Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Pernahkah kamu mengalami hal-hal menyebalkan ini?

Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Clan Wars dalam Clash of Clans adalah sebuah fitur dimana pemain bisa saling adu kekuatan antar Clan-nya. Banyak sekali hal menyebalkan yang terjadi saat Clan Wars Clash of Clans, apa sajakah itu?

Tidak bisa bisa dipungkiri, Clash of Clans adalah salah satu game yang paling diminati diseluruh dunia, dan bahkan Indonesia. Game ini, tidak seperti game free-to-play lainnya, termasuk game yang ramah, murah meriah dan tidak pelit (mendapatkan gem sangatlah mudah dalam Clash of Clans). Selain itu, fitur Clan dan juga Clan War adalah yang plaing menarik dalam Clash of Clans. Dalam Clan War Clash of Clans kita bisa berperang melawan Clan lain, adu kekuatan. Clan Wars sendiri memang seru, tapi terkadang bisa menjadi menyebalkan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/06/ketagihan-programmer-ini-bikin-robot-untuk-main-coc/" title="Ketagihan, Programmer Ini Bikin Robot Untuk Main CoC"]

Menyebalkan? Yep, Clan Wars Clash of Clan bisa menjadi sangat menyebalkan jika anggota Clan lainnya mulai berulah. Apa sajakah itu? Berikut ini hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan:


[page_break no="1" title="Siapa Yang Donate Goblin ke Clan Castle Gue?!"]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Dalam Clan Wars Clash of Clans ada yang namanya Preparation Day atau satu hari untuk bersiap sebelum Clan Wars. Saat Preparation Day ini, pemain diberi kesempatan untuk mengisi Clan Castle anggota Clan dengan troops supaya memperkuat pertahanan ketika diserang saat war. Tapi, entah iseng atau apa, ada yang donate Goblin ke dalam Clan Castle.

Yep G-O-B-L-I-N! Memangnya Goblin bisa apa buat bertahan? Harusnya kalau Clan Castle itu diisi Dragon, P.E.K.K.A. atau apalah yang kuat gitu, ini siapa sih yang ngirim Goblin?!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/10/video-liam-neeson-marah-saat-main-clash-of-clans-menjadi-yang-terbanyak-di-lihat/" title="Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi Yang Terbanyak dilihat!"]


[page_break no="2" title="Healer, Duh..."]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Hampir sama seperti kejadian Goblin, kali ini ada anggota lain yang nggak kalah koplak-nya mengisikan Healer ke dalam Clan Castle. Memangnya Healer bisa nyembuhin bangunan?!


[page_break no="3" title="Ini War, Bukan Farming!"]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Inti dari Clan Wars Clash of Clans adalah mempertahankan base kamu sebisa mungkin supaya Clan lawan mendapatkan bintang seminim mungkin (atau bahkan tidak sama sekali). Jadi, kalau ingin musuh tidak mendapatkan bintang, sudah semestinya Town Hall itu diletakkan ditengah –bukan di-pinggir. Kamu pikir ini Farming?!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/base-th-8-anti-dragon-clans-of-clans/" title="Base TH 8 Anti Dragon Terkuat!"]


[page_break no="4" title="Serang Woy! Serang...!!"]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Saat war dimulai, setiap pemain diberi kesempatan untuk menyerang maksimal dua kali. Itu artinya setiap pemain maksimal bisa menyumbangkan hingga enam bintang. Nah, yang paling bikin kesal itu tentu saja, saat kita sudah semangat-semangatnya nyerang, eh, anggota yang lain nggak ikut nyerang. *mengelus dada...


[page_break no="5" title="Itu Target Gue!"]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Sistem saat Clan Wars Clash of Clans adalah memberikan recomended target atau target yang direkomendasikan untuk diserang. Nah, biasanya target yang kita serang itu tidak jauh-jauh dari ranking kita dalam Clan. Tapi ternyata ada saja anggota lain yang nyerobot menyerang target kita. Dan kalian tahu apa yang paling bikin kesal? Dia itu rangking tinggi tapi menyerang musuh rangking paling bawah!


[page_break no="6" title="Selisih 1 Bintang, Argh!"]


Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Pemenang dalam Clan Wars Clash of Clan ditentukan oleh banyaknya bintang yang didapatkan selama war. Saat sudah senang karena hampir menang, tahu-tahu musuh melakukan serangan dan membuat clan-nya menang dengan selisih satu bintang tepat di detik-detik terakhir war. Sakitnya tuh disini...

Itulah tadi hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan, apakah kamu pernah mengalaminya? Ataukah kamu pernah mengalami kejadian lain yang lebih menyebalkan? Suarakan curhat-mu dalam kolom komentar ya?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/24/tips-dan-trik-farming-clash-of-clans-yang-bikin-th-mu-sejahtera/" title="Tips dan Trik Farming Clash of Clans Yang Bikin TH-MU Sejahtera!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU