Lyto Classic, Platform Baru Lyto yang Siap Manjakan Gamer Veteran!

lyto classic

Lyto Classic siap hadirkan game-game online klasik yang terbukti sukses di pasar global!

Seperti berita yang sudah pernah kami tuliskan sebelumnya, salah satu publisher game papan atas Indonesia, Lyto kini tengah menyiapkan empat platform yang akan dirilis sepanjang tahun 2015. Salah satunya adalah Lyto Classic, yang kabarnya bakal diluncurkan pertama kali dalam waktu dekat.

4 Platform Rencana Lyto Sepanjang Tahun 2015

Ada empat rencana Lyto yang siap diluncurkan sepanjang tahun 2015 ini. Masing-masing memiliki konsentrasi yang berbeda. Apa saja rencana mereka?
Baca Juga

Nah, mungkin kamu bertanya-tanya, seperti apa sih Lyto Classic ini? Lyto Classic adalah platform pertama sebagai wadah game-game klasik untuk dirilis di Indonesia. Tujuan Lyto Classic adalah untuk menyajikan game-game online klasik yang pernah sukses secara global, karena Lyto menganggap game-game klasik masih memiliki daya tarik tersendiri untuk para gamer veteran. Ya, beberapa diantara kalian mungkin masih senang memainkan MMORPG 2D ala Ragnarok Online dibandingkan MMORPG-MMORPG dengan teknologi tinggi yang hadir dewasa ini. Nah, Lyto Classic ini dibuat untukmu!

ragnarok online - lyto classic
Salah satu game yang bakal hadir di Lyto Classic, Ragnarok Online

Yang menarik, pada Lyto Classic, gamer bisa menjadi bagian dan dapat berperan aktif dalam menentukan pilihan game online klasik yang ingin dihadirkan di Indonesia. Untuk menjaring pilihan gamer ini, nantinya Lyto akan menggelar berbagai macam metode seperti poling. Game yang mendapatkan banyak suara, nantinya besar kemungkinan akan menjadi judul klasik selanjutnya yang akan dirilis Lyto melalui Lyto Classic ini.

Kira-kira apa saja game yang akan dirilis melalui Lyto Classic ini? Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Lyto sudah menyiapkan sekitar tiga game awal untuk platform ini. Pertama adalah Ragnarok Online, salah satu game online laris yang sudah mulai dipublikasikan di Indonesia sejak awal 2000-an lalu. Selain itu, ada juga MapleStory, dan juga satu game yang baru dikonfirmasikan beberapa pekan lalu, Fiesta Evolution Online.

Fiesta Online
Fiesta Evolution Online

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Bertempat di markasnya, Lyto menyelenggarakan Press Conference untuk game baru yang segera diluncurkan, Fiesta Evolution Online. Seperti apa game-nya?
Baca Juga

Belum ada jadwal rilis resmi dari Lyto Classic. Namun dalam pernyataan resminya, Lyto menuliskan platform ini dengan status Coming Soon alias akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain Lyto Classic, tiga platform lain yang disiapkan Lyto untuk tahun ini adalah Lyto Game yang difokuskan untuk membawa game-game online dengan teknologi terbaru, Lyto Web yang akan fokus membawa game-game berbasis web dan Lyto Mobi yang akan menghadirkan berbagai game mobile berkualitas.


SHARE
Previous articleJason Momoa Menyatakan Perang Pada Marvel!
Next articleSPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers 2!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.