Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini!

Game-PS4-Bloodborne-3

Bloodborne, game Action RPG dari developer yang kita kenal melalui serial Dark Souls ini memang sekilas mirip dengan game From Software sebelumnya. Nuansa yang gelap, kemudian sudut pandang third-person yang sama, dengan karakter berjalan di dalam area yang dipenuhi musuh-musuh monster kuat, dengan beberapa serangan mereka saja cukup untuk membungkam karaktermu. Kemudian dalam game PS4 ini, karaktermu tidak akan bisa berlindung di balik perisai. Solusinya, Bloodborne mengajukan gameplay yang cepat, lebih cepat dari seri Dark Souls sebelumnya. Berikut trailer terbarunya yang dirilis kemarin, memperlihatkan betapa cepat gameplay-nya (dibandingkan Dark Souls), dan juga betapa menyeramkan musuh-musuh yang bakal kalian hadapi.

Bloodborne – Cut You Down Trailer | The Hunt Begins | Game PS4

Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini!

Bloodborne dirilis besok, berikut update terakhir mengenai satuan mata uangnya yang juga berlumuran darah!

Abaikan

Game-PS4-Bloodborne-4

Awalnya, Sony Computer Entertainment selaku penerbit menentukan tanggal rilis game PS4 ini 6 Februari lalu di Amerika Utara. Namun tanggal tersebut direvisi menjadi besok, 24 Maret 2015, serta 26 Maret di Jepang, dan 27 Maret di Eropa. Menjelang hari perilisannya, From Software memberikan detail baru untuk game PS4 ini sehubungan dengan “Hunter’s Dream,” sebutan untuk area hub dalam Bloodborne, dimana kalian bisa membeli item, dan upgrade senjata serta karakter.

Game-PS4-Bloodborne-2

  • Dalam Hunter’s Dream, kalian bisa membeli item, menaikkan level karakter dengan berbicara pada Doll, memperbaiki dan upgrade senjatamu, sekaligus juga mendapatkan saran dari Gehrman, pria tua yang duduk di kursi roda.
  • Mata uang utama dalam Bloodborne disebut dengan Blood Echoes, yang bisa kalian dapatkan misalnya dengan memburu monster. Kemudian kalian bisa menggunakan Blood Echoes untuk membeli item dari toko di Hunter’s Dream, atau bahkan memperbaiki dan memperkuat senjatamu.

Game-PS4-Bloodborne-1

  • Selama petualanganmu, kalian juga bakal menjumpai item spesial yang dikenal sebgaai Blood Gems. Item tersebut bisa dipasangkan ke senjatamu, untuk meningkatkan kekuatan serangannya, dan bahkan memberikan karakteristik khusus pada senjatamu.
  • Dalam Hunter’s Dream, kalian bisa berinteraksi dengan Memory Altar untuk menghafalkan Caryll Runes yang berfungsi untuk meng-upgrade karaktermu. Beberapa rune memiliki fungsi yang lebih besar, misalnya, memungkinkan kalian membawa lebih banyak item dalam inventory, atau bisa meningkatkan jumlah Blood Echoes yang bakal diterima dari setiap monster yang berhasil dikalahkan.

Game-PS4-Bloodborne-5

  • Kalian yang memiliki headset resmi PlayStation Gold, Silver atau Pulse Elite, mulai 24 Maret besok, buka Headset Companion App untuk mengunduh Bloodborne Audio Mode kustom yang sudah diatur khusus menghadirkan keunikan dunia Yharnam menjadi lebih hidup.

Bloodborne – Undone by the Blood Trailer | The Hunt Begins | Game PS4

Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini!

Bloodborne dirilis besok, berikut update terakhir mengenai satuan mata uangnya yang juga berlumuran darah!

Abaikan

Game-PS4-Bloodborne-6 Game-PS4-Bloodborne-7

Sumber: PlayStation


SHARE
Previous articleMonster Hunter Baru Dalam Evolve Menjadi Trik Menguras Duit Gamer!
Next articleAgate Studio Sabet Penghargaan Sebagai Perusahaan Paling Kreatif Tahun 2015!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.