Teaser The Leviathan: Memburu Makhluk Raksasa di Lautan Awan

The Leviathan Is An Awesome Sci-Fi Short About A...Giant Space Whale
Raawwwrr!!

Teaser konsep The Leviathan ini akan memperlihatkan kepadamu perburuan seekor makhluk seperti paus berukuran raksasa di lautan awan.

Teaser konsep telah menjadi alat yang populer digunakan bagi pembuat film untuk menciptakan sebuah hype yang dibutuhkan agar proyek film mereka diangkat menjadi layar lebar. Film seperti District 9 hingga Ant-Man, semuanya mengambil keuntungan dari teaser yang beredar di dunia maya. Hal tersebutlah yang sedang dilakukan terhadap sebuah proyek film Sci-Fi tentang perburuan makhluk raksasa berjudul The Leviathan.

Inikah Sosok Paul Rudd Sebagai Ant-Man?!

Satu Kata: ‘Awesomely COOL!’ (eh, itu dua ya?)
Baca Juga

Sebuah teaser The Leviathan berdurasi tidak lebih dari empat menit diunggah oleh sang sutradara yang pernah masuk dalam nominasi Academy Awards: Ruairi Robinson (Fifty Percent Grey, The Last Day on Mars, Akira). Bersama dengan screenwriter-nya Jim Uhls (Fight Club, Jumper), Robinson memperlihatkan bagaimana serunya sekelompok manusia memburu seekor paus raksasa di lautan awan.

Di bawah ini adalah teaser The Leviathan:

Teaser The Leviathan: Memburu Makhluk Raksasa di Lautan Awan

Bagi kamu yang suka film Sci-Fi dan monster raksasa, kamu pasti bakalan tertarik dengan yang satu ini: The Leviathan!

Abaikan

Bagaimana pendapatmu tentang video teaser The Leviathan di atas? Keren bukan? Dalam teaser-nya kita bisa mendapatkan sedikit petunjuk tentang sinopsis dari The Leviathan:

“Pada awal abad 22 manusia telah menguasai banyak planet. Bepergian dengan kecepatan cahaya telah menjadi mungkin dengan mengambil matter eksotis dari telur-telur milik spesies berukuran terbesar yang pernah manusia temui. Mereka yang ikut dalam perburuan kebanyakan adalah orang-orang yang terpaksa melakukannya.”

Selain video teaser tersebut, Robinson juga mengunggah concept art dari proyek ini melalui akun twitter-nya @RuairiRobinson. Concept art ini sendiri dibuat oleh Jim Murray sementara makhluk raksasa berbentuk seperti paus didesain oleh designer yang bertanggung jawab dalam film Avatar, Jordu Schell.

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada info lebih lanjut mengenai proyek ini. Jika video teaser ini bisa membuat hype yang cukup besar, maka bisa jadi proyek film sci-fi ini akan direalisasikan menjadi sebuah film layar lebar. Yah, semoga saja…

Sumber: DigitalTrends | Gambar: Kotaku

SHARE
Previous articleBelum Genap Setahun, Gemscool Siap Tutup Layanan CrazyShooter Online
Next articleSebelum Nonton The Force Awakens, Kamu Harus Baca Buku Star Wars Ini Dulu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.