WaveGame Siap Rilis Dragon Ball Online di Indonesia!

Dragon Ball Online

Dragon Ball Online hadir di Indonesia untuk memanjakan para penggemar anime legendaris ini!

Jangan kecewa dengan banyaknya game online yang tutup di Indonesia. Seperti yang kita tahu, di awal tahun 2015 ini sudah ada lebih dari lima game yang menutup layanannya, baik karena kontrak dengan developer sudah berakhir, ataupun memang sepi peminat. Namun beberapa publisher sudah menyiapkan game yang akan mengisi kekosongan tersebut. Salah satunya adalah WaveGame, yang siap meluncurkan Dragon Ball Online dalam waktu dekat!

Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Apakah game yang kamu tunggu-tunggu masuk di dalam daftarnya?
Baca Juga

Dragon Ball Online merupakan game anime ketiga dari WaveGame yang diluncurkan setelah sebelumnya ada One Piece Online dan Fairy Tail Online. Dragon Ball sendiri adalah salah satu anime yang legendaris di mata para penggemar anime, dan karena itulah WaveGame memberikan motto “Legendary Anime MMORPG Online”. Ya, game  berbasis web ini akan mengusung genre MMORPG, dimana kamu akan dibawa dalam petualangan untuk mengalahkan para Android.

Review Fairy Tail Online: Paket Lengkap MMORPG dengan Cerita Serupa Animenya

Ada banyak fitur yang terbilang cukup mudah dimengerti. Potongan cerita anime Fairy Tail juga ada di dalamnya.
Baca Juga

Dragon Ball Online

Game ini mengisahkan kejadian tahun 1230 di dunia masa depan. Setelah serangkaian ancaman Cell dan Majin Buu, rupanya muncul musuh baru yang lebih jahat, para Android yang mengancam kedamaian bumi. Pada saat itu, Z Fighter yang tersisa hanya Gohan dan Trunks, namun pada akhirnya Gohan juga meninggal saat berhadapan dengan Android. Hal ini memaksa Bulma untuk membuat mesin waktu dan mengirim putranya, Trunks kembali ke 20 tahun dimasa lalu, untuk memberikan obat jantung kepada Goku dan memperingatkan tentang munculnya Android. Namun ternyata para Android telah mempelajari kelemahan Z Fighter dan berniat mengalahkan mereka semua. Untuk mengalahkan Android, kamu akan kembali ke jaman legendaris bersama Trunks sebagai seorang pejuang Saiya dan bertualang bersama para Z Fighter lainnya.

Dragon Ball Online

Dalam game ini, kamu bisa memilih satu dari dua class yang disediakan, apakah Gladiator yang mahir dalam pertarungan jarak dekat, atau Energy Master yang jago dalam pertarungan jarak jauh. Dragon Ball Online juga menyediakan sebuah fitur Arena yang bisa kamu gunakan untuk bertarung melawan pemain lain alias PvP.

game online terbaru - dragon ball online wavegame

WaveGame Siap Rilis Dragon Ball Online di Indonesia!

Kabar gembira bagi para penggemar Dragon Ball!

Abaikan

Selain itu, game ini juga menyediakan banyak fitur menarik, mulai dari Home System yang dapat memberikan Material, Gold, Zeni, Knowledge kepada pemain hingga Companion System, sebuah sistem dimana ada satu karakter protagonis yang akan membantumu selama petualangan. Jangan lupakan juga berbagai instance yang disediakan, mulai dari Team Instance hingga Elite Instance yang bisa kamu selesaikan bersama beberapa orang pemain lainnya.

Dragon Ball Online

Sudah tidak sabar menunggu perilisan Dragon Ball Online? WaveGame mengungkapkan bahwa layanan game ini akan segera dibuka pada 26 Maret 2015 mulai pukul 13.00 WIB. Untuk menyambut pembukaan layanan ini, WaveGame juga menggelar dua event menarik, yaitu Shenron Gift dan Opening Event dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher game hingga MiPad dan kacamata khas bangsa Saiyan!

Sudah siap? Segera daftarkan dirimu untuk memainkannya melalui website resmi Dragon Ball Online.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Daftar game online terbaru yang bisa kamu mainkan gratis di tahun 2015 ini!
Baca Juga

SHARE
Previous articleGod of War III Remastered Dikonfirmasikan Untuk PS4
Next articleSinopsis Captain America: Civil War Diumumkan!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.