Game of Thrones Episode 3 Berikan Cerita yang Paling Mencekam

Game-of-Thrones-Episode-3-1

Setelah episode pertamanya dirilis awal Desember 2014 lalu, berlanjut pada episode keduanya, Game of Thrones Episode 2: The Lost Lords yang dirilis dirilis untuk PC Windows serta Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan XOne mulai 3 Februari 2015 lalu, kini kita mendapatkan Game of Thrones Episode 3: The Sword in the Darkness yang dirilis 24 Maret 2015 untuk PC, Mac, dan juga gamer PlayStation di Amerika Utara. Kemudian gamer Xbox dan juga PlayStation di wilayah Eropa mendapatkannya besok, 25 Maret 2015. Berlanjut besok lusa, giliran dirilis untuk iOS dan Android.

Game of Thrones Dirilis di Android

Game of Thrones A Telltale Games Series. Kombinasi Telltale dan Game of Thrones gak perlu membuat ragu untuk segera mengunduh dan memainkan game ini!
Baca Juga

Game-of-Thrones-Ep-3-4

Game of Thrones Episode 3 ini di masing-masing platform kalian bakal tersedia sebagai konten download atau in-app purchase seharga US $4.99, sekitar Rp. 65 ribuan, jika kalian sudah memiliki game pertamanya. Atau beli saja season pass-nya dengan harga $24.99, sekitar Rp. 324 ribuan untuk mendapatkan akses ke Episodes 1-6 saat dirilis di PlayStation Store.

Pertahankan Ironrath Dalam Episode 2 Game of Thrones

Pertahankan Ironrath Dalam Game of Thrones Episode 2, The Lost Lords!
Baca Juga

Game of Thrones: A Telltale Games Series Episode Three: “The Sword in the Darkness” Trailer

Game of Thrones Episode 3 Berikan Cerita yang Paling Mencekam

Semua pilihan yang diambil selama episode pertama dan keduanya bakal bermuara di sini..

Abaikan

Untuk settingnya, Telltale Games mengambil antara akhir dari season tiga dan awal dari season lima dari serial televisinya (karena itulah muncul sebelum Season 5 serial TV-nya dimulai pada 12 April 2015 mendatang), yang semuanya masih sama, dikembangkan berdasarkan buku karya George R. R. Martin. Kalian bakal mengunjungi lokasi familiar, seperti King’s Landing dan The Wall, sekaligus lokasi yang mungkin masih asing, seperti Ironrath, kediaman House Forrester.

Game-of-Thrones-Ep-3-3

Game dimainkan dalam lima suduh pandang berbeda. Masing-masing menjadi anggota House Forrester; entah itu sebagai keturunan langsung keluaga, atau seseorang yang melayani House. Mereka tersebar di seluruh penjuru Westeros dan Essos, serta setiap orang bakal memegang perannya dalam usaha menyelamatkan House Forrester dari kehancuran.

Game of Thrones Perlihatkan 13 Karakter Utamanya

Launch trailer game ini juga menampilkan seperti apa visual game ini...
Baca Juga

Game-of-Thrones-Ep-3-2

Asher Forrester, anak yang terbuang di Timur, dalam episode ini dikisahkan pergi ke Mereen untuk mencari pasukan yang akan membantunya melawan Whitehills. Sementara itu jauh di seberang daratan dan lautan di Westeros, Mira harus berurusan dengan politik yang berbahaya di King’s Landing, ibukota Seven Kingdoms. Keselamatan keluarganya menjadi yang terpenting, dan dia harus melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Namun tidak ada yang gratis di sini, serta setiap pilihan pada siapa dia bersekutu bisa saja nanti justru menghantuinya.

Game-of-Thrones-Ep-3-1

Kemudian di utara, di Ironrath, usaha pendudukan Whitehill terus berlanjut. Gryff Whitehill, putra keempatnya keluar untuk membuktikan dirinya, melalui kekerasan dan kebrutalan yang terus berkembang setiap hari, dan menekan para Forrester untuk membuat keputusan yang sangat sulit. Dan terakhir di Wall, Gared mengetahui jika dia harus beranjak ke utara jika dia juga ingin membantu House Forrester selamat. Namun nasib memang kejam, dan seperti yang dalami karakter lainnya, memaksanya menentukan pilihan yang bakal mengubah jalan hidupnya selamanya, serta mulai terasa konsekuensi setiap pilihan tersebut menjelang berakhirnya episode yang menurut kami paling mencekam diantara dua episode sebelumnya ini.

Game-of-Thrones-Episode-3-2

Setiap pilihan yang kalian tentukan di sini memberi petunjuk masalah yang lebih besar pada episode selanjutnya. Dan setiap pilihan yang dibuat pada episode pertama dan kedua, bakal kalian temukan efeknya di sini. Yang jelas, bakal banyak pihak yang kecewa dalam The Sword in the Darkness. Karena setiap pilihan penting dipastikan bakal membuat seseorang yang kalian cintai mulai ragu. Kalian bakal dituntut memilih antara keluarga atau teman baik, ibu atau saudara perempuan, lady pada siapa kalian bersumpah melayaninya atau lord pada siapa kalian membuat perjanjian. Persahabatan dan aliansi dibuat dengan harga mengorbankan pihak yang lain. Kalian tidak bisa menyenangkan semua orang, dan lebih baik berhati-hati ketika kalian telah mengecewakan seseorang berulang kali.


SHARE
Previous articleFootage Pertama Dragon Ball Z: Extreme Butouden, Goku vs Vegeta Dikeroyok Assist!
Next articleBaju Seksi Senran Kagura Bikin Dead or Alive 5 Makin NSFW
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.