Dapat Kartu Merah “Kilat” Saat Liverpool vs MU, Meme Kocak Steven Gerrard Bermunculan!

liverpool vs MU meme kocak steven gerrard

Akhir pekan tanggal 21 Maret 2015 kemarin, penggemar sepak bola mendapatkan dua suguhan pertandingan big match dari dua kompetisi berbeda. Dari Premier League Inggris, ada pertandingan Liverpool vs MU, sedangkan dari La Liga Spanyol, tersaji partai El Classico Barcelona vs Real Madrid. Dari segi prestise, mungkin Barcelona vs Real Madrid lebih tinggi dibandingkan Liverpool vs MU. Namun di media sosial, rupanya pertandingan Liverpool vs MU yang dilangsungkan di Anfield lebih “populer”. Lho, ada apa gerangan?

Bukan perkara hasil yang membuat pertandingan Liverpool vs MU menjadi buah bibir di media sosial. Seperti yang kita tahu, lewat dua gol dari Juan Mata, MU berhasil mengalahkan Liverpool di kandang mereka dengan skor 2-1. Yang menjadi buah bibir netizen tidak lain adalah insiden yang terjadi kala babak kedua baru berjalan satu menit (atau bahkan kurang!), dimana kapten Liverpool, Steven Gerrard mendapatkan kartu merah. Mendapat kartu merah dalam satu laga mungkin hal yang biasa. Akan tetapi, Steven Gerrard mendapatkan kartu merah tersebut hanya dalam waktu kurang dari satu menit sejak dia memasuki lapangan pertandingan!

liverpool vs mu meme kocak steven gerrard

Menggantikan Adam Lallana yang cedera, Steven Gerrard masuk di babak kedua. Akan tetapi, karena insiden tackling keras kepada Juan Mata dan “injakan” kepada Ander Herrera membuat kapten Liverpool ini akhirnya mendapatkan kartu merah dari wasit. Alhasil, Gerrard hanya mencicipi atmosfer pertandingan Liverpool vs MU ini selama 48 detik saja! Bermain dengan 10 orang membuat Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Daniel Sturridge.

Alhasil, kiprah singkat Gerrard dalam pertandingan Liverpool vs MU inilah yang akhirnya membuat para netizen “gatal” untuk mengabadikannya dalam berbagai meme dan tweet kocak. Berikut ini adalah beberapa diantaranya, yang berhasil dirangkum oleh Duniaku.

liverpool vs mu - meme steven gerrard
Nah, sepertinya aksi Gerrard di pertandingan Liverpool vs MU bakal jadi judul film baru nih :D

Bahkan ada kostum khusus yang dirilis untuk merayakan kontribusinya…

Daya jelajah Steven Gerrard dalam pertandingan Liverpool vs MU..

Kontribusi Gerrard jika dijelaskan dalam empat foto…

Ternyata… Ini alasan Gerrard sengaja agar dapat kartu merah… :p

Ini dia penampilan Steven Gerrard saat Liverpool vs MU

https://twitter.com/FootballVines/status/579653102527188993

Reaksi Friends saat melihat Gerrard dapat kartu merah kurang dari 1 menit..

Meskipun mendapatkan respek yang sangat tinggi dari para penggemar Liverpool, Gerrard memang dikenal seringkali membuat blunder. Sebelum ini, mungkin ada dari kamu yang masih ingat dengan insiden kala Inggris bertemu dengan Uruguay dalam Piala Dunia 2014 lalu, dimana Gerrard melakukan blunder dengan memberikan “umpan” kepada Luis Suarez yang akhirnya berbuah gol kemenangan Uruguay. Kekalahan ini akhirnya membuat Inggris tersingkir lebih awal di fase grup Piala Dunia 2014.

Susul Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Giliran Inggris Jadi Bahan Guyonan di Dunia Maya

Kejutan Piala Dunia 2014 terus berlanjut. Setelah Spanyol, kini giliran Inggris yang harus tersingkir lebih awal. Dan tentu saja, tersingkirnya Inggris ini pun mendapatkan berbagai macam reaksi kocak di dunia maya.
Baca Juga

Sebuah pertandingan yang cukup mengecewakan bagi Steven Gerrard mengingat ini adalah musim terakhirnya di Liverpool. Musim depan, dia akan memulai petualangan baru di MLS Amerika bersama dengan LA Galaxy. Dalam pernyataan resmi sesuai pertandingan, Gerrard mengakui bahwa keputusan yang diambil wasit sudah benar, dan dia meminta maaf kepada rekan setim serta para pendukung Liverpool.

Jangan diulangi lagi yah bro… :D

Reaksi Kocak di Media Sosial Menanggapi Insiden Gigitan Luis Suarez di Piala Dunia 2014

Insiden gigitan striker Uruguay, Luis Suarez terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini dalam pertandingan Uruguay vs Italia Piala Dunia 2014 mendapatkan berbagai respon kocak dari media sosial. Seperti apa?
Baca Juga

SHARE
Previous articleRilis Lebih Dulu, Anime Saiyan Ini Mirip dengan Dragon Ball Online dari WaveGame
Next articleMonster Hunter Baru Dalam Evolve Menjadi Trik Menguras Duit Gamer!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.