Arcane Wars, Game Bernuansa Diablo yang Siap Dirilis di Indonesia!

arcane wars

Dengan gameplay ala Diablo, Arcane Wars siap meramaikan industri game online di Indonesia.

Setelah sukses merilis Soccer Star Manager dan juga The Great Merchant atau yang lebih dikenal dengan Xian Episode 2, dalam waktu dekat 8ternals akan merilis web based game pertamanya. Berjudul Arcane Wars, 8ternals menjanjikan sebuah gameplay RPG ala Diablo dipadu dengan berbagai fitur khas MMORPG lain seperti Pet System, Mount dan Trade.

Arcane Wars menyajikan tiga job utama yang bisa kamu mainkan. Setiap Job memiliki skill spesial yang bisa membantumu dalam PVP, hunting untuk mendapatkan item, exp, gold, dan sebagainya. Berikut adalah penjelasan dari tiga job yang bisa kamu temui dalam game ini:

arcane wars

  • Warrior: Merupakan sosok pejuang yang gagah dan mampu menyerang dengan Shield dan Sword
  • Mage: Merupakan sosok pejuang yang menguasai magis yang menjadi senjatanya dalam mengalahkan musuh
  • Shaman: Sosok pejuang yang menggunakan kekuatan alam untuk memberikan damage pada lawannya

Game ini menyajikan sebuah antarmuka yang sederhana untuk menunjang kontrol pada game dan memudahkan kamu dalam bertualang. Grafis dalam game ini dikemas dalam 3D yang menarik, namun tidak terlalu memakan resource dalam PC atau laptopmu.

User Interface dalam Arcane Wars
User Interface dalam Arcane Wars

Sistem Guild tidak lupa juga ditambahkan dalam game ini, dimana kamu bisa membentuk sebuah guild yang akan bertarung melawan guild lain dalam pertempuran guild vs guild guna memperebutkan wilayah kekuasaan. Bukan hanya wilayah kekuasaan, nantinya guild pemenang juga akan mendapatkan resource yang ada di wilayah kekuasaan tersebut beserta reward yang berguna untuk meningkatkan skill para anggotanya.

Selain hunting secara solo, kamu juga bisa membentuk party dan hunting secara bersama-sama. Selain itu, fitur PvP juga ditambahkan, dimana nantinya masing-masing kelas akan memiliki keuntungan dan kerugian tertentu saat melawan job lainnya.

arcane wars

Kehadiran Arcane Wars ini tentu akan semakin menambah banyak opsi bagi para penggemar web based game. Sebelum Arcane Wars, beberapa web based game sudah hadir di awal tahun 2015 ini, seperti Dragon Ball Online dari Wave Game dan Anime Saiyan dari PlayWebGame yang sama-sama bertema Dragon Ball.

WaveGame Siap Rilis Dragon Ball Online di Indonesia!

Untuk membuka tahun 2015, WaveGame siap merilis Dragon Ball Online dalam waktu dekat. Seperti apa gameplay-nya? Dan kapan layanannya bakal dibuka?
Baca Juga

Sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut dari 8ternals mengenai jadwal rilis dari game ini. Namun mereka menjanjikan bahwa menjelang perilisannya nanti, mereka akan merilis berbagai macam event berhadiah yang bisa kamu ikuti. Untuk sementara, kamu bisa terus memantau update perkembangan game ini melalui fanpage resminya.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Meskipun ada beberapa yang sudah tutup, namun beberapa publisher sudah menyiapkan daftar game online terbaru yang dirilis tahun 2015 ini. Apa saja?
Baca Juga

SHARE
Previous articleIni Dia Penampilan Lex Luthor di Batman Vs Superman!
Next articleNuansa Persona Terasa Dalam Tokyo Xanadu, Game Eksklusif PS Vita
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.