Avengers Tower Terlihat Di Motion Poster Daredevil!

Motion Poster Daredevil - Stark Tower

Rupanya Marvel gencar menggunakan Daredevil sebagai media untuk mempopulerkan motion poster. Tak cukup dengan dua saja, kini mereka telah merilis motion poster Daredevil yang ketiga. Motion poster yang satu ini memperlihatkan beberapa aktor pemeran di serialnya… sekaligus menyimpan sedikit easter egg kalau kamu cukup jeli.

Avengers Tower Terlihat Di Motion Poster Daredevil!

Motion poster Daredevil terbaru menyimpan sejumlah kejutan. Selain memperlihatkan karakter-karakter di serialnya, kamu bisa menemukan Avengers Tower!

Abaikan

Yang terlihat jelas di awal  hanya Matt Murdock, yang sedang menyusuri jalanan kelam Hell’s Kitchen. Tapi lambat laun semakin jelas kalau orang-orang selain dia yang tampil di jalanan ini adalah tokoh-tokoh serial Daredevil. Kamu bisa melihat Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin di kanan, Elden Henson sebagai Foggy Nelson di kiri, serta sosok yang menyerupai Karen Page, diperankan Deborah Ann Woll, berdiri di dekat Nelson. Sosok di samping kanan Foggy Nelson dan Karen Page tak terlihat jelas, tapi kemungkinan dia adalah Turk Barrett, diperankan oleh Rob Morgan, yang baru sepekan lalu diumumkan bergabung dengan serial ini.

Motion Poster Daredevil - Full Cast

Tapi bukan hanya itu saja yang bisa dilihat dalam motion poster ini. Perhatikan baik-baik di awal saat Matt Murdock sedang berjalan. Lihat ke kanan atas dan kamu akan menemukan simbol familier.

Motion Poster Daredevil - Avengers Tower

Tidak kelihatan? Bagaimana kalau begini.

Motion Poster Daredevil - Avengers Tower Close

Yap, sepertinya itu adalah Avenger Tower, yang juga dikenal sebagai Stark Tower. Kantor sekaligus tempat tinggal Tony Stark. Bentuk bangunannya tak terlihat jelas, tapi logo A perak yang satu itu sangat mudah untuk dikenali.

Sebenarnya ini tidak mengherankan. Stark Tower memang terletak di pulau Manhattan, sama seperti Hell’s Kitchen. Tingginya yang menjulang juga membuatnya menjadi landmark yang bisa terlihat dari mana pun. Bisa jadi kemunculan ini bukan menjadi penampakan terakhir Stark Tower di Daredevil. Kamu mungkin bisa melihatnya di latar belakang, agak di luar fokus kamera, saat Matt Murdock menjalani hari-harinya. Pertanyaannya adalah, apa para penghuni gedung menjulang ini akan muncul juga di serialnya? Itu yang patut kita tunggu. Akan menarik kalau setidaknya Tony Stark muncul sebagai cameo karena dia membutuhkan bantuan hukum Matt Murdock. Namun, mengingat jadwal syuting Robert Downey Jr. yang sibuk, kita akan lebih mungkin memperoleh cameo dari karakter yang posisinya lebih “rendah” di Marvel Cinematic Universe, seperti Agen Coulson dan anggota S.H.I.E.L.D.

Daredevil Menyorot Dampak Pertempuran Di Avengers?

Jadi, pertempuran di Avengers berhubungan dengan serial ini?
Baca Juga

 

 


SHARE
Previous articlePemeran Copycat dan Weasel Di Film Deadpool Diumumkan!
Next articleCara Download Foto Instagram dan Video Melalui Android, iOS dan PC
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.