Nightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men: Apocalypse!

Nightcrawler dan Jubilee

Sebagai penutup trilogi baru seri X-Men, X-Men: Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Kali ini Nightcrawler dan Jubilee masuk ke dalam Line-Up!

Film garapan Bryan Singer, X-Men: Apocalypse, terus menambahkan amunisi mutant ke dalam film-nya. Hal ini cukup masuk akal sebenarnya, mengingat X-Men: Apocalypse merupakan serial pamungkas dari trilogi X-Men baru yang diawali dengan X-Men: First Class, tentu saja fans ingin banyak sekali mutant yang muncul bukan? Nah, kali X-Men: Apocalypse akan ketambahan dua mutant lagi: Nightcrawler dan Jubilee.

Bryan Singer, melalui akun instagram-nya, mengumumkan bahwa Kodi Smit-McPhee yang ditunjuk sebagai Nightcrawler. Berikut ini foto Kodi Smit-McPhee:

Excited to welcome @kodismitmcphee to the cast of #XmenApocalypse as young #Nightcrawler. @alexvaughanphoto

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Selain itu, aktris bernama Lana Condor akan memerankan Jubilation atau terkenal dengan nama Jubilee. Berikut ini foto Lana Condor yang di-upload oleh Bryan Singer:

I'd officially like to welcome our newest mutant #JubilationLee, #Jubilee @LanaCondor to #XMEN #Apocalypse

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Bagi kalian yang tidak familiar dengan karakter ini, Jubilee memulai debut-nya dalam X-Men comics yang terbit pada tahun 1989. Dia baru menjadi terkenal setelah muncul sebagai karakter penting dalam seri animasi X-Men yang dimulai pada tahun 1992. Jubilee diperkenalka n sebagai seorang mutant remaja yang memiliki kemampuan untuk menembakkan energi plasmoid dari ujung jarinya.

Kemunculan Jubilee sendiri sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, mengingat dia pernah muncul dalam X-Men, X-2, dan X-Men: Last Stand. Diperankan oleh Katrina Florence, karakter ini memiliki peran yang sangat minim dalam ketiga film tersebut.

Nightcrawler dan Jubilee - Jubilee X-Men
Jubilee dalam X-Men
Nightcrawler dan Jubilee - Jubilee X-2
Jubilee dalam X-2

Selain Nightcrawler dan Jubilee sebelumnya ada juga beberapa pemain yang telah ditunjuk untuk memainkan mutant-mutan lainnya. Tye Sherdian ditunjuk sebagai Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Storm, dan Sophie Turner sebagai Jean Grey.

Jika lancar, X-Men: Apocalypse akan mulai dibuat dalam beberapa minggu lagi dengan pemain lama seperti James McAvoy, Michael Fassbenden, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Oscar Isaac. X-Men Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Sumber: CinemaBlend

SHARE
Previous articleCara Root Samsung Galaxy E7
Next articleFans Protes Ukuran Dada Gal Gadot Terlalu Kecil Sebagai Wonder Woman, Ini Tanggapan Sang Aktris
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.