Begini Cara Mudah Membuat Foto Instagraminhand!

Salah satu hal yang tengah happening di jejaring sosial saat ini adalah hashtag insatgraminhand. Yup inilah trend yang sedang booming dan digunakan oleh banyak pengguna Instagram. Secara singkat, instagraminhand ini membuat seolah kamu sedang menggenggam smartphone transparan.

Smartphone transparan adalah impian banyak orang. Prototype telepon genggam masa depan ini beberapa kali dipamerkan di event-event teknologi dunia. Siapa sih yang tidak ingin punya smartphone transparan dan tak terlihat baik chasing maupun bodynya? Bahkan Tony Stark pun akan menggunakan gadget sejenis ini di Avengers: Age of Ultron nanti. Instagraminhand seolah-olah mewujudkan hal tersebut.

Dalam Avengers Age of Ultron, Tony Stark dan Samsung Kembangkan Super Smart Hero Phone!

Para Avengers Kewalahan, Tony Stark Pun Bekerjasama Dengan Samsung Produksi Super Smart Hero Phone dalam Avengers Age of Ultron.
Baca Juga

Bagaimana cara membuat foto instagraminhand yang sedang booming ini?

  • Pertama, pastikan smartphone-mu dilengkapi dengan aplikasi edit foto, khususnya yang bisa menumpuk dua foto dalam satu frame. Salah satu yang mungkin bisa kamu coba adalah aplikasi PicsArt yang memiliki kriteria seperti yang dibutuhkan.
  • Kemudian, fotolah telapak tanganmu sesuai dengan gaya yang diinginkan. Tentu saja telapak tangan ini harus terlihat sedang menggenggam smartphone transparan.
  • Siapkan juga screenshoot halaman Instagram.
  • Pada aplikasi PicsArt, buka menu option lalu edit lalu pilih foto tanganmu tadi sebagai dasarnya.
  • Tambahkan screenshoot halaman Instagram diatasnya seolah posisi tangan yang mengeggam smartphone.
  • Lanjutkan dengan mengatur dan mengedit foto kedua. Atur opacity, dan beberapa opsi lain hingga terlihat seolah screenshoot tersebut menjadi smartphone transparan di tanganmu.
instagraminhand
Siapkan foto sejenis ini
instagraminhand
Screenshot halaman Instagram yang ingin digenggam
instagraminhand
Gunakan aplikasi pendukung (PicsArt)
instagraminhand
Pilih foto kedua (screenshot Instagram)
instagraminhand
Tempelkan foto ke dua ke tangan
instagraminhand
Atur kemiringan, opacity, dan efek (saya menggunakan screen)
instagraminhand
Saya juga menghapus di bagian jempol supaya lebih realistis
instagraminhand
DONE!!
instagraminhand
Siap di-post di Instagram. Tambahkan hashtag yang diperlukan.

Hasil akhirnya seperti ini:

Nah, ternyata tidak susah kan?

Hingga artikel ini ditulis sudah terdapat lebih dari 150.000 foto yang diunggah dengan hashtag #instagraminhand. Tentu saja selain tampak seperti menggenggam sebuah smartphone transparan, banyak kreasi lain yang dibuat oleh para Instagramer, seperti seolah-olah mereka sedang beraksi virtual dengan Instagram.

Cara Download Foto Instagram dan Video Melalui Android, iOS dan PC

Cara Download Foto Instagram dan Video Melalui Android, iOS dan PC. Cara Download Video Instagram. Cara Mudah Download Foto Instagram. Instagram.apk
Baca Juga

Jangan ketinggalan. Ayo, buat sendiri foto #instagraminhand-mu!


SHARE
Previous articleFinal Imagine Cup Indonesia 2015, Mengubah Dunia Dengan Game
Next articleCara Root Samsung Galaxy E5
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.