Belajar Mengenal Dinosaurus Lebih Menyenangkan Bersama Marbel Dinosaurus!

Marbel Dinosaurus

Kenali ciri dan pelajari sejarah Dinosaurus dengan cara yang menyenangkan lewat Marbel Dinosaurus!

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengenalkan anak dengan berbagai hewan atau objek yang sudah punah ribuan tahun yang lalu seperti dinosaurus. Sebut saja contohnya seperti membuka buku ensiklopedia, mengunjungi Wikipedia, atau menonton film dokumenter para arkeolog yang berburu fosilnya. Nah, kali ini Educa Studio yang dikenal dengan aplikasi dan game edukasinya mengajak anak untuk mengenal dinosaurus dengan cara yang lebih menyenangkan lewat Marbel Dinosaurus.

Marbel Dinosaurus

Marbel alias Mari Belajar adalah salah satu seri “tertua” yang dimiliki oleh Educa Studio, dimana seri ini pertama kali lahir pada tahun 2008 saat sang CEO Educa Studio, Andi Taru masih duduk di bangku kuliah. Nah, dalam seri terbaru ini, Marbel mengajak anak untuk mengenal lebih dari 33 macam dinosaurus yang pernah hidup di bumi ribuan tahun yang lalu. Selain mengenal namanya, Marbel Dinosaurus juga mengajak anak untuk mengenal ciri-ciri dan sifat dari masing-masing dinosaurus.

Educa Studio, Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan Lewat Game!

Dengan puluhan produk yang membuat belajar semakin asyik!
Baca Juga

Marbel Dinosaurus

Marbel Dinosaurus ini juga dilengkapi dengan berbagai macam permainan edukasi yang bisa digunakan untuk melatih kemampuan anak. Setiap menyelesaikan satu tantangan, anak-anak akan mendapatkan hadiah satu informasi dino baru yang akan melengkapi ensiklopedia miliknya. Ada beberapa macam permainan edukasi yang disediakan, seperti mengusir pemburu dan gameplay match 3. Narasi juga disediakan dalam bahasa Indonesia sehingga memudahkan anak untuk memahaminya.

Marbel Dinosaurus

Marbel adalah lini produk dari Educa Studio yang ditujukan untuk anak usia dua hingga delapan tahun. Di setiap serinya, Marbel selalu mengajak anak untuk mengasah ketangkasan, daya ingat, dan keterampilan anak dengan berbagai mini game yang disediakannya. Tidak heran apabila lini produk ini berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, seperti juara kedua Industri Creative Festival 2012 dan juara pertama dalam INAICTA 2013 lalu.

Tertarik untuk mencicipi Marbel Dinosaurus? Kamu bisa men-download aplikasi ini secara gratis untuk Android melalui link di bawah ini. Selain Marbel, Educa Studio juga memiliki lini produk lain seperti RIRI yang menawarkan cerita anak interaktif dan kisah-kisah Nabi dalam lini KABI.

Marbel Dinosaurus (Google Play Store, Gratis)


SHARE
Previous articleMengintip Masa Depan Marvel Cinematic Universe
Next articleKampanye Kickstarter CosmicBreak 2 Gagal. Bagaimana Kelanjutan Pengembangannya?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.