Final Fantasy XV Episode Duscae Menyimpan Rahasia Stella Nox Fleuret

Semua yang perlu kalian ketahui dari Final Fantasy XV Episode Duscae… Detail monster summon, hingga video rahasia yang memperjelas ceritanya!

Final Fantasy XV Episode Duscae

Sebelumnya sutradara Final Fantasy XV, Hajime Tabata sudah mengkonfirmasikan jika demo ini tidak berjalan pada kualitas aslinya, yaitu Full HD 1080p untuk PS4 dan XOne, dimana Full HD menjadi target untuk versi finalnya nanti. Melihat jika game ini masih dalam tahap pengembangan dan engine-nya belum selesai, maka hal itu tidak mengejutkan. Dan tidak heran juga banyak laporan masalah turunnya frame rate selama permainan, tekstur yang nge-blur, dan sepertinya itu wajar mengingat resolusi demo ini jika menilai dari beberapa screenshot yang diambil langsung selama bermain, menunjukkan data 900p saja untuk versi PS4, dan untuk XOne hanya 800p saja. Jadi jangan kaget jika kualitasnya tidak sebaik banyak screenshot resmi yang sudah dirilis Square Enix sebelumnya.

[youtube_embed id=”5MD2R_P-p8I”]

Final Fantasy XV Episode Duscae

Melalui Final Fantasy XV Episode Duscae, Square Enix juga menunjukkan seperti apa evolusi monster summon yang menjadi salah satu ciri khas serial Final Fantasy. Kalian bisa langsung melihat video di atas, yang memperlihatkan bagaimana Ramuh di-summon selama pertarungan. Kali ini jelas evolusi. Ramuh yang pertama kali muncul dalam Final Fantasy III lebih dari dua dekade yang lalu, diperlihatkan memang sebagai makhluk legendaris yang lebih superior, begitu raksasa ukurannya, dan serangannya mampu memberi efek damage bukan hanya pada Bahamut yang dilawan karakter, namun juga pohon dan sekitarnya membara karena api.


CONTINUE READING BELOW

Final Fantasy XV Juga Beraroma Chocobo!

Final Fantasy XV Episode Duscae Juga Beraroma Chocobo. Final Fantasy XV Episode Duscae Dirilis. Download Final Fantasy XV Episode Duscae


Final Fantasy XV Episode Duscae

Efek-efeknya dramatis, seperti keadaan sekitar perlahan menjadi gelap (ya, butuh proses memanggil makhluk sebesar itu), kilat menyambar, suara guntur bergemuruh, dan semuanya itu terjadi real-time tanpa mengganggu jalannya aksi karakter. Sampai akhirnya Ramuh mengangkat karakter (hanya Noctis saja, karena dia yang men-summon) agar tidak terkena efek serangannya. Kami masih heran bagaimana ketiga buddy-nya bisa selamat dari serangan Ramuh yang dahsyat tersebut. Lihat video di bawah untuk penampakan Ramuh lainnya, termasuk saat karakter mendapatkannya.

[youtube_embed id=”WqDDls0UN9A”]


CONTINUE READING BELOW

Video Rahasia Perlihatkan Final Fantasy Type-1

Final Fantasy Type-1 Muncul Dalam Ending Rahasia Final Fantasy Type-0 HD. Final Fantasy Type-0 HD Guide, Final Fantasy Type-0 HD Cheat.


Lanjut ke halaman 3… untuk video dan artwork bonus, serta petunjuk nasib Stella Nox Fleuret.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.