Rumor: Deathstroke akan Tampil di Suicide Squad?

Prajurit bayaran terkuat DC ini akan membantu Onslaught?

Deathstroke - Cover

Fans DC Comics pasti kenal Deathstroke. Dia adalah Batman, atau Captain America, yang tidak dikekang oleh nilai moral dan tanggung jawab heroik. Ia pun menjelma menjadi prajurit bayaran yang mampu mengalahkan mayoritas anggota JLA dalam pertempuran! Nah, rumor terbaru mengatakan kalau  ia akan bergabung pula dalam film Suicide Squad nanti.

Ini bukan pertama kali Deathstroke tampil dalam adaptasi live action DC. Sekarang saja dia masih tampil sebagai musuh bebuyutan di serial Arrow, diperankan oleh aktor Manu Bennett.

Deathstroke - Arrow Version

Namun, tak seperti Marvel yang membangun serial TV mereka dari kejadian di Avengers, DC memang memisahkan serial TV mereka dengan film-film layar lebar. Suicide Squad yang digunakan saja tidak sesuai dengan yang tampil di Arrow. Deathstroke pun begitu. Fans Manu Bennett harus kecewa karena aktor yang dirumorkan adalah Joe Manganiello. Dulu dia pernah memerankan Flash Thompson di Spider-Man produksi Sam Raimi. Sekarang, penampilannya tampak lebih badass. Seperti rumor tentang Antiphon dan Onslaught, sumber rumor ini berasal dari Umberto Gonzales, penulis Latino Review.

[embedly url=”https://instagram.com/p/0IT61UDpg5/”]

Dalam versi New 52, Deathstroke pernah bergabung bersama Suicide Squad. Tapi tampaknya, bila rumor ini benar, dia justru akan membantu Antiphon dan pasukan Onslaught untuk menghadapi kelompok supervillain elit itu. Jika benar, maka bisa jadi karakter yang satu ini akan mencuri perhatian fans. Apa lagi karena dia memang jauh lebih terkenal dibanding pasukan yang dibantunya. Tapi, karena ia adalah prajurit bayaran, tak ada jaminan ia akan tetap berada di sisi Onslaught hingga akhir film.

Deathstroke versi film ini dikatakan belum melalui eksperimen yang membuatnya memiliki healing factor dan mampu menggunakan otaknya lebih maksimal ketimbang manusia biasa. Tapi ia tetap ditulis sebagai karakter berbahaya dengan kemampuan bertempur yang nyaris tak tertandingi. Jika di Identity Crisis dulu dia berhasil menundukkan nyaris seluruh JLA, minus Batman, Superman, dan Wonder Woman, dengan memanfaatkan kebodohan musuhnya, apakah ia mampu mengulangi kejadian yang sama dengan Suicide Squad?

Deathstroke - Identity Crisis

Manganiello bukan satu-satunya aktor yang ditawari peran ini. Jason Clarke, yang akan menjadi John Connor di Terminator Genisys, juga ditawari, namun ia berbenturan jadwal karena harus syuting film All I See Is You. Joel Kinnaman, sang pemeran Robocop yang kemudian menjadi Rick Flagg, juga sempat menjajal peran ini namun justru mendapatkan Rick Flagg. Sekarang, sampai ada pengumuman resmi, Manganiello lah yang berada di posisi terdepan untuk memerankan Deathstroke. Ini bisa jadi indikasi kenapa Manganiello memutuskan mundur dari film Screaming Queen.


CONTINUE READING BELOW

Joel Kinnaman Menggantikan Tom Hardy Di Suicide Squad

Setelah sempat kosong karena ditinggal Tom Hardy, pemeran Rick Flag Jr di Suicide Squad, diumumkan. Kali ini yang akan memerankannya adalah Joel Kinnaman!


Kalau kamu memperhatikan page Twitter David Ayer, kamu mungkin juga sudah membaca status terbarunya, yang mengatakan dia sedang mengerjakang ulang naskah Suicide Squad.

Nah, rumor terbaru ini mengatakan kalau salah satu bagian yang diedit adalah bagian Deathstroke, untuk menambah porsinya sebagai antagonis utama Suicide Squad dalam pertempuran langsung. Apakah rumor-rumor ini benar? Mari kita tunggu bersama pengumuman resmi dari Warner Bros!


CONTINUE READING BELOW

Rumor: Inikah Musuh Suicide Squad Nanti?

Beredar rumor kalau musuh Suicide Squad di versi film nanti adalah Onslaught, kelompok teroris elit yang juga merupakan lawan bebuyutan mereka di komik.


Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.