Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!

Wanita-Cantik-Hostess-2

Banyak wanita cantik di dunia memimpikan mereka bisa jadi model. Meskipun industri model sangat menjanjikan, tetapi sangat sulit untuk bersaing dengan banyaknya peserta yang mengikuti audisi model tersebut. Di Tiongkok, beberapa dari gadis muda mulai melupakan impiannya menjadi model. Mereka kini lebih tertarik untuk menjadi hostess acara e-sport. Seperti yang kita ketahui bahwa e-sport adalah acara pertandingan game-game yang sedang populer. Jadi untuk menjadi hostess acara e-sport memerlukan beberapa kriteria dan persyaratan. Tak hanya berpenampilan cantik dan menarik, mereka juga harus menyukai dan pandai bermain game. Mereka juga dituntut untuk bisa berkomunikasi dengan pemain dan menjadi MC pada event-event yang diadakan secara langsung.

Para wanita cantik ini mulai menyoroti pekerjaan menjadi hostess e-sport karena gaji yang diberikan tahun ini meningkat sepuluh kali lipat lebih banyak dibanding gaji yang diberikan tahun lalu. Tak main-main, mereka digaji jutaan pound sterling untuk penampilannya. Berita di Tiongkok sendiri mencatat bahwa gaji seorang hostess yang tugasnya hanya menjadi komentator permainan, termasuk penghasilan paling tinggi disana. Hingga saat ini rekor penghasilan terbesar seorang hostess dipegang oleh Han Yiying, dengan nominal 1.8 juta Pound Sterling (kira-kira 35 Milyar Rupiah), tahun 2014 lalu.

Main Game Dapat Uang, Bahkan Bisa Jadi Miliarder di Usia Muda

Main Game Dapat Uang? Bahkan kalian bisa jadi miliarder di usia muda dengan cari uang di internet, cara mendapatkan uang, ini bisnis online tanpa modal!
Baca Juga

Penasaran dengan para wanita cantik yang menjadi hostess tersebut? Yuk kita intip biodata dan kegiatan mereka!

Para hostess yang hadir di e-sport bukan hadir sebagai pemanis diantara persaingan para gamer saja. Justru banyak penonton yang hadir karena ingin melihat para hostess-nya beraksi di panggung. Atau justru ingin melihat para hostess idolanya menggunakan pakaian seksi di pementasan e-sport. Hal ini legal, justru ini merupakan taktik pemerintah Tiongkok untuk memberantas website porno. Nah, berikut ini merupakan beberapa hostess wanita cantik Tiongkok yang juga menggemaskan:

1

Han Yi Ying

Wanita Cantik

Wanita-Cantik-Hostess-1

Wanita cantik ini adalah seorang gamer asal Sichuan, Tiongkok yang menyukai game-game strategi. Awalnya ia bermain Warcraft III, lalu menjadi gamer profesional game Star Craft II yang bermain dalam tim StarTale. Nama sebutannya adalah MisS. Kini ia menjadi Hostess perhelatan game-game e-sport. Dan kini ia mendapat julukan “Queen of e-sport” karena berhasil menjadi hostess dengan bayaran termahal di dunia, mencapai 35 milyar Rupiah!

Ruo Feng dan Han Yi Ying, keduanya adalah host dan hostess paling berpengaruh di Tiongkok.
Ruo Feng dan Han Yi Ying, keduanya adalah host dan hostess paling berpengaruh di Tiongkok.
Han Yiying berfoto bersama seorang cosplayer yang berkostum Invoker dari DoTA 2.
Han Yi Ying berfoto bersama seorang cosplayer yang berkostum Invoker dari DoTA 2.
2

Xiao Xue

Wanita-Cantik-Hostess-17

Xiao Xue merupakan gadis pemula yang mulai aktif dalam berinteraksi dengan gamer secara live. Wanita cantik ini biasanya berpenampilan seksi menggunakan kostum minim yang menggoda. Tidak hanya bisa melihatnya melalui web-cam atau foto-foto saja, para gemer bisa menghubungi dia melalui aplikasi smartphone. Namun jangan tanya penulis berapa nocan-nya, karena penulis pun juga sedang mencarinya… hehe!

Sebagai pemula, gajinya hanya cukup untuk membeli mie instant.
Sebagai pemula, gajinya hanya cukup untuk membeli mie instant.
Xiao Xue berinteraksi dengan penggemarnya menggunakan aplikasi smartphone.
Xiao Xue berinteraksi dengan penggemarnya menggunakan aplikasi smartphone.
Xiao Xue bergaya di depan kamera menggunakan pakaian seksinya.
Xiao Xue bergaya di depan kamera menggunakan pakaian seksinya.

Selain dua wanita cantik diatas, masih banyak sekali hostess yang terkenal di Tiongkok. Beberapa diantaranya bisa kamu simak foto berikut ini:

Bella, ia merupakan hostess yang juga terkenal di Tiongkok.
Bella, wanita cantik ini juga merupakan hostess yang sangat terkenal di Tiongkok.
Xie Yi Tong (kanan), gadis asal Taiwan ini termasuk salah satu hostess berpendapatan tinggi di Tiongkok.
Xie Yi Tong (kanan), gadis asal Taiwan ini termasuk salah satu hostess berpendapatan tinggi di Tiongkok.

Dari beberapa wanita cantik diatas yang berprofesi sangat menggoda di mata para gamer, menurut pendapat Citizen Duniaku mana yang paling menarik untuk kamu? Isikan pendapatmu dikolom komentar dibawah ini yah. Kalau penulis pribadi lebih menyukai Han Yi Ying karena mukanya yang imut dan pandai bermain game strategi.

Dan berikut banyak foto lainnya dari para wanita cantik di atas:

Sumber: Dailymail, Gambar via Sports.163


SHARE
Previous articleDriver Speedboat Paradise Membawa Gameplay DRIV3R ke Atas Air!
Next articleGame of Thrones Episode 3 Angkat Misteri Dibalik The Wall
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.