Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Khusus Online!

Sword Art Online Lost Song

Kalian yang mengikuti serial anime ataupun novel Sword Art Online tahu mengenai bagian saat Kirito bermain Alfheim Online dimana ia diberi kesempatan memilih 9 ras. Di sini salah satunya akan menampilkan banyak karakter dari kesembilan ras tersebut, dan karakter kustom tesebut bakal kalian gunakan selama bermain online. Mereka antara lain yakni Cait Sith (Argo), Gnome (Strea), Imp, Leprechaun (Rein), Pooka (Seven), Salamander (Klein), Spriggan (Philia), Sylph (Leafa), serta Undine (Asuna dan Sumeragi). Kirito sendiri diceritakan memilih ras Spriggan yang memiliki warna tipikal hitam.

Sword Art Online Dapat Tambahan 4 Karakter Baru!

Sword Art Online Lost Song. Alicia Rue, Lady Sakuya, Agil dan Konno Yuuki bisa dimainkan dalam game MMORPG yang eksis di dunia game online ini.
Baca Juga

Sword Art Online Lost Song

Di tavern Einherjar yang berada di Sky City of Line, dimana para petualang bisa saling bertemu, kalian bisa membuat karakter custom sendiri. Kalian isa mengkustomisasi ras karakter, pilih potongan rambut, warnanya, warna kulit, dan juga suaranya. Meksipun opsi kustomisasinya tidak selengkap tipikal game online lainnya, namun kalian bisa menciptakan karakter yang benar-benar berbeda dibandingkan Kirito dan teman-temannya.

Sword Art Online Lost Song

Para karakter kustom tersebut juga bisa digunakan dalam permainan Single-Player, bukan hanya Multiplayer. Akan tetapi, jalan ceritanya akan terus berjalan seakan-akan kalian memiankan Kirito. Termasuk ketika kalian menjumpai adegan dalam sub-episode, yang menjadi bagian dari jalan cerita utamanya.

Sword Art Online Lost Song

Beragam sub-episode tersebut akan kembali memunculkan Kirito yang menjadi tokoh sentral di sini, bukan karakter kustom. Sub-episode mengetengahkan cerita ringan yang bisa memberi perubahan pada fisik karakter, seperti tambut model baru, atau kostum yang baru, dan hanya bisa digunakan dalam waktu yang terbatas.

Di bawah ini kalian bisa melihat beberapa contoh dari sembilan ras yang eksis dalam game:

Salamander

Sword-Art-Online-24

Salamander bisa menggunakan one-handed atau two-handed sword sword, sekaligus juga tipikal knuckle. Sebagai ras penyerang, mereka mengkhususkan diri bertarung pada jarak dekat, dan sihir tipe api.

Sylph

Sword-Art-Online-25

Sylph bisa menggunakan rapier, dagger, dan bow. Mereka seimbang di sisi serangan fisik dan sihir, walaupun tidak terlalu kuat, namun cocok digunakan dalam segala situasi. Mereka juga mengkhususkan diri menggunakan sihir tipe angin.

Undine

Sword-Art-Online-26

Undine bisa menggunakan senjata one-handed sword, staff, dan bow. Tipikal serangannya adalah air dan sihir pemulihan, cocok diposisikan sebagai pendukung party.

Cait Sith

Sword-Art-Online-27

Cait Sith bisa menggunakan knuckle, dagger, dan bow. Mereka juga menjadi satu-satunya “Beast Tamer” dari sembilan ras, mampu men-summon familiar ke arena pertarungan. Karakter seperti Silica dan Argo dari ras ini bisa memanggil monster yang telah dijinakkan ke tengah pertarungan dan membantu mereka.

Sword-Art-Online-34

Leprechaun

Sword-Art-Online-28

Leprechaun menggunakan senjata spear, staff, dan two-handed axe. Selain bertindak sebagai penyerang, dengan kemampuan sihir support-nya mereka bisa mendukung karakter lain.

Gnome

Sword-Art-Online-29

Gnome biasa menggunakan two-handed axe, knuckle, dan two-handed swords. Mereka dikenal memiliki stamina dan attack power yang tinggi, sehingga cocok digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Spesialisasinya adalah sihir tipe earth.

Spriggan

Sword-Art-Online-30

Spriggan bisa menggunakan one-handed sword, staff, dan dagger. Sihirnya mampu menggagalkan efek status musuh (debuf), sekaligus juga memiliki skill yang membantu ras lainnya.

Imp

Sword-Art-Online-31Imp menggunakan senjata katana, one-handed sword, dan staff. Mereka seimbang di sisi kekuatan serangan fisik dan sihir, mampu menyerang dengan mudahnya, dan spesialisasinya sihir tipe dark.

Pooka

Sword-Art-Online-32

Pooka bisa menggunakan staff, dagger, dan bow. Penampilannya memang menipu, imut, namun lihai di tengah pertarungan. Bahkan hanya mereka yang bisa menggunakan kekuatan “Song.”

Sword Art Online Lost Song

Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG ini disiapkan untuk PS Vita serta PS3.

Dikembangkan oleh Artdink, yang sebelumnya kita kenal melalui Dragon Ball Z: Battle of Z, Gundam Seed Battle Destiny, serta beberapa seri game baru Macross. Game ini bakal dirilis 26 Maret 2015 mendatang di Jepang, dan menyusul kemudian tahun 2015 di wilayah lain sepeti Asia dalam bahasa Inggris. Proses translasi kembali dilakukan Bandai Namco Asia, dan produser sudah menjanjikan hasil translasi yang lebih baik.


SHARE
Previous articleInilah Kompilasi Video PixelPlayID!
Next articleFinal Fantasy XV Episode Duscae Menyimpan Rahasia Stella Nox Fleuret
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.