Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Strike-Vector-EX-6

Salah satu game yang mendukung perangkat virtual reality Oculus Rift dan juga dibangun menggunakan engine Unreal, Strike Vector EX, akhirnya dikonfirmasikan juga untuk PS4 dan XOne, setelah sejak Januari 2014 lalu eksis di PC melalui Steam. Kemarin developer indie RageQuit Corporation mengumumkannya, dan bakal dirilis pertengahan tahun ini.

Tren Video Game, Virtual Reality Menjadi The Next Big Thing!

Tren Video Game: Menjadi Perbincangan Dunia Game Pasca Hadirnya Konsol Now-Gen? Video Game Indonesia. Game Online Free. Games Online. Vidio Game.
Baca Juga

Strike-Vector-EX-2

Game shooter first-person ini menempatkan kalian sebagai pilot, dan bertarung dalam sebuah gameplay dogfight yang ekstrem, menggunakan pesawat fokus untuk peperangan. Pesawat terseut desainnya mirip robot, bisa dikustomisasi, menurut keterangan resminya, disebutkan jika game ini menawarkan mekanis yang presisi, pesawat yang imajinatif, serta pertarungan multiplayer yang cepat.

Strike-Vector-EX-3

Memang belum dijelaskan apa yang baru untuk versi EX ini, apakah itu kontrolnya yang memang akan sangat berbeda jika dikendalikan melalui PC, dan butuh penyesuaian untuk konsol? Namun dari trailernya, sepertinya kalian bakal mendapatkan pengalaman yang sama seperti Strike Vector. Game ini terinspirasi dari Quake 3, Unreal Tournament dan Crimson Skies, dengan pesawat robot yang begitu bebas dikustomisasi, serta pertarungan dogfight di udara yang menjadi arena berbasis lingkungan si-fi, yang sepertinya bakal bikin kalian pusing jika tidak tahan memainkannya menggunakan Oculus Rift atau Project Morpheus.

 

Strike Vector EX Teaser

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Setahun di Steam, game shooter FPS dengan karakter pesawat terbang ini hijrah ke konsol.

Abaikan

Strike-Vector-EX-4 Strike-Vector-EX-5 Strike-Vector-EX-7

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleIni Lho, 5 Anime Yang Lebih Baik daripada Versi Original Mereka!
Next articleDriver Speedboat Paradise Membawa Gameplay DRIV3R ke Atas Air!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.