Fans Protes Ukuran Dada Gal Gadot Terlalu Kecil Sebagai Wonder Woman, Ini Tanggapan Sang Aktris

ukuran dada gal gadot

Siapa yang bakalan menyangka kalau beberapa fans akan memprotes ukuran dada Gal Gadot yang terlalu kecil sebagai Wonder Woman? Sang aktris pun meresponnya dengan epik.

Gal Gadot akan berperan sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelah penunjukannya dan beberapa foto pertamanya mengenakan kostum Wonder Woman disebarkan, banyak fans yang gembira karenanya. Akan tetapi, siapa yang menyangka kalau ada juga fans yang protes? Mereka protes karena ukuran dada Gal Gadot terlalu kecil sebagai Wonder Woman.

Jason Momoa Menyatakan Perang Pada Marvel!

Pemeran Aquaman ini menyatakan perang dengan sebuah sumpah serapah kepada Marvel!
Baca Juga

Dalam sebuah interview di negara asalnya (Israel), Gal Gadot ditanyai bagaimana pendapatnya tentang fans yang mengatakan kalau ukuran dada Gal Gadot terlalu kecil sebagai Wonder Woman. Berikut ini adalah terjemahan kasar salah satu bagian dimana sang aktris ditanyai mengenai hal tersebut dan bagaimana dia menanggapinya (via SuperHeroHype):

Interviewer : Saat pemilihan anda sebagai Wonder Woman diumumkan, ada banyak kutu buku komik yang mengatakan bahwa tubuh anda tidak cocok sebagai Wonder Woman.

Gadot : Jangan malu-malu begitu. Mereka mengatakan kalau saya terlalu kurus dan dada saya terlalu kecil. [tertawa]

Interviewer : Apakah anda merasa tersinggung?

Gadot : Saya beruntung bahwa tidak ada satupun dalam hidup saya yang terjadi secara instant. Saat saya lebih muda saya mungkin akan tersinggung. Tetapi sekarang hal tersebut malah menghibur saya. (Prajurit) Amazon yang sebenarnya hanya memiliki satu buah dada agar tidak mengganggu saat memanah. Jadi disini saya tidak menjadi seorang Amazon yang sesungguhnya. Kita selalu ingin memuaskan banyak orang, tetapi kita tidak bisa melakukannya.

Interviewer : Tetapi apakah tidak memalukan bahwa ukuran dada anda menjadi topik diskusi internasional?

Gadot : Tidak. Setelah mereka menanyakan pada saya di sini, di Israel, apakah saya memiliki kelainan kebiasaan makan atau kenapa saya begitu kurus, mereka berkata bahwa kepala saya terlalu besar dan tubuh saya seperti sebatang sapu saya bisa menerima semuanya. Semua itu hanya celotehan yang tidak ada artinya. Saya paham bahwa jika saya melakukan hal ini berarti saya akan diekspos.

Tanggapan yang keren dari Gal Gadot. Menurutmu sendiri bagaimana, apakah ukuran dada Gal Gadot terlalu kecil untuk seorang Wonder Woman, ataukah sudah pas?

Batman v Superman: Dawn of Justice direncakana rilis 25 Maret 2016.

Rumor: Inikah Penyebab Pertarungan Batman vs Superman?

Menurut kalian, cocok gak Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor?
Baca Juga
Sumber: Uproxx

SHARE
Previous articleNightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men: Apocalypse!
Next articleIni Lho Video Naruto Stage Musical Live Spectacle!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.