5 Cara Membunuh Ini Cocok Untuk Fatalities Jason Voorhees!

Jason Voorhees – Fatalities!!

fatalities jason voorhees

Jason Voorhees dikonfirmasikan akan muncul dalam Mortal Kombat X. Akan seperti apakah fatalities Jason Voorhees? Berikut ini 5 Fatalities Jason Voorhees!

NetherRealm Studios telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawa Jason Voorhees ke dalam Mortal Kombat X. Yep, bintang utama dalam horror klasik Friday the 13th ini akan muncul dalam game yang terkenal dengan gerakan fatalities-nya yang sadis ini. Kira-kira seperti apa fatalities Jason Voorhees dalam Mortal Kombat X nantinya ya?


CONTINUE READING BELOW

Confirmed: Jason Voorhess Ikut Mortal Kombat X

Jason Voorhees, bintang utama film horor klasik, Friday the 13th akan dapat dimainkan di Mortal Kombat X sebagai karakter tamu bagian dari Kombat Pack.


Memang sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi akan seperti apa fatalities Jason Voorhees. Akan tetapi, jika kita melihat sepak terjang Jason Voorhees dalam Friday the 13th, ada beberapa adegan, cara dia membunuh korbannya, yang cocok untuk menjadi fatalities. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 cara membunuh yang cocok untuk fatalities Jason Voorhees:

Corckscrew Cleaver Combo

[youtube_embed id=”Ga1-ZtE4bLI”]

Salah satu adegan dalam Friday the 13th: The Final Chapter (atau lebih dikenal dengan Friday the 13th Part IV). Jason dikenal sebagai pembunuh yang kreatif menggunakan alat-alat untuk membunuh. Siapa tahu, dalam Mortal Kombat X nanti, dia akan mengeluarkan berbagai macam alat-alat untuk melakukan fatalities –seperti halnya video diatas.

The Head Squish

[youtube_embed id=”9wpIiHnOQJE”]

Jason itu kuat. Sangat kuat sehingga dia bisa membunuh bahkan hanya dengan raw strength, seperti halnya video diatas dimana dia meremas kepala Rick hingga bola matanya keluar. Bayangkan jika fatalities ini dia lakukan dalam Mortal Kombat X pada… Scorpion atau Sub-Zero misalnya?

Stab! Stab! Stab!

[youtube_embed id=”CLFKmx3p1Ic”]

Salah satu adegan dalam Freddy vs Jason. Meskipun memiliki beberapa kelemahan, entah kenapa menurut saya film ini sangatlah menghibur. Jason terlihat berkali-kali menusukan goloknya menuju korban. Dari semua gerakan yang ada, gerakan ini sangat mungkin untuk menjadi fatalities Jason Voorhees, bukankah begitu?

Jason Smash!

[youtube_embed id=”1fJ1EawamS8″]

Dalam Friday the 13th: Part VII, Jason membunuh Judy dengan cara membenturkan tubuhnya menuju pohon. Mungkin dalam Mortal Kombat X nanti, Jason Voorhees bisa menggunakan gerakan ini sebagai fatalities-nya: ketika lawan merangkak untuk menyelamatkan diri, Jason menarik kakinya lalu membanting tubuh lawan ke udara hingga kepalanya pecah.

Head Twist-Machete Combo

[youtube_embed id=”f6tyx1z31xo”]

Adegan lain dalam Freddy Vs Jason. Dalam video diatas terdapat dua gerakan yang dilakukan Jason: memutar kepala korban 180 derajat dan melemparkan goloknya. Dua gerakan ini bisa menjadi gerakan combo dalam Mortal Kombat X. Pertama, Jason akan memutar kepala musuh 180 derajat, kemudian dia berjalan dengan santainya meninggalkan musuh. Kedua, karena musuh tidak segera mati, dia jadi kesal hingga akhirnya berbalik kemudian melemparkan goloknya menuju musuh.

Jadi itulah tadi 5 cara membunuh yang cocok untuk fatalities Jason Voorhees dalam Mortal Kombat X. Bagaimana menurutmu, apakah 5 cara membunuh ini cocok untuk fatalities Jsaon Voorhees? Ataukah kamu punya pendapat lain?

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.