Jadwal Rilis Batman Arkham Knight Ditunda Lagi…

Jadwal rilis batman arkham knight ditunda - batman and batmobile

Sekali lagi, jadwal rilis Batman Arkham Knight ditunda. Untungnya, kali ini hanya beberapa minggu saja…

Sebagai pamungkas dari seri Arkham, tentunya kehadiran Batman Arkham Knight benar-benar ditunggu oleh para penggemar Batman. Apalagi, ini juga akan menjadi game Batman terakhir dari Rocksteady Studios, dimana mereka rela meninggalkan proyek Arkham Origins hanya untuk fokus dalam mengembangkan game ini. Akan tetapi, masa penantian para penggemar Batman rupanya harus sedikit lebih lama, karena Warner Bros. sudah mengkonfirmasikan bahwa jadwal rilis Batman Arkham Knight ditunda lagi.

Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Batman: Arkham Knight

Majalah GameInformer edisi terbaru memberikan banyak hal yang harus kamu ketahui mengenai Batman seri Arkham baru yang dikembangkan, Arkham Knight. Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Ya, jadwal rilis Batman Arkham Knight ditunda sudah beberapa kali. Awalnya ditargetkan rilis pada kuartal ketiga tahun 2014 lalu, awalnya game ini ditunda sampai Januari 2015 saja. Akan tetapi, rupanya Rocksteady membutuhkan lebih banyak waktu dan menundanya hingga 6 Juni 2015. Dan akhirnya, semalam Warner Bros. mengkonfirmasikan bahwa perilisan Batman Arkham Knight ditunda kembali beberapa minggu, menjadi tanggal 23 Juni 2015 mendatang.

jadwal rilis batman arkham knight ditunda - arkham knight

Jangan sedih dan kecewa dulu. Untuk menemanimu menunggu perilisan game ini, Rocksteady pun merilis sebuah video gameplay yang direkam langsung dari versi PS4-nya. Dalam video ini, kamu bisa melihat beberapa elemen gameplay yang akan kamu temui dalam game ini, mulai dari berbagai gerakan takedown baru Batman saat menghajar musuh, hingga gameplay saat mengendarai Batmobile. Selain itu, kamu juga akan menemukan beberapa gadget baru yang bisa digunakan oleh Batman. Apa saja? Simak langsung video berdurasi tujuh menitnya berikut ini.

spesifikasi pc batman arkham knight

Jadwal Rilis Batman Arkham Knight Ditunda Lagi…

Plus, simak video gameplay terbarunya!

Abaikan

Selain bakal menjadi game pamungkas seri Arkham, Batman Arkham Knight juga akan menjadi game Batman Arkham pertama yang mendapatkan rating ESRB M alias dewasa, meningkat dari seri-seri sebelumnya yang hanya mendapatkan rating T alias untuk remaja. Hal ini dikarenakan Batman Arkham Knight akan menjadi seri terkelam, lebih kelam dibandingkan Arkham Asylum, Arkham City maupun Arkham Origins.

Batman Arkham Knight akan Mendapat Rating Dewasa!

Batman Arkham Knight mendobrak pakem yang sudah berjalan. Rocksteady tak ragu menaikkan rating ESRB dari T menjadi M alias untuk dewasa!
Baca Juga

batman arkham knight 02

Jadwal rilis Batman Arkham Knight yang ditunda ini bukan satu-satunya berita yang datang dari markas Rocksteady Studios dalam beberapa hari terakhir. Ada sumber internal yang menyebutkan, bahwa Rocksteady juga tengah menyiapkan versi remastered dari dua seri Arkham lainnya, Arkham Asylum dan Arkham City untuk PS4 dan Xbox One. Berbeda dengan kabar penundaan jadwal rilis Batman Arkham Knight, kabar mengenai versi remastered ini belum dikonfirmasikan sepenuhnya oleh Rocksteady. Jadi sampai saat ini, sifatnya masih merupakan rumor.

Ups, Amazon “Ceroboh” Bocorkan Ending dari Batman: Arkham Knight!

Amazon ceroboh! Mereka membocorkan ending Batman: Arkham Knight dalam halaman pre order game ini. Awas SPOILER ya!
Baca Juga

Batman Arkham Knight akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 23 Juni 2015 mendatang.

[Sumber: Videogamer]


SHARE
Previous articleReview Home, Mencari Arti Rumah yang Sesungguhnya
Next articleDevil May Cry 4 Special Edition Membuat Vergil, Trish dan Lady Playable
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.