Pengen Dapat Bloodborne atau PS4 Gratis? Ikutan Donor Darah Dulu!

donor darah gratis PS4

Kesempatan emas! Kapan lagi kamu bisa donor darah gratis PS4?

Darah merupakan elemen terpenting dalam kehidupan manusia. Setiap harinya, banyak orang yang membutuhkan darah di seluruh dunia, yang menyebabkan persediaan darah di bank darah terus menipis. Hal itulah yang membuat banyak pihak menggalakkan donor darah dengan berbagai cara kreatif. Salah satunya adalah PlayStation, yang memberikan “iming-iming” donor darah gratis PS4 atau bahkan satu kopi game Bloodborne!

E3 2014: Memburu Werewolf dalam Bloodborne, Game Baru dari From Software

From Software, developer yang terkenal berkat Demon's Souls dan Dark Souls memberikan kejutan dalam konferensi pers Sony di E3 2014. Mereka mengkonfirmasikan judul baru eksklusif PS4 berjudul Bloodborne.
Baca Juga

Tertarik untuk ikutan? Tenang dulu. Kampanye sosial yang menarik ini hanya akan dilakukan di Denmark, tepatnya dilakukan oleh PlayStation Denmark bekerja sama dengan bank darah GivBlood di Copenhagen pada tanggal 23 Maret 2015 yang akan datang. Kampanye ini dilatarbelakangi oleh jumlah pendonor pria yang sangat sedikit di dunia, termasuk di Denmark. Berdasarkan data WHO, pendonor darah pria di dunia hanya sekitar 30% saja dari jumlah pendonor. Nah, dengan “iming-iming” donor darah gratis PS4 atau satu kopi game ini ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak pria untuk mendonorkan darah mereka.

Bloodborne Launch Trailer

Pengen Dapat Bloodborne atau PS4 Gratis? Ikutan Donor Darah Dulu!

Kesempatan emas nih! Ada yang tertarik?

Abaikan

Dalam pernyataan resminya disebutkan bahwa setiap orang yang mendonorkan darahnya dalam event ini akan langsung mendapatkan reward satu kopi Bloodborne atau satu game lain yang tidak disebutkan detailnya. Selain itu, para pendonor juga bisa mengikuti sebuah undian berhadiah satu unit PS4 dengan tema Bloodborne yang spesial! Untuk mengikuti undian ini, para pendonor hanya perlu menuliskan kata “PS4” setelah nama pertama mereka dalam formulir pendaftaran. Sebuah kesempatan emas bagi gamer yang mayoritas adalah pria, dimana biasanya hanya mendapatkan makanan dan minuman setelah donor darah, maka kali ini reward-nya adalah satu kopi game original, atau bahkan PS4 jika beruntung!

donor darah gratis PS4

Kampanye ini sendiri dilaksanakan dua hari sebelum peluncuran resmi Bloodborne di Eropa pada 25 Maret 2015 mendatang. Bloodborne dikembangkan oleh From Software, developer yang sukses “menyiksa” kita lewat tingkat kesulitan yang tinggi dalam serial Souls. Game ini ber-setting di sebuah kota kuno dan ditinggalkan penduduknya. Kamu akan berperan sebagai seorang pengembara yang akhirnya tiba di kota ini, dan menyadari bahwa kota ini telah diserang wabah penyakit mematikan, yang menyebabkan penduduknya berubah menjadi makhluk jadi-jadian yang menyeramkan seperti werewolf.

Pengen Saingi Dark Souls, Bloodborne Ga Rela Kalian Tetap Hidup!

Dungeon baru Bloodborne dibuat random, dan lebih susah dari dungeon biasanya.
Baca Juga

[Sumber: GivBlood via DigitalTrends]


SHARE
Previous articleXenoblade Chronicles 3D Bikin Kalian Nangis Pengen Beli New 3DS!
Next articleMau Membantu Proses Translasi Versi Internasional Tree of Savior? Ini Caranya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.