Baju Ninja Seksi Dead or Alive 5 Last Round Dalam Berbagai Pose!

Dead or Alive 5 Last Round mendapatkan paket DLC berisi 16 set baju ninja seksi, yang diadaptasi dari kostum para karakter Senran Kagura Estival Versus.

Baju ninja seksi Dead-or-Alive-5-Last-33

Seperti yang kami beritakan kemarin, Dead or Alive 5 Last Round mendapatkan paket unduhan berisi 16 set kostum baru, yang diadaptasi dari kostum para karakter Senran Kagura Estival Versus. Kalian bisa menikmati para karakter wanita Dead orAlive dalam balutan baju ninja seksi dari sekolah ninja yang eksis dalam cerita Senran Kagura, lengkap membawa satu fitur fan service yang selama ini menjadi kekuatan serial Senran Kagura. Baju ninja seksi tersebut bakal terkoyak seiring mereka menerima damage — disebut sebagai fitur Costume Break. Kostum ini sudah dirilis hari ini, 24 Maret 2015 di Jepang, untuk mengiringi perilisan Senran Kagura Estival Versus. Dan opsi kostum yang rusak ketika menerima damage hanya bisa dinikmati pemain PlayStation 4 dan XOne saja, konsol last-gen hanya bisa gigit jari saja!

Ini Lho Baju Seksi Senran Kagura!

Sepertinya makin tidak aman memainkan game ini sendirian...
Baca Juga

Baju ninja seksi Dead-or-Alive-5-Last-55

Sebelumnya kami memang sudah memperlihatkan seperti apa penampilan karakter Dead or Alive 5 Last Round ketika baju ninja seksi yang mereka kenakan mulai terkoyak seiring menerima serangan musuh. Dan berikut ini screenshot lainnya yang beberapa dirilis resmi oleh Koei Tecmo (mereka memang paham bagaimana memuaskan para penggemar Dead or Alive) memperlihatkan baju ninja seksi tersebut dari berbagai pose dan sudut pandang (klik gambar untuk memperbesar):

Dead or Alive 5 Last Round sudah dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Tidak ada kendala untuk perilisan tersebut, kecuali versi PC-nya, yang dipaksa mundur selama sebulan lebih. Menurut Koei Tecmo, pihaknya baru bisa mengijinkan kalian install game ini ke PC melalui Steam mulai 30 Maret 2015 mendatang. Hanya saja perilisan versi konsolnya pun sempat mendapat beberapa kendala, bahkan Team Ninja juga sudah mengultimatum para modder PC agar tidak iseng.

Baju ninja seksi Dead-or-Alive-5-Last-39

Senran Kagura Collaboration Costumes ini berisi 16 set baju seksi karakter, disediakan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan Xbox 360, dijual dengan harga 3,428 yen atau sekitar Rp. 370 ribuan untuk 16 kostum karakter, atau 307 yen (sekitar Rp. 34 ribuan) untuk masing-masing kostum. Sedangkan untuk XOne, entah kenapa lebih mahal. Dijual dengan harga 3,672 yen (sekitar Rp. 398 ribuan), dan masing-masing 324 yen (sekitar Rp. 35 ribuan). Karakter yang mendapatkannya antara lain: Kasumi, Ayane, Honoka, Marie Rose, Nyotengu, Phase 4, Kokoro, Hitomi, Leifang, Momiji, Tina, Helena, Mila, Christie, Lisa, dan Rachel.