Hal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans

Clan Wars dalam Clash of Clans adalah sebuah fitur dimana pemain bisa saling adu kekuatan antar Clan-nya. Banyak sekali hal menyebalkan yang terjadi saat Clan Wars Clash of Clans, apa sajakah itu?

Tidak bisa bisa dipungkiri, Clash of Clans adalah salah satu game yang paling diminati diseluruh dunia, dan bahkan Indonesia. Game ini, tidak seperti game free-to-play lainnya, termasuk game yang ramah, murah meriah dan tidak pelit (mendapatkan gem sangatlah mudah dalam Clash of Clans). Selain itu, fitur Clan dan juga Clan War adalah yang plaing menarik dalam Clash of Clans. Dalam Clan War Clash of Clans kita bisa berperang melawan Clan lain, adu kekuatan. Clan Wars sendiri memang seru, tapi terkadang bisa menjadi menyebalkan.

Ketagihan, Programmer Ini Bikin Robot Untuk Main CoC

Main sambil tidur, beli gem, punya banyak tab sudah terlalu mainstream. Mahasiswa ini sampai bikin robot dari lego untuk gantikan dia main CoC
Baca Juga

Menyebalkan? Yep, Clan Wars Clash of Clan bisa menjadi sangat menyebalkan jika anggota Clan lainnya mulai berulah. Apa sajakah itu? Berikut ini hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan:


1

Siapa Yang Donate Goblin ke Clan Castle Gue?!


clan wars clash of clans goblins donate

Dalam Clan Wars Clash of Clans ada yang namanya Preparation Day atau satu hari untuk bersiap sebelum Clan Wars. Saat Preparation Day ini, pemain diberi kesempatan untuk mengisi Clan Castle anggota Clan dengan troops supaya memperkuat pertahanan ketika diserang saat war. Tapi, entah iseng atau apa, ada yang donate Goblin ke dalam Clan Castle.

Yep G-O-B-L-I-N! Memangnya Goblin bisa apa buat bertahan? Harusnya kalau Clan Castle itu diisi Dragon, P.E.K.K.A. atau apalah yang kuat gitu, ini siapa sih yang ngirim Goblin?!

Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi Yang Terbanyak dilihat!

Video Liam Neeson memainkan Clash of Clans dalam Super Bowl XLIX menjadi yang terbanyak ditonton. Seperti apa sih video-nya? Tonton disini!
Baca Juga

2

Healer, Duh...


clan wars clash of clans healer

Hampir sama seperti kejadian Goblin, kali ini ada anggota lain yang nggak kalah koplak-nya mengisikan Healer ke dalam Clan Castle. Memangnya Healer bisa nyembuhin bangunan?!


3

Ini War, Bukan Farming!


clan wars clash of clans farming

Inti dari Clan Wars Clash of Clans adalah mempertahankan base kamu sebisa mungkin supaya Clan lawan mendapatkan bintang seminim mungkin (atau bahkan tidak sama sekali). Jadi, kalau ingin musuh tidak mendapatkan bintang, sudah semestinya Town Hall itu diletakkan ditengah –bukan di-pinggir. Kamu pikir ini Farming?!

Base TH 8 Anti Dragon Terkuat!

Town Hall-mu tidak aman karena terus diserang Dragon? Tenang saja, berikut kumpulan layout base TH 8 anti Dragon yang akan membuat TH-mu aman dari Dragon!
Baca Juga

4

Serang Woy! Serang...!!


clan wars clash of clans thumbs

Saat war dimulai, setiap pemain diberi kesempatan untuk menyerang maksimal dua kali. Itu artinya setiap pemain maksimal bisa menyumbangkan hingga enam bintang. Nah, yang paling bikin kesal itu tentu saja, saat kita sudah semangat-semangatnya nyerang, eh, anggota yang lain nggak ikut nyerang. *mengelus dada…


5

Itu Target Gue!


clan wars clash of clans target

Sistem saat Clan Wars Clash of Clans adalah memberikan recomended target atau target yang direkomendasikan untuk diserang. Nah, biasanya target yang kita serang itu tidak jauh-jauh dari ranking kita dalam Clan. Tapi ternyata ada saja anggota lain yang nyerobot menyerang target kita. Dan kalian tahu apa yang paling bikin kesal? Dia itu rangking tinggi tapi menyerang musuh rangking paling bawah!


6

Selisih 1 Bintang, Argh!


clan wars clash of clans kalah 1 bintang

Pemenang dalam Clan Wars Clash of Clan ditentukan oleh banyaknya bintang yang didapatkan selama war. Saat sudah senang karena hampir menang, tahu-tahu musuh melakukan serangan dan membuat clan-nya menang dengan selisih satu bintang tepat di detik-detik terakhir war. Sakitnya tuh disini…

Itulah tadi hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan, apakah kamu pernah mengalaminya? Ataukah kamu pernah mengalami kejadian lain yang lebih menyebalkan? Suarakan curhat-mu dalam kolom komentar ya?

Tips dan Trik Farming Clash of Clans Yang Bikin TH-MU Sejahtera!

Kesulitan mengumpulkan Gold dan Elixir saat bermain Clash of Clans? Tenang saja, nih ada tips dan trik farming Clash of Clans yang bikin TH-mu sejahtera!
Baca Juga

SHARE
Previous articleKabar Gembira, Kini Infectonator: Survivors Sudah Bisa Di-Mod!
Next articleTeaser Trailer SPECTRE Tampilkan Aksi 007 Menghadapi Organisasi Rahasia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.