God of War III Remastered Dikonfirmasikan Untuk PS4

God-of-War-III-10

Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan kemarin, bahwa God of War III bakal dirilis untuk PlayStation 4. God of War III Remastered hadir 14 Juli 2015 mendatang dengan update yang sudah dipastikan seperti berjalan dengan kualitas grafis Full HD 1080p, dan juga ada mode photo baru. Game ini dirilis sebagai bagian dari perayaan 10 tahun serial God of War, yang memulai debutnya Maret 2005 silam untuk PS2. Berikut trailer konfirmasinya yang dirilis kemarin, bersama beberapa screenshot versi PS4-nya:

God of War III Remastered – Announce Trailer | PS4

God of War III Remastered Dikonfirmasikan Untuk PS4

Siapa bilang tidak ada God of War untuk PS4? Nih, Sony berikan God of War terbaru, meskipun sekadar game remake!

Abaikan

God-of-War-III-1

God of War III merupakan game action adventure yang dikembangkan oleh studio first-party-nya Sony, Santa Monica Studio dan sebelumnya dirilis untuk PS3 pada 16 Maret 2010. Seri kelima dari keseluruhan serial God of War, atau secara kronologis menjadi game ketujuh dan yang terakhir. Seperti seri-seri sebelumnya, diadaptasi dari cerita legenda Yunani, setting Yunani kuno, serta balas denda menjadi motif utama karakter.

God-of-War-III-2

Kalian masih mengendalikan mantan God of War, Kratos, setalah sebelumnya dikhianati oleh ayahnya sendiri Zeus, King of the Olympian Gods. Kratos pun mengobarkan kembali Great War, dengan mendaki Mount Olympus hingga dia dtinggalkan oleh Titan Gaia. Dipandu oleh Athena, Kratos berhasil mengalahkan monster, para dewa, dan juga Titan dalam usahanya mencari Pandora, yang bisa membantunya membuka Pandora’s Box, untuk mengalahkan Zeus, dan merampas posisi sebagai Olympian Gods.

God-of-War-III-3

God of War III dianggap sebagai seri God of War terbaik, terutama karena grafisnya yang meningkat pesat dibandingkan prekuelnya. Kemudian God of War III juga menjadi seri terlaris, terjual hingga 5.2 juta kopi di seluruh wilayah hingga Juni 2012 lalu.

God-of-War-III-5

Secara gameplay, game ini tidak banyak menawarkan perubahan dari seri sebelumnya. Pertarungan lebih terfokus pada gerakan combo, menggunakan senjata utama Krator, Blades of Exile. Kemudian unsur quick time event juga masih dipertahankan, dimana kalian perlu menekan tombol sesuai dengan timingnya untuk mengalahkan musuh yang kuat atau boss. Selain itu Kratos juga bisa menggunakan serangan sihir, serta ada ability yang mampu meningkatkan kekuatannya. Selain pertarungan, di sela permainan kalian juga menemukan puzzle dan juga sesekali menuntut Kratos banyak melompat, sebagai bagian unsur platformer dari game ini. Dibandingkan prekuelnya, God of War III juga tercatat menawarkan sistem sihir yang lebih baik, lebih banyak musuh pada layar, hingga sudut pandang kamera baru.

God-of-War-III-4 God-of-War-III-6 God-of-War-III-7 God-of-War-III-8 God-of-War-III-9


SHARE
Previous articleHideo Kojima Bikin Geger, Berikut Tanggapan Resmi Konami!
Next articleWaveGame Siap Rilis Dragon Ball Online di Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.