Final Fantasy XV Episode Duscae Menyimpan Rahasia Stella Nox Fleuret

Semua yang perlu kalian ketahui dari Final Fantasy XV Episode Duscae… Detail monster summon, hingga video rahasia yang memperjelas ceritanya!

Final Fantasy XV Episode Duscae

Selama demo ini kalian memang tidak mendapatkan opsi mengendarai mobil (opsi “Drive”-nya berwarna abu-abu, yang menandakan tidak bisa dipilih di tengah Travel Menu). Sehingga untuk demo yang keseluruhan sepanjang tiga jam ini karakter hanya bisa menjelajahi daratannya dengan cara berjalan kaki saja. Dalam demo diceritakan jika mobil Royal Car yang digunakan Noctis dan para teman prianya rusak, perlu diperbaiki oleh Cidney, serta mereka harus mencari duit untuk biaya perbaikannya — bukankah Noctis itu pangeran ya? Kok bisa dia berkelana tanpa membawa harta!?


CONTINUE READING BELOW

Sambut Cid Wanita Pertama, Kenali Semua Cid Dari Serial Final Fantasy!

Jangan Ngaku Penggemar Final Fantasy Kalau Belum Kenal Mekanik Jenius Ini!


Final Fantasy XV Episode Duscae

Demikian tujuan demo ini adalah mengumpulkan duit untuk membayar biaya servis mobil mewahnya Noctis, yang disebut Royal Car. Satu-satunya jalan adalah mendapatkan Behemoth Horn, yang banyak disebar melalui poster wanted di sepanjang area Duscae. Kami masih heran, Noctis itu pangeran lho… kok bisa sampai jatuh miskin ya di sini. Kalian bisa melihat ending demo ini di bawah, yang memperlihatkan ketika mobil Noctis dan teman-temannya selesai diperbaiki montir cantik Cidney, atau Cindy dalam versi Inggris!

[youtube_embed id=”dFTNfD5DDB0″]

Final Fantasy XV Episode Duscae

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.