Kembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Estival Versus Makin NSFW!

Senran-Kagura-Estival-38

Serial game Senran Kagura sejak pertama kali diperkenalkan oleh developernya, Tamsoft (ya, mereka juga berada di balik serial game yang menjual kostum seksi karakternya, Onechanbara) memang ingin menonjolkan (sekaligus menjual) salah satu bagian tubuh para karakternya (ninja wanita), yang memang sengaja dibuat cukup besar, dan banyak sekali gerakan yang membuatnya bergoyang karena efek physic (jiggling boobs, atau maaf, payudara bergoyang). Otomatis Senran Kagura begitu cepat dijual, meskipun menurut kami juga temanya sangat generik, mengetengahkan sekolah ninja yang saling bertarung.

Onechanbara Z2 Chaos Keluar Jepang, Lengkap Dengan Kostum Pisang!

Onechanbara Z2 Chaos keluar Jepang dengan pilihan edisi Banana Split yang memberi bonus kostum minim seperti pada DLC versi Jepangnya.
Baca Juga
Senran-Kagura-Estival-17
Miyabi (tengah), karakter dari prekuel Shinovi Versus yang kembali di sini. Dia sangat disegani sebagai murid kelas 3, sekaligus pemimpin kelompok di Hebijo. Kalian bisa melihat artwork Miyabi pada halaman 7 artikel ini.

Gamenya pun langsung mendapat tempat khusus, karena meskipun genrenya action (ada juga yang fighting) seperti tipikal game lainnya untuk 3DS, namun para gadis ninja tersebut kostumnya bakal makin terkoyak seiring sering menderita damage dari musuh, dan makin membuat efek jiggle-nya lebih menggoda.

Baju Para Ninja Seksi Kembali Terkoyak Dalam Deep Crimson!

Senran Kagura 2 Deep Crimson, game yang mungkin kalian pemainnya rela karakternya dihajar musuh habis-habisan hanya untuk melihat kostum mereka terkoyak!
Baca Juga

Senran-Kagura-Estival-21

Terakhir kita mendapatkan seri terbarunya, Senran Kagura Shinovi Versus yang dirilis 14 Oktober kemarin versi US-nya (Jepangnya sudah sejak Februari 2013 lalu) untuk PS Vita, dan mungkin masih banyak yang belum bisa menikmati setiap gerakan karakternya. Kemudian Marvelous dan XSEED Games melanjutkannya dengan Senran Kagura Bon Appétit (dirilis di Jepang sejak Maret 2014 lalu), yang muncul sebagai game digital untuk PlayStation Vita pada 11 November 2014 lalu di Amerika Utara dan Eropa. Dan Senran Kagura 2 Deep Crimson juga baru dikonfirmasikan untuk pasar Barat oleh XSEED Games dan Marvelous Europe — versi Jepangnya sudah dirilis awal Agustus 2014 lalu.

Estival Versus Makin Panas Dengan Adegan Mandi Dalam Spa!

Fan service semakin menjadi untuk para gamer cowok!
Baca Juga

Senran-Kagura-Estival-18

Namun mungkin yang akan menjadi yang paling hot adalah Senran Kagura Estival Versus – Shoujotachi no Sentaku, karena juga disisipkan adegan mandi air panas dalam spa. Game yang rencananya bakal muncul di Jepang 26 Maret 2015 mendatang eksklusif untuk mesin Sony, yaitu PS4 dan PS Vita. Menjelang perilisannya yang kurang dari dua minggu, trailer gameplay keduanya dirilis kemarin (lihat di bawah, sepanjang 5 menit), dan seperti trailer-trailer sebelumnya, sangat NSFW! Jangan melihatnya jika masih sibuk… tanggung resikonya sendiri lho ya!

Para Ninja Seksi Belajar Masak Dalam Bon Appetit

Senran Kagura Bon Appétit Diganjar Rating Dewasa Gara-Gara Adegan Ini
Baca Juga

Senran-Kagura-Estival-19

Senran Kagura Estival Versus

Kembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Estival Versus Makin NSFW!

Awas salah fokus selama mainin Miyabi dalam Senran Kagura Estival Versus!

Abaikan

Trailer keduanya di atas memperlihatkan bagaimana karakter (lengkap dengan efek beberapa anggota tubuhnya yang bergoyang) terlihat selama pertarungan, serta bagaimana terkoyaknya kostum mereka terjadi. Kalian juga ditunjukkan seperti apa penampilan kostum yang tersobek-sobek tersebut karena efek gerakan penghabisan barunya, Purupuru Finish.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5
6
7
8

SHARE
Previous articleStella Glow, Strategy RPG Baru Dari Developer Luminous Arc
Next articleJason Momoa Menyatakan Perang Pada Marvel!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.