Yuk Intip Johnny Cage di Chapter 1 Story Mode MKX

Mortal Kombat X (3)

SPOILER ALERT

BLOOD & GORE

Johnny Cage kembali mengawali chapter 1 story mode Mortal Kombat X!

Beberapa saat yang lalu kita telah melihat trailer story mode dari Mortal Kombat X. Secara sekilas, kita bisa melihat aksi tim dari Cassie Cage yang beranggotakan Jacqui Briggs, Kung Jin, dan  dalam menjalani sebuah misi di Outworld. Namun dari Kombat Kast terungkap bahwa awal dari story mode ini tidak langsung mengarah kepada Cassie Cage, namun justru yang akan beraksi di awal story mode ini adalah sang ayah, Johnny Cage!

Sonya Blade Melengkapi The Cage Family di Mortal Kombat X!

Netherrealm kembali menampilkan Mortal Kombat X bertajuk "The Cage Family", menampilkan Johnny Cage, Sonya Blade, dan anak mereka, Cassie Cage.
Baca Juga

Kalau kamu tidak suka spoiler, mungkin jangan nonton klip ini. Tapi, bagi siapa pun yang penasaran tentang story mode Mortal Kombat X, video ini mengungkapkan tujuh menit cerita dan pertarungan awal yang akan dihadapi Johnny Cage dan kawan-kawan.

Yuk Intip Johnny Cage di Chapter 1 Story Mode MKX

Story mode memiliki fitur baru, plus bocoran jurus-jurus Johnny Cage!

Abaikan

Kisah utama pada chapter 1 ini adalah Johnny Cage -mungkin para kombatan ingat bahwa pada chapter 1 di Mortal Kombat (2011) juga diawali dari Johnny Cage. Johnny bersama Sonya dan Kenshi terlihat dalam sebuah helikopter bersama sekelompok pasukan bersenjata. Tampaknya Earthrealm sedang mendapat serangan dari Outworld terlihat dengan adanya naga yang ditembak helikopter serta suasana kota yang porak-poranda.

Mortal Kombat X (4)

Tiba-tiba helikopter ini mendapat serangan dari Scorpion. Scorpion membunuh hampir semua pasukan menyisakan Cage, Sonya, Kenshi, dan beberapa pasukan lain. Beberapa quick time event terlihat untuk menghindari bahkan membalas serangan Scorpion ini. Lalu Sub-zero datang membantu Scorpion. Untung saja Kenshi bisa melemparkan Sub-Zero keluar dengan telekinesisnya. Johnny pun mendorong Scorpion keluar helikopter hingga jatuh ke tengah kota. Helikopter terjatuh, namun Sonya dan Kenshi tampak baik-baik saja. Di tengah kota, Johnny pun melawan Scorpion dan lanjut melawan Sub-Zero. Chapter 1 berakhir dengan Johnny, Sonya, dan Kenshi melanjutkan misi mereka.

Mortal Kombat X Kembali Bangkitkan Karakter yang Berulang Kali Telah Tewas!

Mortal Kombat X Kembali Bangkitkan Karakter yang Berulang Kali Telah Tewas! Johnny Cage dan Mileena dipastikan playable. Tinggal nunggu si Liu Kang nih!
Baca Juga

Hal yang berbeda dengan story mode pada game sebelumnya adalah selain keberadaan quick time event, peralihan antara adegan sinematik dengan adegan fighting lebih halus, sehingga adegan demi adegan terlihat berkelanjutan.

Yuk Intip Johnny Cage di Chapter 1 Story Mode MKX

Story mode memiliki fitur baru, plus bocoran jurus-jurus Johnny Cage!

Abaikan

Pada Kombat Kast juga dijelaskan mengenai  tiga variasi Johnny Cage, antara lain adalah:

johnny cage

Fisticuff

Kosmetik: Johnny mengenakan brass knuckle berwarna emas di kepalan tangannya.

Variasi: Jurus-jurus Johnny Cage memiliki damage yang lebih besar

Mortal Kombat X (2)

A-List

Kosmetik: Johnny mengenakan perban hitam di tangannya

Variasi: Johnny bisa men-charge jurus-jurusnya, serta bisa melakukan cancel pada jurus-jurusnya untuk memancing jarak dan pertarungan yang lebih tricky.

Mortal Kombat X (1)

Stunt Double

Kosmetik: Johnny mengenakan kacamata hitam dengan kilapan hijau

Variasi: Johnny bisa menciptakan bayangan kuning untuk melakukan shadow kick. Pada variasi ini fireball nya memiliki alur gerakan yang lurus, dimana biasanya beralur melengkung.

Yuk Intip Johnny Cage di Chapter 1 Story Mode MKX

Story mode memiliki fitur baru, plus bocoran jurus-jurus Johnny Cage!

Abaikan

Sedangkan di video ini kita bisa melihat X-ray move dan Fatality dari Johnny Cage.


SHARE
Previous articleTekan Penyalahgunaan Aplikasi, Sistem Rating Google Play Store Berdasar Usia Bakal Digunakan
Next articleKarakter Anime Dalam Kelas Impian Para Otaku!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.