Devil May Cry 4 Special Edition Membuat Vergil, Trish dan Lady Playable

Devil-May-Cry-4-SE-2

DmC Definitive Edition dirilis 10 Maret 2015 lalu untuk PlayStation 4 dan Xbox One secara retail dan digital. Mengiringi perilisannya saat itu, Capcom juga melepas trailer baru, yang sekaligus memberi beberapa petunjuk kehadiran Devil May Cry 4: Special Edition yang rencananya bakal hadir dirilis untuk PS4 dan XOne 18 Juni 2015 mendatang di Jepang secara digital, dan dijual dengan harga 4,490 yen di Jepang, menyusul kemudian versi PC Windows dirilis melalui kanal digital Steam pada 24 Juni 2015. Berikut trailer pertamanya:

Devil May Cry 4 Special Edition – Announce Trailer

Devil May Cry 4 Special Edition Membuat Vergil, Trish dan Lady Playable

Seperti ini lho Devil May Cry yang asli! Walaupun juga cuma game remake...

Abaikan

Devil May Cry 4: Special Edition digambarkan sebagai evolusi besar dari game orisinalnya, dan di sini kalian juga bisa memainkan Vergil, Lady, serta Trish. Setiap misi yang diselesaikan menggunakan Nero dan Dante bisa dimainkan juga dengan karakter baru lainnya. Kemudian mode “Legendary Dark Knight Mode” dari versi PC Devil May Cry 4 juga bisa kalian mainkan. Dan kopian awal versi Jepang Devil May Cry 4: Special Edition memberi bonus DLC kostum tambahan untuk Lady dan Trish.

Devil-May-Cry-4-SE-1

Seperti DmC Definitive Edition, versi update ini berjalan dengan kualitas Full HD 1080p, serta 60 frame per detik. Tiga karakter selain Dante, seperti saudara kembarnya Vergil (sebagai bagian dalam mode baru “Vergil Game”), dan dua cewek pemanis serial ini, Trish serta Lady, mendapatkan peran playable berbeda sepanjang game. Seperti Trish bisa kalian gunakan selama memainkan misi dalam cerita utamanya Dante, kemudian Lady bakal menggantikan Nero — mereka baru bisa kalian mainkan setelah semua misi Dante dan Nero diselesaikan. Kami yakin bakal ada changelog yang panjang untuk perbaikan mekanisnya, seperti pada DmC Definitive Edition, namun sejauh ini hanya disebutkan penyeimbangan pada mekanisnya saja yang bakal diterapkan.

Pengisi suara untuk versi Jepang-nya pun telah dikonfirmasikan, mereka antara lain:

  • Nero – Kaito Ishikawa
  • Dante – Toshiyuki Morikawa
  • Vergil – Hiroaki Hirata
  • Lady – Fumiko Orikasa
  • Trish – Atsuko Tanaka

Devil-May-Cry-4-SE-10

Devil May Cry 4 mengisahkan Nero, knight muda dari Order of the Sword, kelompok misterius berkomitmen untuk memusnahkan semua demon. Nero ditugasi menemukan Dante, assassin yang dituduh telah membunuh pemimpin Order of the Sword. Di saat yang sama, makin banyak demon muncul di kota. Selama permainan, Nero bakal memahami alasan kemunculan Dante, dan kebenaran di balik tujuan terbesar Order of the Sword.

Devil-May-Cry-4-SE-11

Fitur yang dijanjikan Capcom untuk Special Editon ini antara lain:

  • Resolusi Full HD, tekstur tinggi, namun menjaga kehalusan animasi 60fps versi aslinya untuk konsol next-gen.
  • Selain Nero dan Dante, kini Vergil, Trish dan Lady playable dengan gaya bertarung mereka sendiri.
    • Vergil – Penampilannya seperti saat beraksi dalam Devil May Cry 3: Special Edition, digabungkan gaya bertarung dari DmC Devil May Cry. Ada mekanis bertarung baru diberikan saat dia bisa kalian mainkan di semua misi.
    • Lady – Playable untuk pertama kalinya, Lady memiliki keahlian bertarung dengan serangan jarak jauh, dengan senjata khasnya, Kalina Ann, peluncur roket yang dilengkapi grappling hook untuk membantunya dengan mudah melalui semua lingkungan dalam game. Lady playable hanya di misi Nero saja.
    • Trish – Trish bisa menjadi pilihan karakter yang suka berganti senjata, dengan pilihan pedan Sparda, pistol, bahkan kekuatan tinju tangannya dengan beragam variasi gerakan seperti Dante. Dan tidak heran jika Trish hanya playable pada misinya Dante.
  • Tingkat kesulitan Legendary Dark Knight Mode – Tantangan menghadapi serbuan gerombolan musuh sekaligus, untuk menguji seberapa dalam kalian mengiasai skill setiap karakter. Dalam mode ini, musuh muncul dalam jumlah yang banyak dan lebih kuat, memungkinkan kalian bisa melancarkan combo yang lebih panjang dan stylish.
  • Sistem pertarungan yang diseimbangkan – Perubahan untuk memperbaiki tempo permainan dan keseimbangan gameplay.
  • Kostum bonus – Bakal disediakan skin dan kostum DLC baru yang juga muncul selama cutscene.

Devil-May-Cry-4-SE-12 Devil-May-Cry-4-SE-13 Devil-May-Cry-4-SE-14 Devil-May-Cry-4-SE-15 Devil-May-Cry-4-SE-16 Devil-May-Cry-4-SE-17 Devil-May-Cry-4-SE-18 Devil-May-Cry-4-SE-19