Gambreng Games Juga Bawa GoBlock’s Impossible Medley Kampanye di Steam Greenlight!

GoBlock's Impossible Medley

Sembari berkampanye di Pozible, Gambreng Games juga membawa GoBlock’s Impossible Medley untuk berkampanye di Steam Greenlight!

Sekitar satu minggu lalu, kami memberikan kabar bahwa ada satu lagi developer Indonesia yang melakukan kampanye crowdfunding untuk game yang tengah dikembangkannya. Adalah Gambreng Games, developer asal Tangerang yang memulai kampanye crowdfunding untuk GoBlock’s Impossible Medley melalui platform Pozible. Selain berkampanye di Pozible, Gambreng Games pun membawa game ini berkampanye juga di Steam Greenlight!

GoBlock’s Impossible Medley, Proyek Perdana Gambreng Games di Jalur Crowdfunding!

Usung gameplay impossible game, prototype-nya sudah bisa kamu cicipi!
Baca Juga

GoBlock's Impossible Medley

Kampanye Steam Greenlight dari GoBlock’s Impossible Medley ini sendiri sudah dimulai sejak hari Selasa, 24 Maret 2015 kemarin dengan tujuan tentu saja untuk di-greenlit dan mendapatkan kesempatan dipasarkan melalui Steam. Kamu bisa memberikan dukungan kepada GoBlock’s Impossible Medley dengan memberikan vote Yes di halaman Steam Greenlight resminya. Bersamaan dengan dimulainya kampanye Steam Greenlight ini, Gambreng Games juga merilis sebuah trailer baru yang menampilkan gameplay dari game ini.

gambreng games

Gambreng Games Juga Bawa GoBlock’s Impossible Medley Kampanye di Steam Greenlight!

Yuk, berikan votingmu agar game ini dirilis di Steam!

Abaikan

Seperti apa sih gameplay dari GoBlock’s Impossible Medley ini? Gambreng Games menyebut genre game ini sebagai impossible game. Hal ini dikarenakan beberapa anggota dari Gambreng Games ternyata adalah penggemar berat dari genre ini. Bagi kamu yang belum tahu, sesuai dengan namanya impossible game adalah sebuah game yang memiliki gameplay simpel, namun sangat susah untuk menjadi mahir dalam memainkannya. Salah satu impossible game yang sangat populer contohnya adalah Flappy Bird.

GoBlock's Impossible Medley

Seperti terlihat dalam trailer, game ini akan menyajikan sebuah level endless yang akan menantang kemampuanmu memainkan tiga gameplay yang disediakan. Akan tetapi, Gambreng Games juga mengungkapkan bahwa mereka kini tengah menyiapkan gameplay level based, alias tidak endless seperti yang ditampilkan saat ini.

Yang menarik, beberapa desain karakter game ini memang terlihat abstrak. Namun jika kamu lihat lebih teliti lagi, kamu akan menemukan sosok karakter game yang digambarkan dalam bentuk-bentuk geometri tersebut, seperti Mario dan Bomberman. Gambreng Games menyediakan banyak desain bentuk geometri yang terinspirasi dari karakter game ini, dan bisa kamu lihat di halaman Tumblr resminya.

GoBlock's Impossible Medley

Gambreng Games juga menyediakan prototype yang bisa kamu download secara gratis. Selain tersedia untuk PC dan Mac, prototype ini juga tersedia untuk Android karena menurut rencana game ini akan dirilis juga untuk mobile. Sampai saat ini, kampanye Pozible-nya masih berjalan. Dengan 30 hari waktu yang masih ada, game ini baru mengumpulkan US $25 dari target yang dicanangkan, US $5000. Jika kamu tertarik untuk membantu kampanye crowdfunding-nya, kamu bisa mengunjungi halaman Pozible resminya.


SHARE
Previous articleReview Insurgent: Hanya Bagus di Bagian Ending
Next articleStop Motion Dragon Ball Z ini Akan Membuatmu Tercengang!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.