Russo Brothers Akan Menyutradarai Avengers Infinity War!

Avengers Infinity War - Cover

Sudah bukan rahasia kalau Josh Whedon enggan untuk menyutradarai Infinity War. Pengalamannya mengerjakan Avengers pertama, dan kemudian Age of Ultron, ternyata membuat beliau capek. Masih ada kemungkinan Whedon akan kembali nanti, namun untuk sekarang Marvel membutuhkan sutradara baru untuk Avengers Infinity War. Secara resmi, mereka menunjuk Russo Bersaudara!

Siapa Russo Bersaudara? Untuk yang mengikuti Marvel Cinematic Universe, jawaban pertanyaan ini pasti sudah sangat jelas. Mereka adalah sutradara dari Captain America – The Winter Soldier, yang disambut dengan sangat baik oleh fans dan dianggap sebagai salah satu film Marvel dengan cerita terbaik. (Rating di Rotten Tomatoes 89 persen). Mereka juga yang diberi tanggung jawab menggarap film terbaru Captain America, yakni Captain America – Civil War.

Avengers Infinity War - Russo Brothers

Untuk penulis, seperti yang diumumkan oleh Comicbook.com, Marvel mencoba menggandeng kembali Christopher Markus dan Stephen McFeely. Mereka adalah penulis skenario untuk Captain America, Captain America: Winter Soldier, dan Agent Carter.

Sinopsis Captain America: Civil War Diumumkan!

Dalam panggilan casting terbaru di Atlanta, dicantumkan sinopsis dari Captain America Civil War. Seperti apa? Lihat di dalam!
Baca Juga

Bagaimana implikasi keterlibatan Russo Bersaudara terhadap Avengers Infinity War? Sejauh ini karya garapan mereka di Marvel Cinematic Universe selalu menjurus gelap. Lihat saja Captain America – Winter Soldier. Avengers Infinity War pun mungkin akan bernuansa sama, setidaknya untuk yang Part 1-nya. Terlihat dari sinopsis Captain America – Civil War yang beredar kalau para pemimpin dunia tidak percaya terhadap para superhero. Ada pula implikasi kuat kalau Captain America dan Thor mungkin tidak akan berpartisipasi di Infinity War – Part I akibat kejadian di Civil War dan Thor – Ragnarok. Padahal musuh mereka, Thanos, jauh lebih berbahaya dari semua yang mereka hadapi.

Mengintip Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Bagaimanakah masa depan Marvel Cinematic Universe? Kami bedah berbagai teori seputar film-film Marvel ini sampai Avengers: Infinity War.
Baca Juga

Karena itu tak akan mengherankan bila Avengers Infinity War Part I akan menjadi Empire Strikes Back-nya Marvel Cinematic Universe. Keren, namun juga gelap. Sementara itu Avengers Infinity War Part II bisa menjadi Return of the Jedi, di mana harapan kembali dan pihak yang benar dapat mengukir kemenangan dari musuh bebuyutan mereka.

Yang jelas sih kemampuan duo saudara ini untuk sutradara telah terbukti dan teruji. Mereka pun sejauh ini cocok dengan kandidat utama penulis skenario Avengers Infinity War. Mari kita lihat saja mampu tidak mereka mengemban tanggung jawab ini lebih baik dari Josh Whedon saat Part I film ini rilis Mei 2018 nanti!


SHARE
Previous articleTips dan Trik Farming Clash of Clans Yang Bikin TH-mu Sejahtera!
Next articleOne Punch Man: Manga Iseng yang Menembus Pasar Anime
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.