TV Spot Avengers 2: Thor Gunakan Perisai Captain America Untuk Kalahkan Drone Ultron!

Sebuah TV Spot Avengers: Age of Ultron telah dirilis! Dengan 90% adegan baru, lihat bagaimana Thor gunakan perisai Captain America untuk kalahkan Drone Ultron!

Marvel Entertainment tampaknya tidak pernah berhenti menggoda para fans. Mereka gencar sekali melakukan promosi disana-sini. Setelah beberapa waktu lalu mereka merilis sebuah trailer ketiga Avengers: Age of Ultron, lalu berbagai macam poster individu, kini mereka kembali merilis TV Spot Avengers: Age of Ultron.

SPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers 2!

Sedikit bocoran detil adegan Hulk vs Hulkbuster serta durasi film Avengers: Age of Ultron
Baca Juga

TV spot yang baru saja dirilis ini sendiri memiliki durasi yang pendek, selam kurang lebih satu menit, tapi sekitar 90% adegan didalamnya adalah adegan-adegan baru! TV Spot Avengers ini juga memperlihatkan bagaimana setiap anggota Avengers baik yang lama dan baru beraksi. Oke, tidak perlu lama. Yuk, kita saksikan TV Spot Avengers: Age of Ultron dibawah ini:

TV Spot Avengers 2: Thor Gunakan Perisai Captain America Untuk Kalahkan Drone Ultron!

Dengan 90% adegan baru, lihat bagaimana setiap anggota Avengers beraksi!

Abaikan

Bagaimana menurutmu, keren bukan? Ada Captain America yang melemparkan sepeda motornya kepada musuh hingga Thor yang menggunakan perisai Captain America untuk menghancurkan drone Ultron. Oh, selain itu, jika sebelumnya kita hanya melihat sekilas aksi anggota terbaru Avengers: Quicksilver dan Scarlet Witch, dalam trailer atau poster individu, kini kita dapat menyaksikan aksi-aksi lainnya dari si kembar Maximoff.

TV Spot Avengers - Captain America

TV Spot Avengers - Thor

TV Spot Avengers - Quicksilver

TV Spot ini menjadi serangkaian promosi dari fim Avengers: Age of Ultron milik Marvel Studios. Film ini akan menjadi sekuel dari Avengers dan menceritakan bagaimana Tony Stark (Iron Man) ingin menciptakan sebuah program bernama Ultron Program untuk menyelamatkan umat manusia. Akan tetapi, Ultron berpikir bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan manusia adalah dengan membunuh mereka. Tim Avengers pun kembali berkumpul untuk menghentikan Ultron.

Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis di Indonesia pada 25 April 2015 mendatang. Sudah siapkah kamu untuk menonton film ini?

Mengintip Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Begitu banyak teori dan spekulasi seputar Phase 3. Kami bedah semuanya (termasuk The Spectacular Spider-Man) sampai Avengers: Infinity War.
Baca Juga
Sumber: Youtube

SHARE
Previous articleHideo Kojima Pensiun? Konami Hapus Eksistensi Kojima Productions!
Next articleMakai Shin Trillion Buktikan Jika Penghuni Neraka Itu Cantik-Cantik!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.