Sword Art Online Lost Song Dapatkan 4 Karakter Playable Baru

Sword Art Online Lost Song

Awal Oktober 2014 lalu, pasca petunjuk pertama yang diberikan selama TGS 2014, Bandai Namco Games resmi mengkonfirmasikan proyek game ketiga dari serial light novel / manga / anime Swort Art Online. Berjudul Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG, dan disiapkan untuk PS Vita serta PS3. Game ini dikembangkan oleh Artdink, yang sebelumnya kita kenal melalui Dragon Ball Z: Battle of Z, Gundam Seed Battle Destiny, serta beberapa seri game baru Macross.

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Swort Art Online Terbaru!

Kirito kembali, dan kini dengan skenario baru yang tidak sama seperti seri novel / animenya!
Baca Juga

Sword Art Online Lost Song

Tidak seperti kedua prekuelnya, Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment (yang diketahui terjual hingga 450 ribu kopi di seluruh dunia), Lost Song mengambil setting ALfheim Online (ALO) alternatif, penerus Virtual Reality MMORPG «Sword Art Online». Game ini bakal dirilis 26 Maret 2015 mendatang di Jepang, dan menyusul kemudian tahun 2015 di wilayah lain sepeti Asia dalam bahasa Inggris. Proses translasi kembali dilakukan Bandai Namco Asia, dan produser sudah menjanjikan hasil translasi yang lebih baik.

Sword Art Online Lost Song

Berikut salah stau trailer terbarunya, yang memperlihatkan benua baru dalam game ini, seperti Svart ALfheim, Sky City of Line (baca di sini untuk mengetahui tentang Sky City) dan semua fasilitasnya, quest yang dilakukan oleh empat pemain (setelah mereka membentuk party dalam lobby yang menampung 16-player), gameplay selama terbang, dan banyak lagi elemen baru dalma game yang diperlihatkan melalui trailer..

Sword Art Online Lost Song – Third Trailer

Sword Art Online Lost Song Dapatkan 4 Karakter Playable Baru

Petunjuk untuk versi PS4, dan sekuel Sword Art Online: Hollow Fragment yang sebenarnya!

Abaikan

Informasi terbaru yang kami dapatkan mengenai game ini antara lain sebagai berikut:

  • Untuk Sword Art Online: Hollow Fragment, Bandai Namco mendengarkan feedback dari Sword Art Online: Infinity Moment, dan mereka membuat 100 perubahan.
  • Hollow Fragment terjual 450,000 unit di seluruh dunia, dengan Jepang yang terbanyak (280,000), di Asia terjual 90,000 dan di Amerika Utara mencapai 70,000 kopi.
  • Sebelumnya Aquria menangani Sword Art Online: Infinity Moment dan Hollow Fragment, namun kini Artdink yang ditunjuk untuk Lost Song. Nama Artdink diputuskan selama produksi season kedua animenya berlangsung.

Sword Art Online Lost Song

  • Seandainya Sword Art Online: Hollow Fragment terjual 200,000 kopi, maka sekuelnya akan dibuat. Namun Sword Art Online Lost Song bukan sekuel, justru sebuah game yang benar-benar baru. Demikian kita masih akan mendapatkan sekuel Hollow Fragment setelah Lost Song ini dirilis.
  • Karena Lost Song dan Hollow Fragment game yang berbeda, maka data save Hollow Fragment tidak kompatibel dengan game ini. Namun ada baiknya kalian masih menyimpan untuk jaga-jaga.
  • Ada satu hal yang belum diputuskan terselesaikan dalam Sword Art Online: Hollow Fragment, dan itu adalah cerita Save Strea. Strea dan ALfheim Online seharusnya terikat satu sama lain, dan jika kita tidak mempermasalahkan melihatnya pergi, dia tidak bisa begitu saja menghilang dari game. Maka dalam Lost Song ini developer akan memberi fokus lebih sehingga kita bisa memutuskan nasibnya, meskipun Strea akan muncul begitu saja dalam Lost Song ini seakan tidak ada apa-apa yang memicunya.

Sword-Art-Online-7

  • Bandai Namco juga berencana merilis update pasca Lost Song dirilis, seperti dulu melalui Hollow Fragment. Konten dan kapan dirilisnya belum jelas, namun bakal berisi juga masukan dari gamer, selain juga berisi downloadable content, seperti misi baru setiap minggunya, serta fitur baru untuk mode online-nya, dan semuanya gratis.

Sword-Art-Online-16

  • Alicia Rue dan Lady Sakuya dari Episode 20 serial animenya, bakal menjadi karakter baru di sini, dan playable. Kalian bisa melihat perkenalan mereka melalui teaser trailer di bawah.

Sword Art Online Lost Song – Alicia Rue dan Lady Sakuya

Sword Art Online Lost Song Dapatkan 4 Karakter Playable Baru

Petunjuk untuk versi PS4, dan sekuel Sword Art Online: Hollow Fragment yang sebenarnya!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2… untuk informasi karakter baru lain dari versi animenya!