Serunya Para Super Heroes Barat Melawan Tokusatsu Heroes

Super Heroes Barat

Pernah membayangkan ketika para Super Heroes Barat melawan para Tokusatsu Heroes dari Jepang?

Pasti sangat seru mengingat keduanya memiliki kemampuan Super Human. Meskipun keduanya bakal susah tampil dama satu adegan di sebuah film, ternyata seniman asal Brazil yang memiliki nama sebutan kikomauriz memberikan gambaran bagaimana jika kedua Super Heroes tersebut saling bertarung. Tentu gambaran tersebut dituangkan dalam sebuah lukisan digital yang ia pamerkan kepada semua netizen secara gratis. Lukisan ini bukanlah lukisan resmi dari kedua pihak, tetapi hanyalah sebuah fan-art belaka. Penasaran dengan lukisannya? Langsung saja simak beberapa lukisan Super Heroes Barat melawan Tokusatsu Heroes dibawah ini:

Super Heroes Barat

Spider Man melawan Kamen Rider Black

Keduanya merupakan Super Hero Barat dan Tokusatsu Hero paling favorit di Asia terutama di Jepang dan Indonesia. Bahkan Spider Man pun pernah muncul sebagai tokoh pahlawan Tokusatsu di Jepang pada tahun 1978 karena tingkat kepopulerannya di Jepang sangat tinggi. Sedangkan Kamen Rider Black juga merupakan seri Kamen Rider paling melegenda hingga muncul 2 season. Itulah yang membuat keduanya sangat cocok jika digambarkan saling bertarung. Disini kikomaurize menggambarkan Spider Man mengikat Battle Hopper sambil memancing amarah Kamen Rider Black menggunakan ranting pohon yang ditempelkan di kepalanya menggunakan selotip.

Super Heroes Barat

Iron Man melawan Metal Hero Jaspion

Kali ini adalah pertarungan para pengguna armor suit, Ironman melawan Jaspion. Disini Tony Stark menggunakan armor Iron Man mark 7 yang digunakannya dalam menghabisi pasukan Chitauri. Sudah pasti armor suit-nya tersebut penuh dengan senjata mematikan. Sedangkan Jaspion sendiri menggunakan armor dari logam ejinium yang memberikan kekuatan super human bagi pemakainya. Nampaknya keduanya akan seimbang jika diadu. Dari gambar diatas nampaknya Iron Man sedang mengancam Jaspion di pinggir kota.

Super Heroes Barat

Wolverine melawan Sekai Ninja Sen Jiraiya

Wolverine memang sudah pernah mengalahkan Silver Samurai dari Jepang. Namun apakah ia bisa mengalahkan jagoan ninja dari Jepang lainnya, Jiraiya? Jika Wolverine memiliki cakar adamantium dan tingkat penyembuhannya sangat tinggi, maka Jiraiya memiliki ninjutsu yang sangat hebat dan pedang Light Vacuum. Pedang ini memancarkan sinar biru yang mampu membelah lawan-lawannya dengan mudah. Kikomauriz menggambarkan Wolverine yang terlihat terluka masih susah payah menyerang Jiraiya, tetapi yang diserangnya hanyalah dummy dari Jiraiya.

Super Heroes Barat

Robocop melawan Mobile Cop Jiban

Jika kedua robot polisi dari barat dan timur beradu, manakah yang akan menang? Kikomauriz mengambil sampel robot polisi Robocop dan Jiban kali ini. Di gambarnya terlihat Robocop telah meninju sisi kiri kepala serta menembak perut bagian kiri Jiban hingga hancur. Tetapi tak terduga Jiban sendiri telah melakukan gerakan serangan balasan dengan senjata yang menempel di tangan kanannya mengarah ke Robocop. Pertarungan maut ini dilakukan di depan sebuah gedung yang ramai warga.

Super Heroes Barat

Phoenix (Jean Grey) melawan Phoenix Ikky

Dari robot polisi kini berpaling ke pertarungan sesama burung phoenix. Dari mitologinya, burung phoenix merupakan burung yang tampak terbakar dan mereka merupakan mahkluk yang kekal. Jadi setiap kali mereka mati mereka akan hidup kembali. Disini kikomauriz mengambil Jean Grey yang berpihak pada Super Hero Barat dan Ikky sebagai phoenix dari timur. Tampak keduanya memancarkan api yang dahsyat ketika berhadapan. Menurut pembaca siapa yang akan menang jika mereka bertarung?

Super Heroes Barat

Hulk Buster melawan Dennou Keisatsu Cybercop

Tak adil tampaknya jika Hulk Buster hanya dilawan seorang saja. Untuk itu, kinomaurize menggambarkan suatu adegan pertarungan seru dimana Hulk Buster yang sedang dikeroyok oleh pasukan Cybercops. Keduanya memiliki senjata mekanikal yang mampu menembakan beam kuat. Hanya saja dari gambar terlihat tangan kanan Hulk Buster sudah terikat, lalu kepala dan tangan kirinya pun mulai diserang menggunakan beam. Apakah kali ini tim Tokusatsu dari Jepang akan menang?

Super Heroes Barat melawan Tokusatsu Heroes

Guardian of Galaxy melawan Choushinsei Flashman

Guardian Galaxy yang berisi lima anggota Super Hero harus mendapatkan lawan yang berimbang juga yaitu super sentai dari Tokusatsu Jepang. Kikomauriz menggambarkan anggota Guardian of Galaxy sedang mengejek dan meremehkan Flashman yang sedang melakukan “henshin.” Tampak dibelakang mereka, para Mecha dari Flashman juga diserang oleh pasukan udara dari Nova Crops.

Shuriken Sentai Ninninger Menjadi Supersentai Baru Bertema Ninja

Kembali lagi bertema Ninja, Shuriken Sentai Ninninger muncul untuk membasmi kejahatan di Jepang!
Baca Juga

Sumber: Deviantart


SHARE
Previous articleTakut Dibegal? Gunakan Saja Gantungan Kunci Haji Lulung Ini!
Next articleRasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.