Kata Kata Mutiara Film Marvel Yang Sangat Berpengaruh

kata kata mutiara film marvel

Film Marvel seringkali memunculkan kata kata mutiara yang tak terlupakan – bahkan seringkali dibumbui kata kata yang spontan namun cerdas berkat sutradara dan aktor yang punya rasa humor seperti Joss Wheldon dan Robert Downey Jr.

Beberapa kata kata yang diucapkan menjadi memorabel karena heroik atau sangat jahat, ada juga beberapa yang sekedar lucu saja. Terlepas dari tujuan ucapan tersebut,  beberapa kata kata jelas jelas mampu mendefinisikan karakter yang ada.

Tentu, beberapa karakter berkembang, sehingga kata kata yang diucapkan juga berubah. Kita bisa melihat Thor, awalnya sombong dan naif namun berangsur berubah menjadi bijak. Contoh lain bisa dilihat pada Loki, awalnya nampak baik namun seiring berjalannya waktu menjadi kacau dan jahat.

Tapi contoh absurd bisa dilihat pada Tony Stark – awalnya sarkastik dan arogan namun sekarang ya masih sama saja namun semakin peduli sesamanya.

Intinya semua karakter dalam film Marvel berkembang dalam setiap fasa dan filmnya. Nah inilah daftar kata kata mutiara film marvel yang memorabel dan mendefinisikan semesta marvel sekarang.

Dari semua dialog yang ada, inilah kata kata mutiara film marvel yang paling berpengaruh dan signifikan terhadap alur cerita.


6

Big man in a suit of armour. Take that off, what are you?


kata kata mutiara film marvel : tony stark

Saat debat dengan Steve Roger tentang apa dan siapa dirinya di film Avenger – Tony Stark menukas bahwa tanpa baju zirah nya dia tetap seorang playboy yang jenius, kaya raya dan murah hati. Mengubah diskusi yang awalnya panas – menjadi menyebalkan (bagi Steve Roger).

Adegan ini membuktikan Tony yang arogan dan merasa benar sendiri juga memiliki kecakapan komunikasi yang jarang dimiliki superhero lain – mungkin inilah yang menjadikan Iron Man adalah man of the match dalam serial Avenger.


5

I am Working - Natasha Romanoff


kata kata mutiara film marvel

Saat Romanov terikat di kursi saat adegan awal Avenger – nampak dijadikan sandera,  superhero berambut merah ini secara ajaib ditelpon oleh seseorang. Kemudian tanpa diduga kondisi yang nampaknya buruk ini ternyata hanyalah skenario yang dia ciptakan.

Walaupun akhirnya dia pergi setelah mengetahui bahwa kemampuannya diperlukan untuk membantu Hawkeye, fakta bahwa dalam kondisi sangat terancam ini Natasha bisa tetap tenang – mendefinisikan bahwa dia adalah tokoh yang sangat bisa diandalkan.


4

We Have Left Humanity Behind - Red Skull


kata kata mutiara - redskull

Kata kata ini mendefinisikan Red Skull sebagai karakter yang superior dan merasa dirinya adalah Tuhan.

Setelah Red Skull menerima serum yang disuntikkan ke Kapten Amerika, Red Skull kemudian bergegas mengambil Tesseract – yang tidak lain bertujuan untuk memberikan kemampuan yang bahkan lebih kuat lagi. Kemampuan ini ditujukan untuk menguasai dunia, untungnya kapten Amerika berpikiran lain.

Kata kata ini juga menahbiskan Red Skull sebagai antagonis dari Steve Roger, yang pada akhirnya menjadikan rivalitas keduanya lebih lengkap.


3

I am Kid From Brooklyn - Captain America


kata kata mutiara captain america

Steve Roger adalah orang sederhana yang hanya ingin satu hal – bergabung ke angkatan darat Amerika Serikat untuk bertarung dalam kancah perang dunia ke-2.

Sayangnya, dengan postur nya yang kecil dan penyakitan dia tidak pernah bisa lulus seleksi masuk. Namun, dia diberikan kesempatan oleh Abraham Erskine yang terkesan dengan antusiasmenya. Erskine kemudian merekrutnya dan menjadikan dia bagian dari program super soldier.

100 Kata Kata Mutiara Dalam One Piece

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Hal ini awalnya tidak disetujui oleh anggota pasukan darat lainnya, seperti Chester Phillips yang melihatnya tidak pantas. Namun Roger membuktikan sebaliknya dengan keberaniannya dalam beberapa uji coba yang dilakukan saat pelatihannya.

Walaupun menjadi orang yang sangat kuat, Roger masih mempertahankan kerendah hatiannya, kontras dengan Red Skull. Masih sama seperti dia dulu – Orang sederhana dari Brooklyn


2

I am Always Angry - Bruce Banner


kata kata mutiara film marvel bruce banner

Pernyataan Bruce Banner di film Avenger bahwa dia “selalu marah” adalah saat dimana audiens tahu bahwa dia bisa mengontrol Hulk dan bahkan menyadari bahwa Hulk adalah bagian dari bruce Banner

Walaupun dia pernah nampak berubah menjadi Hulk tanpa disadari di film yang sama – dan menjadi bahan debat fans sampai sat ini. Hal tersebut bisa jadi disebabkan oleh Loki yang menguliti kondisi emosional Hulk.

Ini adalah saat pertama Bruce Banner berubah menjadi Hulk secara disengaja di film Marvel – sesuatu yang akan sering kita lihat nantinya.


1

You Are, All Of You, Beneath Me - Loki


kata kata mutiara film marvel - loki

Dari semua kata kata mutiara dalam film Marvel, kata kata dari Loki merupakan yang paling berpengaruh. Loki sendiri dikenal sebagai tokoh yang arogan, sombong, megalomaniak dengan superiority complex dan kata kata yang diucapkan dalam film Avenger mendefinisikan siapa dia.

Sebagai raksasa es yang dibawa Odin ke Asgard, Loki melihat manusia dan semua yang hidup di bumi selayaknya semut. Sehingga tidak punya tujuan lain selain melayaninya. Sikap ini sangat berlawanan dengan Thor yang melihat manusia sebagai partner yang setara dengannya

Delusi ini diakhiri Hulk yang “membantai” Loki di Stark Tower, menyadarkan Loki bahwa dia sedang berdelusi tentang keunggulan dan dominasinya terhadap semua mahkluk lainnya.

Jadi gimana citizen, manakah kata kata favoritmu ? Apakah menurutmu di Ultron kita akan menemukan kata kata sekeran ini lagi ? atau ada tambahan kata kata lainnya ? tuliskan di kolom komentar ya.

sumber : whatculture, comicvine


SHARE
Previous articleKarakter Tekken 7 Bocor Duluan, Jin Kazama Kembali!
Next articleOfficial Teaser Trailer Mission Impossible Rogue Nation: Tom Cruise Menantang Maut!