Bripka Dewi Sri Mulyani Rilis Single: Di Situ Kadang Saya Sedih

Kamu mungkin udah eneg dengan meme ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’. Tapi percayalah, kamu ga akan nyesel kalau luangkan waktu sedikiiit saja untuk nikmati single keren dari Bripka Dewi ini.

Di situ kadang saya sedih
Bripka Dewi Sri Mulyani

Bripka Dewi Sri Mulyani, sosok di balik meme yang cukup heboh belakangan ini, mengakui bahwa ia sebenarnya mengeluarkan statement tersebut untuk mengungkapkan kesedihannya.

Ketika harus berangkat subuh untuk apel pagi, ia harus meninggalkan anak-anaknya yang sedang tertidur pulas sendirian di rumah. Seringkali sang suami, yang juga merupakan seorang polisi, sedang bertugas atau piket malam.

Ketika ia harus menunda kepulangannya ke rumah, dikarenakan masih ada tugas yang harus diemban. Ketika anak-anaknya yang dengan polos mengatakan bahwa mereka rindu ibunya. Rasa khawatir, rasa sedih, dan kerinduan yang luar biasa terhadap anak, sudah menjadi makanan sehari-hari untuk Bripka Dewi.

Meski demikian, sebagai polisi yang berkomitmen dan berintegritas, ia mejalani hari-harinya dengan penuh kebesaran dan ketegaran hati. Demi bangsa dan negara, tanggung jawab seberat apapun tentu siap diemban oleh Bripka Dewi. Senyum anak-anaknya selalu menjadi kekuatan untuk ia dalam menjalani hari-harinya.

Bripka Dewi

Bripka Dewi Sri Mulyani Rilis Single: Di Situ Kadang Saya Sedih

Diproduseri oleh Eka Gustiwana, speech composer dan bintang YouTube Indonesia.

Abaikan

Kemudian bisa-bisanya statement serius Bripka Dewi ini berubah menjadi meme yang dijadikan bahan bercandaan di mana-mana. Disitu kadang saya merasa sedih. Serius!

ekagust
Nadya Rafika dan Eka Gustiwana

Namun berkat kreativitas Eka Gustiwana, Bripka Dewi bisa membanggakan statement-nya yang telah meledak di seluruh negeri. Berawal dari speech composing, Eka turun tangan sendiri menjadi produser musik Bripka Dewi. Selama ini Eka dikenal sebagai produser musik yang kerap membuat speech composing figur masyarakat di YouTube.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 34 detik ini, Bripka Dewi tampak segar. Video klip ini memperlihatkan aktivitas Bripka Dewi dalam tugas. Mulai dari melayani masyarakat, menyapa anak-anak, hingga masuk ke studio rekaman.

Bripka Dewi

Bripka Dewi Sri Mulyani Rilis Single: Di Situ Kadang Saya Sedih

Diproduseri oleh Eka Gustiwana, speech composer dan bintang YouTube Indonesia.

Abaikan

Tampak juga kesedihan menyelimuti Bripka Dewi. Saat bernyanyi, Bripka Dewi terlihat menangis lalu mengusap air matanya. Apalagi dipadu dengan irama mendayu-dayu yang sangat cocok dengan lirik, yang tak lain adalah statement-nya sendiri sewaktu diwawancarai salah satu stasiun TV dan mengucap “Di situ kadang saya sedih.”

Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Pelantun Sakitnya Tuh Disini kena kasus. Disitu kadang saya merasa sedih.
Baca Juga

Sebagai penutup, seperti halnya meme Sakitnya Tuh Di Sini yang kemudian dinyanyikan oleh Cita Citata. Ternyata Disitu Kadang Saya Merasa Sedih juga diincar oleh penyanyi dangdut. Lagu ini akan dipopulerkan penyanyi berbama iMeyMey. Ditulis oleh Tjahjadi dan Ishak, duet maut dalam jagad dangdut, yang sebelumnya juga menciptakan lagu Sakitnya Tuh Disini dan Cabe-cabean.


SHARE
Previous articleBelajar Menjadi Yandere dengan Yandere Simulator!
Next articleFinal Fantasy Type-1 Muncul Dalam Ending Rahasia Final Fantasy Type-0 HD
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.