RESMI: The Last Naruto The Movie Akan Tayang di BlitzMegaplex!

the last naruto the movie akan tayang di blitzmegaplex

Fans Naruto yang ingin melihat movie-nya tidak perlu khawatir lagi, kini telah resmi The Last Naruto The Movie akan tayang di BlitzMegaplex!

Masih ingat dengan insiden link bajakan Doraemon yang bocor di Internet? Berkat insiden tersebut, sempat muncul isu bahwa The Last Naruto The Movie terancam batal tayang di Indonesia. Tentu saja hal ini membuat khawatir fans Naruto karena terancam tidak bisa menyaksikan movie ninja kesayangannya itu. Akan tetapi, tampaknya fans tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah resmi bahwa The Last Naruto The Movie akan tayang di BlitzMegaplex!

Stand By Me Doraemon Bocor di Internet, Attack on Titan dan The Last Naruto Movie Terancam Batal Tayang!

Link download illegal Stand By Me Doraemon. Gara-gara ini, Live Action Shingeki no Kyojin, The Last Naruto Movie terancam batal tayang di Indonesia.
Baca Juga

Yep, The Last Naruto The Movie akan tayang di BlitzMegaplex. Hal ini dikonfirmasikan sendiri oleh pihak BlitzMegaplex dalam halaman Facebook-nya:

Dalam pengumuman diatas, diumumkan pula bahwa The Last Naruto The Movie akan tayang di BlitzMegaplex pada tanggal 8 April 2015. The Last Naruto The Movie sendiri mengambil setting dua tahun setelah Perang Dunia Ninja ke-4. Disana diceritakan Naruto dan kawan-kawan harus menghentikan Toneri Otsutuki, yang masih keturunan dari Hamura Otsutsuki, yang berusaha untuk menjatuhkan bulan menuju Bumi.

The Last Naruto The Movie bisa terbilang cukup sukses di Jepang, mendapatkan pemasukan sekitar 1,94 milliar yen! Apakah The Last Naruto The Movie juga akan sukses di Indonesia? Kelihatannya sulit, karena The Last Naruto The Movie terbilang cukup terlambat tayang di Indonesia, film-nya sendiri sudah tayang di Jepang pada 6 Desember 2014 lalu. Jadi, akan ada banyak spoiler bertebaran dimana-mana. Tetapi, bagi kalian fans berat Naruto pasti tetap akan menyaksikan movie ini di bioskop bukan?

10 Musik Naruto Terbaik Yang Meledak di Pasaran!

Inilah 10 musik Naruto terbaik. musik naruto shippuden, musik naruto mp3, naruto music, musik sedih naruto, mp3 ost naruto, musik naruto terbaru.
Baca Juga

The Last Naruto The Movie adalah movie ke-sepuluh dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto sendiri telah tamat di volume 72 pada 10 November 2014 lalu. The Last Naruto The Movie merupakan bagian dari Naruto’s New Era Opening Project.

Sumber: Facebook

SHARE
Previous articleOfficial Trailer Mission Impossible Rogue Nation: IMF vs Anti-IMF
Next article20 Kutipan Terkenal Lee Kuan Yew yang Penuh Motivasi
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.