Karakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!

Tekken-7-1

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine 4, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya kita bisa berharap ada lebih banyak karakter yang bakal masuk untuk konsol, karena sudah ada beberapa petunjuk mengarahkan pada beberapa karakter lainnya yang bakal masuk ke tengah roster.

Ini Lho Semua Combo Karakter Dalam Tekken 7!

Sistem combo baru Tekken 7 memudahkan pemain pemula bertarung cantik dengan melancarkan rangkaian combo!
Baca Juga

Tekken-7-21

Mungkin kalian masih dongkol, kenapa Lucky Chloe, salah satu karakter barunya, yang justru menjadi maskot dan selalu muncul di setiap acara Tekken 7. Padahal banyak penggemar Tekken yang mengecam kehadiran karakter yang seakan sekadar menjadi fan service tersebut. Kontroversi memang ada, namun karakter baru lainnya tak kalah menarik, seperti perarung Arab pertama, Shaheen, yang membuktikan jika penggemar masih antusias menunggu hadirnya karakter lainnya, walaupun penampilannya sempat membuat geger karena kemiripannya dengan Omar Borkan Al Gala (pria yang sempat diusir dari Arab karena dianggap terlalu ganteng). Apalagi dengan kabar jika Tekken 7 ini menjadi penutup saga Tekken, jelas hadirnya karakter baru diharapkan berpotensi memperpanjang ceritanya.

Petarung Arab Ganteng Ini Menghajar Bapak-Anak di Arena Tekken 7

Pria Arab ganteng Ini bikin ulah di Tekken 7, Kazuya dan Heihachi dihajar habis-habisan!
Baca Juga
Sebenarnya ga terlalu mirip sih...
Sebenarnya ga terlalu mirip sih…

Dan bagi kalian yang menunggu kabar hadirnya karakter Tekken baru, mungkin gosip ini bisa kembali menambah semangat menunggu Tekken 7 dirilis di konsol. Memang karakter Tekken ini belum dikonfirmasikan secara resmi, namun banyak yang percaya jika mereka bakal muncul nantinya. Beberapa orang dikabarkan berhasil mendapatkan informasi mengenai Tekken 7, termasuk itu karakter Tekken baru yang akan muncul, dan juga muka lama yang kembali pasang badan di turnamen baru ini.

Karakter Tekken

Beberapa gambar artwork dari data internal Tekken 7 yang bocor ini memperlihatkan Devil Jin & Jin Kazama (tampil mengenakan penutup kepala) bakal kembali. Dan melihat eksistensi Kazumi Mishima yang bisa berubah menjadi Devil, cucunya tentu saja masih mewarisi Devil Gene, dan bisa berubah menjadi Devil.

Karakter Tekken

Selain Jin, juga diperlihatkan eksistensi karakter Tekken lainnya, seorang petarung wanita, yang juga banyak diduga sekadar menjadi kostum alternatif untuk salah satu karakter. Namun penulis menduga dia akan menjadi wakil keluarga Chang di sini, mungkinkah putrinya Julia?

Karakter Tekken

Kemudian karakter berbadan merah bertubuh kekar, apa dia semacam respon Katsuhiro Harada atas permintaan penggemar untuk karakter bertubuh besar? Yang jelas, mirip banget dengan Bane-nya Batman, ya?

Lihat saja melalui artwork yang kami pasang di artikel ini, dan kalian bisa menentukan apakah mereka bakal menjadi karakter Tekken baru, atau sekadar item kustomisasi / kostum untuk karakter Tekken lainnya.


SHARE
Previous articleBase TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Pernah Ada [Update 2015]
Next articleKata Kata Mutiara Film Marvel Yang Sangat Berpengaruh
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.