SPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers 2!

alasan kenapa iron man melawan hulk

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan Iron Man melawan Hulk di Avengers 2? Yah, berikut ini ada sedikit penjelasan mengapa dua orang jenius ini berantem dalam Avengers: AoU.

Hulk vs Hulkbuster! Dari sekian banyaknya adegan epik yang ditunjukkan dalam trailer Avengers: AoU mungkin adegan pertarungan inilah yang paling banyak menciptakan histeria –apalagi kostum Hulkbuster yang sangat disukai fans dan juga bahkan orang-orang yang baru melihatnya. Mungkin dari kalian bertanya-tanya, apa alasannya hingga Iron Man melawan Hulk? Yah, berikut ini ada sedikit penjelasan tentang hal tersebut.

Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2!

Spider-Man dalam trailer Avengers 2? Memangnya ada? Kalau kalian perhatikan lagi trailer Avengers: Age of Ultron yang satu ini, Spider-Man beneran ada kok.
Baca Juga

Dalam sebuah meeting tahunan Walt Disney, sebuah clip baru dari Avengers: AoU ditampilkan. Menurut situs Stitch Kingdom, clip tersebut menunjukan alasan kenapa Iron Man melawan Hulk. Tentu saja bukan hanya alasan kenapa Iron Man melawan Hulk, tetapi sedikit detil adegan pertarungan antara dua orang jenius tersebut. Berikut ini deskripsi detilnya:

— Warning: Spoilers! —

“Adegan dibuka dengan kendaraan berat polisi yang tiba di TKP. Hulk yang marah terlihat mengamuk dijalanan, menghancurkan mobil-mobil dan membuat semua orang panik. Polisi, menggunakan senapan mesin, menembaki Hulk tetapi tidak berefek apapun terhadapnya. Tidak jauh dari sana, muncullah Iron Man, terbang dengan kecepatan super menuju TKP. ‘Tahan tembakan’, perintahnya kepada seluruh polisi dibawah.

Hulk diikuti oleh logam berukuran raksasa yang bergerak diikutinya dengan kecepatan yang sama. Secara tiba-tiba, satu per satu baja berukuran besar dan berbentuk seperti papan selancar terjatuh di depan Hulk. Hulk pun terjebak dalam sebuah kurungan baja –setidaknya sampai dia menghancurkan baja-baja tersebut.

Lalu, terbentuklah, bagian demi bagian, Hulkbusters dengan cara yang sama seperti Mark 42 mendatangi Tony Stark.

Penyihir itu sedang mengendalikan otakmu,’ ucap Stark kepada Hulk, ‘Kau lebih pintar daripada dia, Bruce Banner’

Bukannya tenang, Hulk malah semakin marah. Hulkbuster vs Hulk. Hulkbuster terlihat lebih unggul dalam pertarungan ini. Sampai akhirnya, Hulk berhasil bergerak ke punggung Hulkbuster, menusuk bahu Hulkbuster dengan tiang lampu lalu lintas.

‘Gerakan yang bodoh, Banner,’ ucap Stark sementara mereka melanjutkan pertarungan. Kemudian bagian yang rusak dari Hulkbuster jatuh ke tanah dan dengan cepat digantikan dengan bagian yang baru dan berbeda. Dan kini, Hulkbuster mengungguli Hulk, memukuli kepalanya seperti karung pasir, menghantamkan kepalanya menuju jalanan lagi lagi dan lagi.

‘Tidur, tidurlah yang nyenyak’ Stark bersenandung, tetapi SPOILER: hal tersebut tidak berarti apapun pada Hulk. Lalu, bagian tangan Hulkbuster terlepas dan menempel ditangan Hulk, membawa keduanya terbang ke udara.”

Bagaimana epik ‘kan? Disana dijelaskan alasan kenapa Iron Man melawan Hulk, yaitu karena Hulk sedang dikendalikan oleh Scarlet Witch. Pertarungan ini sendiri sepertinya bakalan memakan waktu yang cukup lama. Oh, akan tetapi jangan khawatir, karena Cinemaworld Cinemas mengabarkan bahwa Avengers: AoU akan memiliki durasi 131 Menit!

Dengan banyaknya spoiler seperti ini, mungkin kalian akan khawatir bahwa film ini akan gagal dalam memberikan suprise pada penonton. Yah, tetapi tenang saja, karena sang Sutradara Joss Whedon mengatakan bahwa semua yang kalian lihat itu belum ada apa-apanya!

Joss Whedon: Yang Kalian Lihat diTrailer Avengers Belum Ada Apa-Apanya!

Trailer Avengers belum ada apa-apanya! Joss Whedon, menjanjikan sesuatu yang lebih daripada semua hal yang kalian lihat di trailer Avengers: Age of Ultron.
Baca Juga

Avengers: Age of Ultron tayang di Indonesia pada 25 April 2015.

Sumber: CBM

SHARE
Previous articleLyto Classic, Platform Baru Lyto yang Siap Manjakan Gamer Veteran!
Next articleKeberadaan Batman akan Terasa di Suicide Squad?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.