10 Ultra Warrior Beraksi Bersama di Movie Ultraman Ginga Terbaru

sadgfdgd

Setelah lebih dari setahun setelah tamatnya seri televisi tokusatsu Ultraman Ginga di Jepang, kini Tsuburaya Production (rumah produksi tokusatsu Ultraman) merilis sebuah movie Ultraman terbaru. Judulnya adalah Ultraman Ginga S: Showdown! Ultra 10 Warriors! dimana menampilkan Ginga sebagai tokoh utama dalam movie ini.

Movie ini berkisah beberapa waktu setelah kejadian di seri televisinya. Ultraman Ginga berhasil mengalahkan sisi gelap dirinya, Dark Lugiel yang menyegel hampir seluruh Ultra Warrior yang menjaga perdamaian dunia dalam bentuk boneka. Setelah kekalahan Dark Lugiel, bumi menjadi damai dan seluruh Ultra Warrior yang menjadi boneka juga kembali ke wujud asalnya. Namun kedamaian itu tidak lama karena bumi diserang oleh musuh baru yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan ruang dan waktu.

Ultraman Ginga
Etelgar, kaiju berarmor emas dan Arina yang memiliki cermin penyegel Ultra Warrior ini akan menjadi musuh utama Ultraman Ginga yang baru.

Musuh baru yang muncul berbentuk kaiju yang bernama Etelgar yang membawa seorang wanita yang bernama Arina. Etelgar memiliki armor emas yang sangat kuat sehingga mampu mengalahkan para Ultra Warrior dari era Heisei. Sedangkan Arina memiliki cermin ajaib yang mampu menyegel Ultra Warrior. Diceritakan bahwa Ultraman Cosmos berusaha melawan Etelgar, tetapi kalah dan tersegel. Musashi, manusia yang memiliki kekuatan Cosmos berhasil meloloskan diri dan melihat Cosmos beserta Ultra Warrior lain telah tersegel. Disaat Ultraman Zero datang, Etelgar justru menghindar dan mengatakan bahwa sasaran selanjutnya adalah Ginga. Musashi segera mengatakan kejadian ke satuan pelindung bumi, UPG (Ultra Party Guardian), dan takdir mereka ditentukan oleh Hikaru Raido pemegang kekuatan Ultraman Ginga.

10 Ultra Warrior Beraksi Bersama di Movie Ultraman Ginga Terbaru

Kejayaan Ultraman belum selesai! Kini saatnya kesepuluh Ultra Warrior era Heisei beraksi bersama untuk mengalahkan musuh baru.

Abaikan

Shuriken Sentai Ninnjinger Menjadi Super Sentai Baru Bertema Ninja

Kembali lagi bertema Ninja, Shuriken Sentai Ninninger muncul untuk membasmi kejahatan di Jepang!
Baca Juga

Movie Ultraman Ginga S ini menghadirkan sepuluh Ultra Warrior terhebat.

Melanjutkan dari versi serial TV-nya, banyak Ultra Warrior yang akan muncul kembali di seri ini. Jika sebelumnya beberapa dari mereka tersegel oleh Dark Lugiel menjadi boneka yang disebut sebagai Spark Doll, kini mereka terkurung di space-time castle. Dan sekali lagi, Hikaru Raido bersama teman-temannya berusaha melepaskan Ultra Warrior yang terkurung dan mengalahkan Etelgar. Berikut ini merupakan 10 Ultra Warrior yang muncul di movie ini:

Ultraman Ginga

Ultraman Ginga

Tokoh utama di movie ini, merupakan Ultraman dari masa depan. Diceritakan bahwa ia adalah sisi baik dari Dark Lugiel yang terpisah setelah perang Dark Spark terjadi. Setelah terpisah, Ginga Spark terlempar ke bumi dan menyatu dengan tubuh pria bernama Hikaru Raido.

Ultraman Ginga

Ultraman Victory

Jika Ultraman Ginga datang dari masa depan, Ultraman Victory justru dari masa kuno. Ia yang terlahir dari kekuatan batu Victorium. Ia merupakan pelindung dari ras manusia bawah tanah yang bernama Victorian dan juga pelingung batu Victorium itu sendiri. Kekuatan Ultraman Victory dimiliki oleh Shou.

Ultraman Ginga

Ultraman Cosmos

Ultraman yang datang dari galaxy yang tidak dikenal. Cosmos dikenal sebagai pejuang Ultra yang memiliki gaya bertarung tenang dan gentle. Cosmos sendiri merupakan rekan dari Ultraman Dyna, Zero, dan Justice. Ia juga mampu menggabungkan diri dengan rekannya tersebut menjadi Ultraman baru yang lebih kuat. Kekuatannya berada ditangan manusia bernama Musashi Haruno.

Ultraman Ginga

Ultraman Zero

Anak dari Ultraseven yang memiliki dua tanduk dikepalanya. Ia dilatih oleh Ultraman Leo setelah diusir ayahnya sendiri dari Land of Light, karena berusaha mengambil Plasma Spark untuk dirinya sendiri. Dengan latihan berat yang ia tempuh itu membuatnya mampu menebus kesalahannya dengan mengalahkan Belial yang ingin menguasai Plasma Spark. Ia tercatat sebagai Ultra terkuat sepanjang sejarah.

Ultraman Ginga

Ultraman Max

Ultraman pertama yang muncul setelah munculnya dunia Ultraman Neos. Ia selalu muncul sebagai cameo di setiap movie Ultraman lainnya. Ultraman Max juga sering membanggakan kecepatan alaminya dengan Ultra lain. Menurutnya, ia adalah Ultra paling gesit dibanding lainnya.

Ultraman Ginga

Ultraman Tiga

Ultraman pertama sejak era Heisei di Jepang. Merupakan salah satu Ultraman paling laris di dunia, bahkan ia sudah beberapa kali muncul di beberapa seri Ultraman sebagai tokoh tamu. Awalnya ia adalah pemimpin dari Dark Giant, namun suatu ketika Tiga menyerap seluruh kekuatan tiga anggota lainnya, menyegel mereka menjadi batu. Sejak itu ia menjadi prajurit terkuat diantara konoli Ultra.

Ultraman Ginga

Ultraman Dyna

Ultraman yang berpotensi dan terampil dalam bertarung. Dyna merupakan penerus kesuksesan Ultraman Tiga, sehingga kemampuan mereka berdua mirip. Meskipun ia pernah diperkirakan telah mati, ternyata ia berhasil selamat dan justru mengikuti sejumlah peperangan besar dengan Ultra Warrior lainnya.

Ultraman Ginga

Ultraman Gaia

Penerus Ultraman Tiga dan Dyna yang memiliki kekutan jauh lebih kuat dibanding keduanya. Awalnya Gaia hanya memiliki satu bentuk perubahannya saja, tetapi setelah mendapat kekuatan dari Ultraman Agul, ia mencapai bentuk Supreme yang jauh lebih kuat.

Ultraman Ginga

Ultraman Nexus

Bentuk tak sempurna dari Ultraman Noa. Datang dari galaxy yang tidak diketahui, tujuan awalnya adalah mengalahkan kloning jahatnya yang bernama Dark Zagi. Ketika berwujud sebagai Ultraman Noa ia mampu menyeberangi bermacam-macam dunia untuk mengunjungi dunia Ultraman lainnya. Sejak dahulu kala, ia merupakan penjaga perdamaian dunia.

Ultraman Ginga

Ultraman Mebius

Awalnya Mebius adalah prajurit Ultra biasa. Namun karena kemampuannya yang hebat ia ditunjuk sebagai pelindung bumi yang baru. Tak hanya itu saja, ia juga ditunjuk sebagai Ultra kesepuluh dari Land of Light. Ultraman Mebius yang hadir di film ini disinyalir sebagai Mebius dari dunia alternatif.

Aksi Yoshi Sudarso Sebagai Power Ranger Paling Tua di Dunia

Menjadi Power Ranger sangatlah mudah.. Bahkan manusia purba pun bisa melakukannya!
Baca Juga
Ultraman Ginga
Ultraman Cosmos (mode Eclipse) dan Ultraman  Ginga Victory (fusion Ginga dan Victory) melawan Etelgar.

 

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleNintendo Mobile Games Bareng DeNA Membuat Nilai Saham Meroket!
Next articleBelum Genap Setahun, Gemscool Siap Tutup Layanan CrazyShooter Online
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.