Jason Momoa Menyatakan Perang Pada Marvel!

aquaman
Jason Momoa sebagai Aquaman

Persaingan antara Marvel dan DC Comics tampaknya akan semakin memanas. Baru-baru ini, pemeran Aquaman, Jason Momoa menyatakan perang pada Marvel dengan sebuah sumpah serapah!

Marvel dan DC Comics adalah dua penerbit komik superhero yang akan selalu menjadi saingan berat. Persaingan mereka berdua sering diwarnai dengan adu perdebatan antara die-hard fans dari dua belah pihak. Biasanya sih tentang siapa yang lebih baik: apakah itu Marvel atau DC Comics. Nah, tampaknya kali memanasnya persaingan kedua penerbit komik terbesar tersebut menjalar hingga pemain salah satu tokoh superhero dari Comic DC. Pemeran Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Jason Momoa menyatakan perang pada Marvel!

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa Sebagai Aquaman

Sutradara Zack Snyder memposting gambar penampakan pertama dari Aquaman yang akan diperankan oleh Jason Momoa. Seperti apakah tampilan Aqua versi film ini?
Baca Juga

Pada sebuah acara Indiana Comic-Con yang dihelat tanggal 15 Maret 2015 lalu, seorang fans bernama Liz Guadiana bertemu dengan Jason Momoa yang akan memainkan Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Momoa berada disana untuk membagikan tanda tangannya. Nah, saat Guadiana datang dan membawa poster Aquaman untuk ditandatangani, dia memberika sebuah pertanyaan kepada sang aktor:

“Bisakah kamu menuliskan alasan mengapa haters DC diluar sana harus mengikuti DC Universe?”

Jawaban dari Momoa?

“F*ck Marvel!”

aquaman jason momoa menyatakan perang pada marvel
Ini sebuah pernyataan perang!

Bukan suatu jawaban yang berkelas, tetapi lebih terlihat seperti Jason Momoa menyatakan perang pada Marvel. Semoga saja ucapan Jason Momoa yang agak kasar ini tidak memberikan masalah terhadap Warner Bros. Terlepas dari semua itu, sepertinya persaingan antara Marvel Cinematic Universe dan DC Universe akan semakin memanas dan seru ya?

Jason Momoa akan memerankan Aquaman  yang kabarnya akan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Film ini sendiri, menurut koreografer Guillermo Grispo, bakal lebih ‘nendang’ daripada The Dark Knight Trilogy karya Christopher Nolan karena akan menampilkan adegan pertarungan adu pukul antara Batman melawan Superman yang seru dan menegangkan.

Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy

Menurut koreografer ini, Batman v Superman bakalan lebih nendang daripada The Dark Knight! Benarkah?
Baca Juga

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya bakal dirilis 25 Maret 2016 mendatang.

Sumber: BatmanNews

SHARE
Previous articleKembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Estival Versus Makin NSFW!
Next articleLyto Classic, Platform Baru Lyto yang Siap Manjakan Gamer Veteran!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.