Footage Pertama Live Action Attack on Titan Sudah Dirilis!

Di sini kamu bisa melihat penampakan set, karakter, dan para titan!

Footage Pertama Live Action Attack on Titan Sudah Dirilis!

Live Action Attack on Titans - Cover

Tiga bulan lalu, poster-poster live action Attack on Titan dirilis. Para fans seri ini sudah bisa melihat gambaran wujud karakter-karakter yang akan tampil, juga preview tentang art style film. Tapi itu baru poster. Apa film ini bisa menyajikan kualitas action setingkat versi anime dan manga, walau tidak didukung budget Hollywood? Kamu bisa menilai sendiri karena footage pertama film ini telah dirilis!

[youtube_embed id="i41ZKisDeoE"]

Karena sifatnya adalah footage, dan bukannya trailer resmi, potongan adegan yang bisa kita lihat memang belum banyak. Yang tidak mau berlama-lama, kamu bisa skip ke menit 0:59 di video untuk mulai melihatnya.

Masih agak aneh sebenarnya, melihat karakter-karakter yang seharusnya berdarah Jerman diperankan oleh orang Jepang sepenuhnya. Kita juga belum melihat penampakan aksi 3D Maneuver Gear. Tapi dari yang sudah terlihat sih, penampilan set, karakter, dan kostum di film ini terlihat cukup mengagumkan! Yah, setidaknya kualitasnya tidak akan membuatmu terdistraksi dari filmnya karena terlalu ganjil atau terlihat terlalu "murahan."

Live Action Attack on Titans - Colossal Titan

Bisa dilihat di sini, penampilan Colossal Titan yang ikonik benar-benar sesuai dengan yang di-teaser kan lewat poster tiga bulan lalu. Ukurannya masih sama raksasanya dengan yang di komik, dan kemampuan uapnya pun masih terlihat.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/15/live-action-attack-on-titan-tunjukkan-wujud-colossal-titan/" title="Live Action Attack on Titan Tunjukkan Wujud Colossal Titan!"]

Penampilan titan reguler di sini hanya disajikan di satu gambar. Tapi bisa terlihat dari gambar ini, transisi dari anime/manga ke live action tidak akan menghalangi kebuasan para makhluk ini dalam melahap mangsa!

Live Action Attack on Titans - Titan Appearance

Mengenai wujud dan wajahnya, berdasarkan gambar ini, tampaknya sih ada kemungkinan bentuk mereka tidak akan jauh berbeda dari iklan Subaru yang ditampilkan Januari lalu. Kalau benar, berarti wujud mereka akan mewakili citra yang mereka tunjukkan di anime/manga: goofy, tapi juga menyeramkan!

[youtube_embed id="y73qbUcWdeo"]

Film Live Action Attack on Titan ini akan dirilis musim panas tahun ini dalam dua part, disutradarai oleh Shinji Higuchi. Karena waktunya yang kira-kira hanya tinggal beberapa bulan, jika tak ada halangan yang membuat proses film ini diundur, siap-siap untuk menerima asupan trailer, teaser, dan mungkin ekstra poster hingga film ini siap diluncurkan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/21/poster-live-action-attack-on-titan-tunjukkan-para-pemeran-eren-dkk/" title="Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk"]

Live Action Attack on Titans - Wall

Live Action Attack on Titans - Squad

Live Action Attack on Titans - Hans

UPDATE: Official Teaser Trailer Live-Action Attack on Titan telah dirilis!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/20/official-teaser-trailer-attack-on-titan-live-action/" title="Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia?"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU