Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Setahun di Steam, game shooter FPS dengan karakter pesawat terbang ini hijrah ke konsol.

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Salah satu game yang mendukung perangkat virtual reality Oculus Rift dan juga dibangun menggunakan engine Unreal, Strike Vector EX, akhirnya dikonfirmasikan juga untuk PS4 dan XOne, setelah sejak Januari 2014 lalu eksis di PC melalui Steam. Kemarin developer indie RageQuit Corporation mengumumkannya, dan bakal dirilis pertengahan tahun ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/01/tren-video-game-apa-yang-akan-menjadi-perbincangan-dunia-game-pasca-kehadiran-konsol-now-gen/" title="Tren Video Game, Virtual Reality Menjadi The Next Big Thing!"]

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Game shooter first-person ini menempatkan kalian sebagai pilot, dan bertarung dalam sebuah gameplay dogfight yang ekstrem, menggunakan pesawat fokus untuk peperangan. Pesawat terseut desainnya mirip robot, bisa dikustomisasi, menurut keterangan resminya, disebutkan jika game ini menawarkan mekanis yang presisi, pesawat yang imajinatif, serta pertarungan multiplayer yang cepat.

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Memang belum dijelaskan apa yang baru untuk versi EX ini, apakah itu kontrolnya yang memang akan sangat berbeda jika dikendalikan melalui PC, dan butuh penyesuaian untuk konsol? Namun dari trailernya, sepertinya kalian bakal mendapatkan pengalaman yang sama seperti Strike Vector. Game ini terinspirasi dari Quake 3, Unreal Tournament dan Crimson Skies, dengan pesawat robot yang begitu bebas dikustomisasi, serta pertarungan dogfight di udara yang menjadi arena berbasis lingkungan si-fi, yang sepertinya bakal bikin kalian pusing jika tidak tahan memainkannya menggunakan Oculus Rift atau Project Morpheus.

 

Strike Vector EX Teaser

[youtube_embed id="jg2zo5Ft6y0"]

Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne Strike Vector EX Dikonfirmasikan Untuk PS4 dan XOne

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://www.strikevector.net/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU