Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Ada neneknya di sini, wajar jika Jin Kazama juga ikut muncul, lengkap dengan wujud Devil-nya!

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine 4, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya kita bisa berharap ada lebih banyak karakter yang bakal masuk untuk konsol, karena sudah ada beberapa petunjuk mengarahkan pada beberapa karakter lainnya yang bakal masuk ke tengah roster.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/19/tekken-7-combo-karakter/" title="Ini Lho Semua Combo Karakter Dalam Tekken 7!"]

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Mungkin kalian masih dongkol, kenapa Lucky Chloe, salah satu karakter barunya, yang justru menjadi maskot dan selalu muncul di setiap acara Tekken 7. Padahal banyak penggemar Tekken yang mengecam kehadiran karakter yang seakan sekadar menjadi fan service tersebut. Kontroversi memang ada, namun karakter baru lainnya tak kalah menarik, seperti perarung Arab pertama, Shaheen, yang membuktikan jika penggemar masih antusias menunggu hadirnya karakter lainnya, walaupun penampilannya sempat membuat geger karena kemiripannya dengan Omar Borkan Al Gala (pria yang sempat diusir dari Arab karena dianggap terlalu ganteng). Apalagi dengan kabar jika Tekken 7 ini menjadi penutup saga Tekken, jelas hadirnya karakter baru diharapkan berpotensi memperpanjang ceritanya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/13/subhanallah-petarung-arab-ganteng-ini-tega-banget-hajar-bapak-anak-di-arena-tekken-7/" title="Petarung Arab Ganteng Ini Menghajar Bapak-Anak di Arena Tekken 7"]

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Dan bagi kalian yang menunggu kabar hadirnya karakter Tekken baru, mungkin gosip ini bisa kembali menambah semangat menunggu Tekken 7 dirilis di konsol. Memang karakter Tekken ini belum dikonfirmasikan secara resmi, namun banyak yang percaya jika mereka bakal muncul nantinya. Beberapa orang dikabarkan berhasil mendapatkan informasi mengenai Tekken 7, termasuk itu karakter Tekken baru yang akan muncul, dan juga muka lama yang kembali pasang badan di turnamen baru ini.

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Lihat saja melalui artwork yang kami pasang di artikel ini, dan kalian bisa menentukan apakah mereka bakal menjadi karakter Tekken baru, atau sekadar item kustomisasi / kostum untuk karakter Tekken lainnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU