Official Trailer Mission Impossible Rogue Nation: IMF vs Anti-IMF

Inikah misi terakhir Ethan Hunt dan Tim IMF-nya?

Photo credit: Christian Black

Jika kamu masih merasa kurang puas dengan teaser kemarin, official trailer Mission Impossible Rogue Nation ini mungkin akan membuatmu puas.

Setelah sebelumnya merilis Teaser Mission Impossible 5, kini telah dirilis Official Trailer Mission Impossible Rogue Nation. Trailer penuh ini menampilkan lebih banyak aksi seru, petunjuk tentang inti cerita dari Mission Impossible Rogue Nation yang penuh intrik dan konspirasi, dan juga wanita-wanita seksi.


CONTINUE READING BELOW

Official Teaser Trailer Mission Impossible Rogue Nation: Tom Cruise Menantang Maut!

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Mission Impossible kembali lagi. Berikut ini adalah official teaser trailer Mission Impossible Rogue Nation!


Oke, langsug saja. Berikut ini Official Trailer Mission Impossible Rogue Nation:

[youtube_embed id=”gOW_azQbOjw”]

Berbeda dengan teaser sebelumnya, dari trailer Mission Impossible Rogue Nation diatas, terdapat beberapa petunjuk tentang inti cerita Mission Impossible Rogue Nation. Dalam trailer, disebutkan tentang keberadaan sebuah sindikat yang bernama Rogue Nation. Sindikat ini dijuluki sebagai Anti-IMF dan, sesuai namanya, berisikan agent-agent yang dilatih khusus melawan, mengalahkan dan bahkan menghancurkan IMF.

Selain itu, juga diceritakan bahwa Rogue Nation ini termasuk top secret atau rahasia tertinggi yang bahkan CIA pun tidak mengetahui keberadaannya. Apakah ini berarti Rogue Nation termasuk organisasi rahasia tertinggi dunia? Ataukah Rogue Nation adalah bagian dari CIA dan hanya diketahui oleh beberapa orang atas?

official teaser trailer mission impossible rogue nation

Hal menarik lainnya yang ditunjukkan dalam trailer Mission Impossible Rogue Nation diatas adalah ketika William Brandt (Jeremy Renner) mengatakan bahwa mungkin ini adalah ‘misi terakhir mereka’. Petunjuk bahwa ini film terakhir Mission Impossible ataukah hanya bagian dari promosi agar film ini terlihat lebih greget?

Tentu saja, pertanyaan terbesar dari semua yang ditampilkan dalam trailer Mission Impossible Rogue Nation adalah ‘kenapa pemerintah menggunakan Anti-IMF untuk membubarkan IMF?’ Yah, kita akan tahu jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan diatas setelah film ini dirilis nantinya.

Mission Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan dibintangi oleh Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Sean Harris, Simon McBurney, dan Zhang Jingchu. Film tentang mata-mata super ini rencananya bakal dirilis 31 Juli 2015 mendatang.

Sumber: Youtube

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.