Official Trailer Pixels: Pac-Man Mengamuk di Kota New York!

Lihat bagaimana kocaknya karakter-karakter game retro mengamuk di jalanan kota New York.

Official Trailer Pixels: Pac-Man Mengamuk di Kota New York!

Official Trailer Pixels: Pac-Man Mengamuk di Kota New York!

Official Trailer Pixels baru saja dirilis. Lihat bagaimana kocaknya jika karakter ikonik video game retro seperti Pac-Man dan Donkey Kong mengamuk di jalanan kota New York!

Berawal dari sebuah film pendek yang menjadi viral dalam Youtube yang dibuat oleh Patrick Jane, akhirnya Pixels kini menjadi sebuah film layar lebar. Jika sebelumnya kita telah diperlihatkan lima buah poster promosi dari film ini, kali ini Columbia Pictures merilis sebuah Official Trailer Pixels.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/20/apa-jadinya-bila-bumi-diserang-maskot-video-game-retro/" title="Apa Jadinya Bila Bumi Diserang Maskot Video Game Retro"]

Oke, tak perlu panjang lebar lagi. Yuk, kita sama-sama menonton official trailer Pixels di bawah ini:

[youtube_embed id="XAHprLW48no"]

Menarik, sangat menarik. Dalam trailer Pixels diatas, banyak sekali karakter-karakter ikonik dalam video game retro yang muncul dan membuat kita nostalgia seperti: Pac-Man, Donkey Kong, Centipede, Space Invaders, dan Galaga. (Adakah yang terlewatkan?). Selain itu, banyak juga humor-humor renyah yang mengundang tawa. Akting aktor-aktor yang memainkannya pun terlihat cukup bagus sejauh ini dan visual-nya begitu memukau.

trailer pixels pac-man Nom... Nom... Nom...!![/caption]

Pixels bercerita tentang Sam Brenner (Adam Sandler), seorang mantan juara game era 1980an yang diminta oleh Presiden William Cooper (Kevin James) untuk melawan invasi alien. Diceritakan pada tahun 1982 NASA mengirimkan sebuah kapsul waktu menuju luar angkasa dengan harapan bisa berkomunikasi dengan makhluk lainnya diluar sana. Dalam kapsul tersebut, juga dimasukan budaya contoh-contoh kehidupan dan budaya manusia bumi –termasuk game. Tujuannya tentu saja sebagai pesan damai. Akan tetapi, para Alien menyalah artikan pesan tersebut dan mengirimkan pasukan mereka dalam bentuk karakter-karakter game-game retro yang dikirimkan oleh NASA sebelumnya.

Diproduseri oleh Happy Madison Procutions dan ditulis oleh Tim Herily (Grown Ups 2, Little Nicky) dan Timothy Downing (Role Models, Just Go With It), Pixels dibintangi Adam Sandler, Peter Dinklage, Josh Gad, Michelle Monaghan, Kevin James, dan Brian Cox serta disutradarai oleh Chris Columbus. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2015. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Sumber: Youtube"> (via Cinemablend)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU