Selfie Underboob Dilarang di Thailand, Semoga Jepang Tidak!

Bikin selfie underboob di Thailand bisa masuk penjara! Semoga Jepang gak ikutan dan memusnahkan salah satu bentuk fanservice ini….

Selfie-Underboob-1

Baru-baru ini Thailand, memberikan sebuah peringatan keras terhadap salah satu trend dunia maya, yaitu dilarang memposting foto-foto selfie underboob.

Ini merupakan reaksi pemerintah Thailand terhadap maraknya netizen yang memposting foto dengan memamerkan bagian bawah dada mereka. Ya, bagi mereka yang kedapatan memposting foto underboob pemerintah Thailand telah menyiapkan hukuman hingga 5 tahun penjara atau denda hingga sekitar 40 juta rupiah. Jelas tidak sedikit bagi Citizen, terutama mereka yang tinggal di Thailand, memberikan reaksi penolakan atas peraturan ini. Bahkan ada yang mengaitkan kebijakan ini sebagai contoh sikap diktator pemerintah Thailand.

[embedly url=”https://twitter.com/MinatiLou/status/577457975096295424″]

[embedly url=”https://twitter.com/BKKEarlsy/status/577668976941006848″]

[embedly url=”https://twitter.com/rbd_zero/status/577849194062413824″]

Nah, ternyata kasus underboob ini juga pernah lho menyenggol dunia animanga! Seperti yang diberitakan oleh [outbound_link text=”Singapore Coconut” link=”http://singapore.coconuts.co/2013/11/15/trouble-underboob”], dalam acara Anime Festival Asia yang diadakan di Singapura pada tahun 2013 lalu, seorang cosplayer dilaporkan akibat kostum underboob miliknya. Sang cosplayer ini menggunakan kostum bettle gear Ryuko Matoi dari anime Kill la Kill.

underboobcosplayer2


CONTINUE READING BELOW

Ketika Cosplay Menjadi Ajang Pengejekan Masal!

Cosplay adalah hal yang menyenangkan dan seharusnya bisa dinikmati semua orang, namun hal itu tidak terjadi di Indonesia saat ini, di mana justru cosplay menjadi ajang untuk mengejek para cosplayer. Bagaimana kisahnya?


196b6bz7o9ly8jpg


CONTINUE READING BELOW

Cosholic, Ajang Cosplay Khusus Dewasa!

Bagi penggila cosplay, apakah kamu tahu dengan event cosplay khusus 18+? Intip foto-foto cosplayer yang berpartisipasi dalam event Cosholic kelima di Tokyo.


Padahal kostumnya bagus loh ya....

Padahal kostumnya bagus loh ya…. meskipun tidak ada foto selfie underboob -nya.

Seperti yang kita tahu bahwa armor Ryuko di anime ini hanya menutupi bagian bahu hingga sebagian dada, sedangkan sisanya terbuka demi kepentingan fanservice. Dikabarkan bahwa seorang wanita yang merupakan simpatisan rumah ibadah yang berada satu kompleks dengan lokasi AFA merasa terganggu dengan kostum yang dikenakan oleh cosplayer ini bahkan ia telah memanggil polisi. Untungnya tidak ada yang harus ditahan dan hanya berakhir dengan adu mulut sesaat.

Padahal dalam acara itu banyak cosplayer dengan kostum yang sama atau lebih “heboh” dibanding kostum battle gear Ryuko tadi seperti mas-mas yang menirukan Hentai kamen ini!

196b4dls1w2chjpg

Wah, bagaimana jadinya yah kalau pemerintah Jepang memberikan kebijakan yang sama seperti yang dilakukan pemerintah Thailand?! Bisa-bisa segala macam bentuk fanservice di animanga ataupun majalah gravure dihilangkan.


CONTINUE READING BELOW

Di Antara Dua Model Jepang ini, Manakah yang Lebih Kamu Suka?

Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Tipe Gadis Idealmu. Yang satu kurus tinggi langsing, yang satu lagi berbadan lebih panjang dan berisi. Mana pilihanmu?


Sssttt… Kita punya lho beberapa contoh underboob yang ada di animanga dan gravure idol selain Ryuko Matoi diatas. Mau tahu? Cek di halaman selanjutnya yah! Eits, khusus yang udah cukup umur yah! Beberapa gambar selfie underboob pada halaman berikut sedikit NSFW soalnya, hehehe!

Lanjut ke halaman 2….

Share this article

TENTANG PENULIS
Ichi

Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar