Base TH 8 Terkuat Clash of Clans [Update 2015]

Memiliki base th 8 terkuat tidak terlalu sulit, dalam artikel ini kamu bisa tahu racikan khusus dari redaksi duniaku.net langkah per langkah

Base TH 8 Terkuat Clash of Clans [Update 2015]

Clash of Clans sepertinya semakin populer, bukan hanya anak muda saja, tapi juga orang berusia matang semakin banyak yang kecanduan game ini. Saking kecanduannya, bahkan ada juga programmer yang sampai membangun robot untuk menggantikan main Clash of Clans.

Seperti banyak game yang memiliki level, di Clash of Clans kamu akan dikenalkan dengan konsep Level Town Hall yang menentukan bangunan apa yang bisa dibangun, pasukan apa yang bisa dilatih dan siapa lawan yang harus ditargetkan.

Dari level 1-8, level yang menurut saya krusial adalah base TH 8 karena banyak pemain yang tergoda untuk langsung meloncat ke TH yang lebih tinggi karena ingin mendapatkan akses terhadap X-Bow di TH 9 atau bahkan Inferno Tower di TH 10.

Inilah salah satu kesalahan yang banyak dilakukan oleh pemain, padahal dengan melakukan loncatan ke TH yang lebih tinggi, Anda akan terkena penalti cukup besar untuk menyerang pemain dengan TH yang lebih rendah. Ini yang sering disebut oleh pemain internasional sebagai "gimped" condition atau base yang kerdil.

Untuk menghindari kondisi ini, kami memiliki beberapa tips untuk menyusun base th 8 terkuat dengan cepat

  1. Upgrade semua bangunan (terutama defense, barrack dan training camp) sampai maksimal
  2. Minimal Upgrade semua spell dan Troop tier 1, Tier 2 dan Tier 3.
  3. Minimal upgrade wall sampai berwarna ungu tua (level 7) atau direkomendasikan sampai Black Wall (level 8)
  4. Upgrade Barbarian King sampai minimal level 5

Inti dari prioritas ini adalah memastikan builder tidak idle dalam proses membangun, dengan demikian upgrade akan bisa tercapai dalam waktu 120-150 hari.

Selain itu, untuk melakukan serangan untuk mencari loot gunakan kombinasi pasukan murah dan sering berhasil seperti Archer+Barbarian atau kombinasi lain yang tidak kalah menarik

Untuk mendapatkan Base TH 8 Terkuat harus memperhitungkan banyak faktor, mulai penempatan bangunan, tembok dan layout yang memastikan lawan anda mental.

Kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa layout yang cocok untuk membangun base th 8 terkuat dan sulit untuk dikalahkan. Base yang kami rekomendasikan bisa untuk tujuan farming, trophy atau war. Setiap base yang ada akan kami rating untuk nilai Anti Giant, Anti Dragon, Anti Hog dan Anti Hero mulai dari nilai 1-10. Base ini sudah terupdate dengan skeleton trap.

Trophy Base TH 8 Terkuat

Base TH 8 Terkuat Clash of Clans [Update 2015]

War Base TH 8 Terkuat

Base TH 8 Terkuat Clash of Clans [Update 2015]

Anti GiantAnti HogAnti DragonFarmingTrophyHybridWar
9784988

Farming Base TH 8 Terkuat

Base TH 8 Terkuat Clash of Clans [Update 2015]

Anti GiantAnti HogAnti DragonFarmingTrophyHybridWar
9784889

Inilah beberapa opsi base untuk level TH 8 lainnya yang tidak kalah hebatnya, racikan khusus dari redaksi duniaku.net. Kesulitan menghadapi Dragon? Kamu bisa cek base TH 8 anti Dragon ini!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/base-th-8-anti-dragon-clans-of-clans/" title="Base TH 8 Anti Dragon Terkuat!"]

sumber : duniaku.net

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Anti GiantAnti HogAnti DragonFarmingTrophyHybridWar
10769444