Official Teaser Trailer Mission Impossible Rogue Nation: Tom Cruise Menantang Maut!

Lebih banyak aksi, lebih epik!

Official Teaser Trailer Mission Impossible Rogue Nation: Tom Cruise Menantang Maut!

official teaser trailer mission impossible rogue nation thumbs

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Mission Impossible kembali lagi. Berikut ini official trailer Mission Impossible Rogue Nation!

Film ke-5 dari serial Mission Impossible kembali lagi dengan judul Mission: Impossible – Rogue Nation! Beberapa waktu lalu sebuah official teaser trailer Mission Impossible Rogue Nation telah dirilis. Teaser trailer ini menunjukkan banyak sekali aksi yang dilakukan oleh Tom Cruise dan tim IMF-nya. Berikut official teaser trailer Mission Impossible Rogue Nation:

[youtube_embed id="0B2BDn3_lo0"]

Terlihat banyak sekali aksi didalam teaser trailer diatas, seperti misalnya kejar-kejaran menggunakan kendaraan hingga Tom Cruise yang berjalan diatas sayap pesawat Airbus A400 M hingga ‘nyangkut’ dipintu pesawat yang lepas landas. Selain itu, terdapat juga beberapa dialog berbau humor yang melibatkan Simon Pegg.

Yang menarik adalah, dalam film sebelumnya Mission Impossible Ghost Protocol, Tom Cruise memanjat gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa di Dubai. Nah, sekarang Tom Cruise terlihat melakukan aksi berbahaya dengan berpegangan pada pesawat Airbus A400 M yang terbang setinggi sekitar 1,5 meter diatas permukaan tanah! Sepertinya Tom Cruise ingin memecahkan rekor sebagai aktor yang melakukan stunt di tempat tertinggi di dunia ya?

Perilisan teaser trailer Mission Impossible Rogue Nation juga diikuti dengan perilisan poster pertama dan sinopsis dari film ini. Berikut ini poster dan sinopsis Mission Impossible Rogue Nation:

official teaser trailer mission impossible rogue nation

“Ethan and team take on their most impossible mission yet, eradicating the Syndicate – an International rogue organization as highly skilled as they are, committed to destroying the IMF.”

Melihat sinopsis diatas, dan juga sub-judul: Rogue Nation, sepertinya film ini tidak hanya akan menjanjika banyak sekali aksi, tetapi juga cerita yang penuh intrik dan konspirasi yang epik khas film-film tentang mata-mata. Adegan-adegan seru lainnya bisa kamu temui dalam trailer versi full-nya yang rencananya akan dirilis besok.

Mission Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan dibintangi oleh Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Sean Harris, Simon McBurney, dan Zhang Jingchu. Film ini rencananya bakal dirilis 31 Juli 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU