Confirmed: Predator Bakal Berburu Korban di Mortal Kombat X!

Predators-1

Kombat Pack akan menghadirkan Jason Voorhes, Predator, serta Tanya dan Tremor!

Mortal Kombat X kembali menghadirkan kejutan. Setelah mengumumkan karakter tamu Jason Voorhees pada 13 Maret yang lalu, kali ini Predator dipastikan jadi karakter tamu di Mortal Kombat X.

Ed Boon, kreator dari Mortal Kombat tidak pernah menyanggah keberadaaan Predator. Namun ia juga tidak mengiyakannya hingga Predator resmi diumumkan sebagai bagian dari Kombat Pack

Keberadaan Predator ini sebenarnya telah terendus pada situs XBox.com untuk wilayah Amerika Serikat. Pada situs ini, Xbox mengumumkan bundle ini dengan deskripsi sebagai berikut.

The Kombat Pack is currently available in the Mortal Kombat X Premium Edition on the Xbox Store. Kombat Pack grants early access to 4 new playable characters and skin packs. Stalk and slash your opponents as Horror Icon Jason Voorhees, or play as Predator, the Ultimate Hunter. Two Klassic Mortal Kombat characters complete the offer. Each playable character comes with a themed skin pack including three new skins for select characters. Also includes The Samurai Pack available on April 14th 2015.

mortal kombat x (2)

Dan pada akhirnya, Netherrealm pun merilis trailer mengenai Kombat Pack ini. Jason Voorhees muncul terlebih dahulu sebagaimana ia telah diungkapkan sebelumnya. Menyusul karakter Klasik dari Mortal Kombat yaitu Tanya dan Tremor. Sedangkan tanpa kita sadari, Predator telah hadir tersembunyi dari stealth camo nya disertai suara khasnya. Inilah kombatan yang tersedia di Kombat Pack!

predator

Confirmed: Predator Bakal Berburu Korban di Mortal Kombat X!

"Want some...candy?"

Abaikan

Tanya merupakan kombatan sejak Mortal Kombat 4. Ia merupakan putri dari duta besar Edenia, namun ia terkenal karena pengkhianatannya. Tidak main-main dari mengkhianati kampung halamannya Edenia beserta putri Kitana dan Ratu Sindel, lalu mengkhianati Shinnok dan Quan Chi, dan bahkan mengkhianati Onaga

Sedangkan Tremor adalah karakter dari Mortal Kombat: Special Force. Merupakan anggota Black Dragon yang mengabdi pada Kano, ia mendapat tugas menjaga portal, namun terbunuh oleh Jax. Di timeline baru, ia tertangkap special force karena pengkhianatan Kano. Maka dari itu ia memiliki dendam pada Kano yang mengkhianatinya dan Jax yang menangkapnya. Ia dapat dimainkan di Mortal Kombat (2011) PS Vita, pada  Bonus Challenge Tower.

Sedangkan keberadaan Predator tentu merupakan hasil kerjasama dengan Warner Bros. Memanfaatkan lisensi dari Warner Bros., Mortal Kombat berpeluang menghadirkan karakter tamu yang tidak terduga seperti Jason Voorhees, Freddy Krueger, hingga Predator. Siapa lagi yang akan bergabung? Tentunya ini menarik untuk dinantikan!

Setiap karakter dilengkapi dengan skin bertema dan tiga skin tambahan untuk karakter tertentu.

Mortal Kombat X mulai rilis pada 14 April.


SHARE
Previous article5 Cara Membunuh Ini Cocok Untuk Fatalities Jason Voorhees!
Next articleIni Lho, 5 Anime Yang Lebih Baik daripada Versi Original Mereka!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.