Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia?

teaser trailer attack on titan live action thumbs

Bukan hanya cuplikan Live-Action Attack on Titan lagi, kini kita akan melihat teaser resmi-nya! Inilah dia Official Teaser Trailer Attack on Titan Live-Action!

Sebelumnya, kita dapat mengintip sedikit cuplikan adegan Live-Action Attack on Titan yang ditayangkan pada acara pagi ZIP! Milik stasiun NTV di Jepang. Nah, studio film TOHO mulai menayangkan official teaser trailer Attack on Titan.

Footage Pertama Live Action Attack on Titan Sudah Dirilis

Di sini kamu bisa melihat penampakan set, karakter, dan para titan!
Baca Juga

Ok, langsung saja ya! Berikut ini official teaser-nya Live-Action Attack on Titan:

Official Teaser Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir Dari Umat Manusia?

Teaser pertama ini juga umumkan tanggal tayangnya, lho!

Abaikan

Narator: Lebih dari satu abad lalu… Setengah umat manusia di seluruh dunia dimakan oleh Titan yang tiba-tiba muncul… Umat manusia yang masih hidup kemudian menciptakan sebuah dinding tinggi, dan hidup dengan damai.
Teks: Ditunggu-tunggu di seluruh dunia!!
Teks: Film Live-actionnya sudah diberi lampu hijau!
Mikasa: Dunia ini sungguh kejam…
Eren: Kalau kita melakukan kesalahan, itulah akhir dari umat manusia.
JudulShingeki no Kyojin
Teks: Serangannya dimulai pada tanggal 1 Agustus!

Seperti yang sudah disebutkan diatas, selain memperlihatkan cuplikan adegan demi adegan dalam Attack on Titan, teaser trailer Attack on Titan ini juga mengumumkan tanggal resmi perilisan filmnya: 1 Agustus dan 19 September. Film ini dikonfirmasikan oleh sang sutradara Shinji Higuchi sejak bulan juli lalu bahwa akan dibagi menjadi dua bagian. Proses syuting selesai bulan agustus tahun lalu dan sekarang sedang dalam proses pengeditan.

Mikasa
M-Mikasa…?!

Higuchi juga menambahkan bahwa Attack on Titan Live-Action ini akan berdasarkan manga dengan judul yang sama (Shingeki no Kyojin dalam bahasa Jepang) karya Hajime Isayama. Selain ceritanya yang sama, terdapat pula beberapa penambahan plot cerita serta tokoh-tokoh didalamnya, seperti yang dapat kalian lihat dalam poster promosi yang menampilkan para tokohnya yang dirilis tahun lalu.

Poster Live Action Attack on Titan Tunjukan Para Pemeran Eren dkk

Dan juga beberapa karakter orisinil untuk Live Action-nya.
Baca Juga

Script cerita dan skenario live action Attak on Titan ditulis oleh Yuusuke Watanabe, yang juga menulis script Dragon Ball Z The Movie: Battle of Gods, film live action Gantz, Gatz 2: Perfect Answer dan 20th Century Boys. Selain itu, Isayama juga akan ikut membuat script-nya bersama dengan kritikus film Tomohiro Machiyama

Film pertama Attack on Titan rilis 1 Agustus di Jepang. Bagaimana pendapatmu tentang teaser trailer Attack on Titan ini?

Sumber: ANN

SHARE
Previous articleMau Membantu Proses Translasi Versi Internasional Tree of Savior? Ini Caranya!
Next articlePemeran Copycat dan Weasel Di Film Deadpool Diumumkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.