Game of Thrones Episode 3 Angkat Misteri Dibalik The Wall

Game-of-Thrones-Episode-3-1

Setelah episode pertamanya dirilis awal Desember 2014 lalu [baca: Game of Thrones A Telltale Games Series Sudah Dirilis di Android], berlanjut pada episode keduanya, Game of Thrones Episode 2: The Lost Lords yang dirilis dirilis untuk PC Windows serta Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan XOne mulai 3 Februari 2015 lalu, kini kita akan segera mendapatkan Game of Thrones Episode 3: The Sword in the Darkness yang rencananya dirilis Maret 2015 ini.

Game-of-Thrones-Episode-3-3

Belum jelas kapan tanggalnya, namun melihat Maret yang bakal segera berakhir, kami menduga The Sword in the Darkness bakal dirilis minggu depan, antara tanggal 24 – 31 Maret, mengingat trailer dan screenshot-nya resmi bakal dilepas hari ini, dan semoga lengkap dengan tanggal rilisnya. Yang pasti, akan muncul sebelum Season 5 serial TV-nya dimulai pada 12 April 2015 mendatang. Selain itu, kemungkinan besar seperti Game of Thrones Episode 2, kini semua versi hadir bersamaan.

Game-of-Thrones-Episode-3-2

Kami sudah mendapatkan beberapa screenshot resmi game ini, dan menilai dari apa yang ditampilkan Telltale Games di sana, sepertinya naga bakal menjadi bagian pending dalam The Sword in the Darkness. Selain naga, pada gambar lainnya diperlihatkan Cersei Lannister di ruang tahta dan Tyrion yang ditahan, memberi petunjuk akan apa yang bakal kalian temui selama memainkannya nanti. Kemudian juga adegan yang memperlihatkan Jon dan Gared di The Wall, serta sejumlah Night’s Watch berlutut di depan Heart Tree, membuat penulis yakin jika kali ini kalian bakal menghabiskan bawah waktu di balik The Wall.

Game-of-Thrones-Episode-3-4

Game of Thrones Episode 3 nantinya di smarthone kalian bakal tersedia sebagai in-app purchase seharga US $4.99, sekitar Rp. 62 ribuan, jika kalian sudah memiliki game pertamanya.

Game-of-Thrones-Episode-3-5 Game-of-Thrones-Episode-3-6


SHARE
Previous articleWanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!
Next articleLaba Operasional Rovio Merosot Sepanjang 2014
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.