Baju Seksi Senran Kagura Bikin Dead or Alive 5 Makin NSFW

Baju Seksi Dead-or-Alive-Senran-Kagura

Dead or Alive 5 Last Round sudah dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Tidak ada kendala untuk perilisan tersebut, kecuali versi PC-nya, yang dipaksa mundur selama sebulan lebih. Menurut Koei Tecmo, pihaknya baru bisa mengijinkan kalian install game ini ke PC melalui Steam mulai 30 Maret 2015 mendatang. Hanya saja perilisan versi konsolnya pun sempat mendapat beberapa kendala, bahkan Team Ninja juga sudah mengultimatum para modder PC agar tidak iseng.

Koleksi Kostum Ninja Seksi

Nyari baju untuk karnaval ga perlu ke mall... Team Ninja punya banyak koleksinya dalam game ini!
Baca Juga

Baju Seksi Dead-or-Alive-5-Last-1

Sebelumnya sudah kita ketahui jika Dead or Alive 5 Last Round menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose (karakter baru pertama) dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), kemudian Honoka yang terakhir dikonfirmasikan Januari kemarin, plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kemudian yang akhirnya kami dapatkan kepastiannya, setelah pertama kali disebut-sebut sejak September2014 lalu adalah konten baju seksi yang menjadi kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus dari developer Marvelous.

Karakter Baru Dead or Alive yang Bahenol

Size really DOES matter... !!
Baca Juga

Baju Seksi Dead-or-Alive-5-Last-2

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bukan karakter Senran Kagura yang kalian mainkan dalam Dead or Alive 5 Last Round, hanya baju seksi para karakternya saja. Dan kalian yang sering memainkan game Senran Kagura, pasti tahu seperti apa baju seksi para karakternya selama pertarungan, yang perlahan bakal terkoyak seiring mereka menerima damage — disebut sebagai fitur Costume Break. Kostum ini sudah dirilis hari ini, 24 Maret 2015 di Jepang, untuk mengiringi perilisan Senran Kagura Estival Versus. Dan opsi kostum yang rusak ketika menerima damage hanya bisa dinikmati pemain PlayStation 4 dan XOne saja, konsol last-gen hanya bisa gigit jari saja!

Kembalinya Miyabi Membuat Senran Kagura Makin Menggoda

Awas salah fokus selama mainin Miyabi dalam Senran Kagura Estival Versus!
Baca Juga

Baju Seksi Dead-or-Alive-5-Last-3

Senran Kagura Collaboration Costumes ini berisi 16 set baju seksi karakter, disediakan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan Xbox 360, dijual dengan harga 3,428 yen atau sekitar Rp. 370 ribuan untuk 16 kostum karakter, atau 307 yen (sekitar Rp. 34 ribuan) untuk masing-masing kostum. Sedangkan untuk XOne, entah kenapa lebih mahal. Dijual dengan harga 3,672 yen (sekitar Rp. 398 ribuan), dan masing-masing 324 yen (sekitar Rp. 35 ribuan). Karakter yang mendapatkannya antara lain: Kasumi, Ayane, Honoka, Marie Rose, Nyotengu, Phase 4, Kokoro, Hitomi, Leifang, Momiji, Tina, Helena, Mila, Christie, Lisa, dan Rachel.

Kostum Senran Kagura Dalam Berbagai Pose

Koei Tecmo bikin Dead or Alive makin ''serem'' dengan deretan kostum seksi Senran Kagura...
Baca Juga

Penasaran seperti apa kostum seksi Senran Kagura yang gampang sobek ini dikenakan para ninja seksi? Lihat saja trailer di bawah:

Baju Seksi Senran Kagura Estival Versus

Baju Seksi Senran Kagura Bikin Dead or Alive 5 Makin NSFW

Sepertinya makin tidak aman memainkan game ini sendirian...

Abaikan

Baju Seksi Dead-or-Alive-5-Last-4

Oh ya, berikut daftar DLC kostum yang sudah dirilis hingga saat ini:

  • Ninja Costumes Vol. 1 (February download, set of 10)
  • Ninja Costumes Vol. 2 (March download, set of 10).
  • Senran Kagura Collaboration Costumes (March download, set of 16)
  • Belum diumumkan (May download, set of 16)
  • Belum diumumkan (June download, set of 16)
  • Eksklusif Costume Pass “Marie Snow White Maid Costume”.

Kalian bisa melihat seperti apa penampilan kostum tersebut di sepanjang artikel ini. Namun kalau penasaran seperti apa penampilan karakter ketika kostum tersebut terkoyak, buka saja halaman berikutnya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGame of Thrones Episode 3 Berikan Cerita yang Paling Mencekam
Next articleGame Versi PC Gak Penting, Dead or Alive 5 Sekelas Konsol Last-Gen!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.