Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2

Cara gratis dapatkan detail mobil-mobil yang bakal beraksi dalam Furious 7!

Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2

Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2Pada 30 September 2014 lalu, Microsoft merilis Forza Horizon 2, penerus dari game racing open-world pertamanya yang dirilis 2012 lalu, Forza HorizonGame ini dikembangkan untuk Xbox One di dapur Playground Games, sedangkan versi  Xbox 360-nya ditangani oleh Sumo Digital, dan seperti game first-party lainnya, Microsoft Studios yang berperan sebagai publisher.[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/10/e3-2014-microsoft-pastikan-kapan-forza-horizon-2-dirilis-berikut-detail-gameplay-nya/" title="Detail Gameplay Forza Horizon 2"]Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2

Akhir Februari lalu, Microsoft mengkonfirmasikan jika mereka bakal menyiapkan Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious, sebuah konten downloadable sekaligus ekspansi yang berdiri sendiri untuk Forza Horizon 2. Ekspansi tersebut bakal dirilis pada 27 Maret 2015 mendatang untuk Xbox One dan Xbox 360. Karena standalone expansion, Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious tidak membutuhkan Forza Horizon 2, dan bisa diunduh gratis sampai 10 April 2015 mendatang, sebagai bagian untuk mempromosikan penayangan Furious 7 pada 3 April 2015. Setelah tanggal 10 April, kalian perlu merogoh kocek US $10, atau sekitar Rp. 130 ribuan untuk bisa memainkannya.

Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious Teaser

[youtube_embed id="CSSljtjUkdE"]Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2Menjelang perilisannya, Microsoft bekerjasama dengan Universal Studios merilis satu trailer baru, Behind the Scenes yang memperlihatkan mobil-mobil yang menjadi bintang dalam Furious 7 dan Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious. Melalui video baru ini, kalian bisa melihat lebih dekat mobil super yang bakal eksis selama Furious 7, dan juga yang bisa dimainkan selama ekspansi.Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2Selain itu, video di bawah ini juga menyisipkan komentar dari Car Coordinator veteran Fast & Furious, Dennis McCarthy, yang akan mengomentari bagaimana setiap mobil dibangun dan didesain untuk merefleksikan antusiasme para pemeran Furious 7. Berbeda dengan filmnya, maka dalam Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious, yang menjadi bintang justru mobil-mobil tersebut, yang digambarkan semirip mungkin seperti yang akan kalian tonton selama film.

Forza Furious 7 Behind the Scenes

[youtube_embed id="Stje3N7zn_A"]Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious mengambil setting sebelum event dalam Furious 7, dimana kalian sebagai pengendara perlu mengantarkan kendaraan tersebut di Perancis kepada Tej (diperankan Ludacris). Dalam ekspansi ini kalian mendapatkan akses awal beberapa detail film tersebut, dan terutama, spoiler kendaraan yang muncul selama film, yang dibuat seotentik mungkin sebagaimana muncul dalam Furious 7. Termasuk di sana, Supra tahun 98, Road Runner tahun 70, dan juga yang kalian lihat dalam gambar utama ekspansi ini, Cuda tahun 70 yang digunakan oleh Dom.Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2Bicara Furious 7, trailer terakhirnya yang dirilis awal Maret lalu menunjukkan lebih banyak aksi gila yang dilakukan Vin Diesel dan kroni-kroninya. Kalian yang mengikuti serial film Fast & Furious pasti memiliki pilihan aksi kelompok pembalap jalanan tersebut yang lebih menegangkan. Namun penulis menilai melempar mobil-mobil mahal dari dalam cargo sebuah pesawat, dengan para pengendara tersebut di dalamnya, itu yang paling nekat. Lihat saja kegilaan Dom dan kawan-kawannya melalui trailer di bawah:

Furious 7 - Extended First Look (HD)

[youtube_embed id="RDxQPRnIMdA"]Yang lebih gila, ternyata yang terjadi selama adegan tersebut benar-benar dilakukan oleh kru film ini, bukan animasi CG, menerjunkan mobil-mobil mahal tersebut dari pesawat, namun tanpa para pemeran aslinya di dalam kabin. Lihat saja video baru yang memperlihatkan behind the scene adegan tersebut di bawah ini:

Furious 7 - Featurette: "C-130 Drop" (HD)

[youtube_embed id="F540eW4fs9Q"]Furious 7 (juga dikenal sebagai Fast & Furious 7) merupakan sekuek Fast & Furious 6 (2013), dan menjadi seri keenam dari keseluruhan serial Fast & Furious. Skenario film ini ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh James Wan. Dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black dan Jason Statham. Dengan tiga seri sebelumnya mengambil setting antara 2 Fast 2 Furious (2003) dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Furious 7 menjadi film pertama yang memilih setting sebelum Tokyo Drift.[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/12/01/paul-walker-brian-oconner-tewas-dalam-sebuah-kecelakaan-mobil/" title="Paul Walker Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil"]Furious 7 juga menandai kemunculan terakhir Paul Walker, yang tewas karena kecelakaan pada 30 November 2013. Dia hanya memerankan Brian O'Conner sampai pertengahan film saja. Setelah kematiannya, film ini pin ditunda penayangannya untuk penulisan ulang skenario, dan kedua saudaranya, Caleb dan Cody Walker ditunjuk sebagai figuran untuk menggantikan adegan sisa yang membutuhkan penampilan Brian O'Conner. Furious 7 direncanakan tayang mulai 2 April di Australia, dan 3 April 2015 di Amerika Serikat.
Sumber: [outbound_link text="Microsoft" link="http://news.xbox.com/2015/03/games-forza-horizon-2-presents-fast-furious-vidoc"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU